Sign In

Remember Me

Pangeran-pangeran Ganteng dan Kaya Raya yang High Quality Jomblo

Pangeran-pangeran Ganteng dan Kaya Raya yang High Quality Jomblo

Siapa bilang pangeran-pangeran ganteng bisa dengan mudah dapat cewek atau istri. Buktinya ada banyak pangeran yang ganteng plus kaya dari seluruh dunia belum dapat jodoh. Untuk wanita-wanita yang cari jodoh wajib baca artikel ini siapa tahu ada yang ditaksir.

Ya, meski yang ditaksir itu pasti tidak naksir balik. Untuk cuci mata, bolehlah. Langsung saja yuk kenalan dengan pangeran-pangeran high quality jomblo itu.

Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum

Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum

Dia berasal dari Dubai, terbayang betapa kayanya dia. Uang banyak, hidup mewah di istana, ganteng, jago buat puisi, mandiri, pintar, tidak sombong, dan aktif dalam berbagai kegiatan tidak menjamin dia bisa mendapatkan pacar atau permaisuri dengan mudah.

Pangeran ini dikenal dengan nama Fazza, nama itu digunakan untuk memublikasikan puisi-puisi yang dibuatnya. Dia lahir pada tanggal 14 November 1982 dan diangkat jadi pangeran Dubai bergeral putra mahkota pada 1 Februari 2008. Meski berasal dari keluarga kerajaan yang super duper kaya raya tidak membuat dia manja.

Dia adalah lulusan London School of Economics. Pangeran ini tidak pernah berfoya-foya malah banyak melakukan berbagai kegiatan. Sebut saja jadi penasihat ekonomi untuk HN Capital, jadi pendiri sekaligus presiden dari Universitas Hamdan bin Mohammer, jadi Dewan Olahraga Dubai serta Pusat Autis, lalu delegasi untuk Dubai World Expo 2020 mendatang.

sheikh hamdan bawa kamera

Dia juga punya hobi fotografi, menulis puisi, menyelam, berkuda dan balap mobil gurun. Hebatnya, dia menjadi peraih medali emas berkuda di Asian Olympic Games.

Sempurna sekali bukan? Ternyata pangeran yang seperti itu bukan hanya ada di negeri dongeng. Siapapun permaisurinya nanti pasti beruntung sekali dapat suami seperti dia.

Kekayaan Kerajaan Dubai itu sangat besar, yaitu sekitar 47,4 triliun rupiah atau 4 miliar USD. Dia pernah dirumorkan menikah dengan seorang gadis Palestina yang bernama Kalila.

Dia pernah dekat juga dengan Sheikha Shaikha Al Maktoum yang merupakan sepupu tirinya. Mereka menjalin kasih dari tahun 2008-2013 yang katanya sampai bertunangan. Namun ternyata kabar itu tidak terbukti kebenarnnya.

Jadi benar! Aman, dia masih salah satu dari pangeran-pangeran ganteng yang masih jomblo.

Putra Mahkota Hussein bin Abdullah II

pangeran husein

Pangeran ini usianya masih muda, masih 21 tahun yang berasal dari Yordania. Meski sudah jadi incaran banyak orang tapi karena masih muda maka pendidikan dan tugas negaranya yang harus didahulukan lebih dulu. Sekarang dia kuliah di ilmu politik Universitas Georgetown di Washington DC.

Dia tertarik dengan sastra, motor, dan sepakbola. Pangeran muda ini cerdas, punya kepribadian kalem dan baik pula. Jangan terkecoh oleh umur dan penampilannya yang masih polos, pangeran ini pernah ditunjuk jadi perwakilan Raja Abdullah, ayahnya di beberapa kesempatan.

Dia juga sudah jadi Letnan Satu di Angkatan Bersenjata Yordania, jadi orang termuda yang memimpin siding di Dewan Keamanan PBB. Satu lagi, mahir berbicara empat bahasa.

Pangeran muda ini juga patut untuk Anda perhatikan. Anda tidak akan merasa cemburu dengannya karena waktunya untuk menikah masih lama. Jadi bisa memperhatikannya terus tanpa terganggu dengan cewek gandengannya. Follow instagramnya di https://instagram.com/alhusseinjo/ kalau ingin sering lihat mukanya yang ganteng.

Tunku Zain Al-’Abidin ibni Tuanku Muhriz

Tuanku Zain Al-’Abidin ibni Tuanku Muhriz

Dia adalah pangeran dari negara tetangga kita, Malaysia. Umurnya sama seperti Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum, yaitu 33 tahun. Dia adalah orang sastra yang telah merilis empat buah buku dan menjadi pendiri dari Institut Demokrasi dan Masalah Ekonomi yang dibuat berdasarkan pemikirannya.

Merupakan alumni dari Marloborough College juga Sekolah Ilmu Ekonomi dan Politik London. Dia mempunyai gelar BSc dalam bidang ilmu pemerintahan juga sosiologi. Jadi bisa dibilang dia pintar. Selain itu juga dia punya jiwa sosial. Dia juga pengurus yayasan amal pendidikan juga jadi penasihat di Institute for Pioneering of Pendidikan and Economic Excellence di Malaysia.

Itu dia pangeran-pangeran ganteng yang masih juga jomblo. Apa tertarik untuk memiliki salah satunya? Kalau tidak ya nikmati saja kegantengan mereka lewat foto di internet.


By

Leave a Reply