WOW, Nenek 80 Tahun Jadi Seleb Intagram Terkenal

Apa yang terlintas dalam pikiranmu dengan kata model? Model biasanya identic dengan tubuh tinggi, langsing, cantik, dan muda. Namun siapa sangka, nenek-nenek juga bisa jadi model. Buktinya, Baddie Winkle, wanita 86 tahun sukses menjadi seleb instagram.

Baddie Winkle

Iya, penampilan Baddie Winkle dalam akun instagramnya, mampu menarik perhatian para netizen. Dalam setiap fotonya, Baddie Winkle terlihat aktif dan segar, padahal usianya sudah senja.

Dan siapa sangka, selain menjadi seleb instragram, Baddie Winkle juga dipercayamenjadi model brand fashion terkenal. Beberapa di antaranya, terlihat foto-foto Baddie Winkle sedang menjadi model brand fashion, Dimepiece.

Lalu, apa alasan pihak Dimepiece memilih Baddie Winkle menjadi brand fashion produk mereka? Ternyata, pihak Dimepiece ingin membuat sebuah kampanye “State of mind”.

Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa usia jangan dijadikan sebagai penghalang untuk mengekspresikan diri. Jadi, sampai usia berapa pun semu orang punya hak bergaya semaunya.

Dengan kata lain, pihak Dimepiece ingin mengubah persepsi banyak orang, khususnya kaum hawa dalam hal berpakaian. Bahwa dalam hidup, semua orang mempunyai kebebasan, termasuk dalam hal berbusana.

Usia senja tidak selalu harus berpakaian dengan warna-warna gelap, memakai warna yang cerah juga tak masalah kok. Selain itu, tua juga tidak membatasi kita untuk tetap modis dalam berpakaian.

Lantas, bagaimana pose nenek Baddie Winkle saat foto? Yuk intip foto-foto Baddie Winkle dalam akun instagramnya berikut ini.

Pose 1
Pose 1 | Foto : instagram

Nama Baddie Winkle baru terkenal menjadi seleb instagram , seteah dia berpose centil dengan swimsuit dari Dimepiece. Sejak saat itu, followers instagram baddie Winkle terus bertambah. Dan sekarang jumlah followersnya mencapai 752K.

pose 2
Pose 2 | Foto : instagram

Dalam foto lainnya, terlihat Baddie Winkle tengah berpose dengan 2 jari, dan memakai kacamata yang unik. Warna kacamata dan baju yang senada membuat Baddie Winkle terlihat gaul.

pose 3
pose 3 | Foto : instagram

Ternyata selain pintar dalam berpose, Baddie Winkle juga cerdas dalam memilih busana yang akan ia kenakan. Misalnya saja saat dibusananya terpampang orang yang sedang memakan ice cream. Dan Baddie Winkle pun sengaja berpose sedang memakan ice cream, sama seperti gambar di bajunya.

pose 4
pose 4 | Foto : instagram

Gaya fashion Baddie Winkle juga terlihat dari pemilihan warna baju. Jika orang yang seusianya lebih suka mengenakan warna-warna yang kalem. Namun berbeda halnya dengan Baddie Winkle, yang justru berani memakai baju warna-warni.

pose 5
pose 5 | Foto : instagram

Selfie ternyata bukan saja menyerang kalangan muda, melainkan juga tua. Buktinya saja, Baddie Winkle termasuk salah satu yang sudah berusia senja namun masih senang ber-selfie.

pose 6
pose 6 | Foto : instagram

dalam foto lainnya, terlihat Baddie Winkle tengah mengenakan busana kantor. Meski bisa dibilang busana kantor, namun tetap terlihat modis dengan tambahan scarft dengan topi. Dan tak lupa juga tambahan tas cantik sebagai pemanis.

pose 7
pose 7 | Foto instagram

Ada juga sebuah postingan di akun instagramnya, ketika Baddie Winkle tengah bergaya dengan dress berwarna merah. Dengan dress merah, Baddie Winkle terlihat lebih feminim dan anggun.

pose 8
pose 8 | Foto : instagram

Lagi, lagi, Baddie Winkle bergaya layaknya anak muda, dengan mengenakan kaos yang bercorak. Keren bukan?

pose 9
pose 9 | Foto : instagram

Ice Bucket Challenge ternyata bukan hanya mewabah dikalangan anak muda, tenyata Baddie Winkle juga terserang. Ini foto ketika Baddie Winkle melakukan tantangan ice bucket challenge. Dan dalam caption fotonya dia menantang Beyonce.

Baddie Winkle Muda
Baddie Winkle Muda | Foto : instagram

Aneh tidak sih, seorang nenek menjadi model terkenal di instagram? Meski aneh, kalau melihat dari foto mudanya, tidak heran jika ia lihai dalam bergaya. Karena saat muda, Baddie Winkle terlihat sangat cantik. Dan sampai sekarang pun tetap cantik.

Nah, itu dia beberapa foto Baddie Winkle yang diupload di akun instagramnya. Pasti ada pro dan kontra atas gaya berpakaian Buddie Winkle. Tapi itu sah-sah saja, karena sudut pandang setiap orang berbeda-beda. Namun apapun itu, Baddie Winkle tetaplah menjadi seleb instagram yang terkenal bukan?

Leave a Comment