Komunitas Penulis Online – Cari Penghasilan Tambahan dari Menulis Online

Komunitas penulis online, di dalamnya terdapat banyak penulis online yang siap menampilkan berbagai karya tulisan mereka. Untuk yang menyukai tulisan dan suka menulis bergabung dengan komunitas adalah pilihan tepat.

Begitu banyak penulis online yang ada sekarang ini. Hal itu tidak lain karena banyaknya website yang membuka lowongan untuk mencari penulis online. Biasanya mereka adalah penulis lepas atau freelancer.

Dengan menjadi penulis online Anda akan mendapatkan penghasilan. Bahkan banyak orang yang bisa punya banyak penghasilan karena jadi penulis online. Pasti anggota komunitas penulis online banyak juga yang sudah merasakannya.

Di internet ada banyak sekali website, bahkan ada survey yang mengatakan bahwa setiap detik ada 40 ribu domain yang didaftarkan.Jika ada tawaran untuk menulis coba saja mengajukan diri Anda. Itu adalah peluang usaha yang menjanjikan sekali untuk Anda yang punya bakat jadi penulis online.
Menjadi penulis lepas bisa dibilang mudah dan sulit. Memang hanya menulis tapi untuk melakukannya dibutuhkan kepintaran diri dalam mengolah dan merangkai kata. Anda juga harus punya pengetahuan luas supaya tulisan yang dibuat makin menarik juga tidak membuat bosan.

Bayaran yang diberikan untuk menjadi penulis online rata-rata 5000 sampai 10.000 rupiah untuk per 300 katanya. Akan tetapi tentu itu tergantung dengan kebijakan masing-masing perusahaan. Tapi untuk harga segitu meski murah, jika Anda rajin membuatnya dan menghasilkan banyak artikel pasti akan mendapatkan bayaran yang besar.

Jika tidak cukup menjadi penulis online lepas Anda bisa juga jadi penulis blog dan website. Akan tetapi Anda harus dulu tahu tentang dunia blogging. Umumnya, orang yang dimintai untuk menjadi penulis artikel blog akan ditanya mengenai kualitas tulisan serta sejauh mana pengalaman blogging.

Baik menulis lepas atau menulis blog punya kelebihan masing-masing. Tinggal pilih mana yang Anda pilih. Jika ingin mencari komunitas penulis online Anda tidak usah khawatir karena ada banyak informasi yang bisa Anda dapatkan di internet.

Nah, jika Anda juga tertarik jadi penulis online di penulispro.net Anda juga bisa kok mengirimkan artikel Anda di sini. Akan tetapi harus register dulu ya, supaya karya Anda bisa dishare dan dinikmati oleh banyak orang.

Leave a Comment