Memiliki wajah yang senantiasa cantik dan sehat dalam berbagai keadaan adalah impian setiap perempuan. Tapi, tidak semua perempuan menginginkan cara yang mudah, cepat, dan instan untuk memperoleh wajah yang seperti itu. Kalau kamu menginginkan perawatan wajah yang membuat wajah cantik alami, cobalah 4 cara tradisional ini :

Pakai Kain Basah dan Madu

Mungkin kamu akan berpikir bahwa kain basah tidak berguna untuk membuat kulit menjadi bersih, halus, dan lembut. Tapi ternyata, kain basah yang ditepukkan ke wajah bisa mengeluarkan kotoran yang terdapat di dalam pori-pori.

Setelah pori-pori terasa terbuka, barulah kamu bisa mengoleskan madu untuk merangsang pembersihan kulit dan membuat sel-sel kulit mati meluruh sehingga kulitmu akan terasa lebih lembut dan halus.

Kocokan Kuning Telur

Kuning telur tidak hanya baik untuk dikonsumsi, tapi juga bisa dijadikan sebagai bahan rempah untuk membuat masker agar kulit halus selembut sutra. Gunakan kocokan telur seperti halnya kamu mengocok telur untuk dimasak, namun ambil kuningnya saja.

Setelah itu, oleskan masker kuning telur ini ke bagian wajah dan diamkan selama setengah jam. Bilas dengan air dingin setelahnya dan rasakan kelembutan kulitmu setelah 6 kali pemakaian masker yang dilakukan seminggu sekali.

Khasiat Buah Anggur

Buah yang dianggap mewah ini ternyata menyimpan banyak khasiat di dalamnya, salah satunya adalah membuat kulit lembut dan halus seperti sutra. Gunakan buah ini untuk dioleskan atau digosokkan pada bagian wajah yang ingin dihaluskan. Diamkan sampai cairan vitaminnya masuk ke dalam kulit dan bilas dengan menggunakan air dingin.

Masker Pisang

Pisang yang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh ternyata juga bisa digunakan sebagai bahan dasar masker wajah. Gunakan sebuah pisang yang sudah diblender untuk dioleskan ke bagian wajah yang ingin dihaluskan.

Setelah itu, diamkan sampai mengering dan bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan seminggu sekali untuk memoperoleh kulit sehalus sutra.
Demikianlah 4 cara alami yang bisa dilakukan untuk memperoleh kulit halus selembut sutra. Selamat mencoba!

Ditulis oleh: https://www.facebook.com/superdee.ceritanya