Currently set to No Index
Currently set to No Follow

Cara Mengetahui Kesehatan Lewat Tulisan Tangan

Ternyata, kesehatan bisa diketahui bukan hanya lewat pemeriksaan medic, tapi juga lewat tulisan tangan. Berikut ini adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek kesehatanu sendiri atau kesehatan orang-orang terdekatmu :

Tanda Stres

Kamu bisa mengetahui kondisi ini melalui karakter tulisan yang cenderung menurun. Hal ini sesuai dengan perasaan atau mood seseorang yang stress sehingga tulisannya pun ikut menurun. Selain itu, orang yang sedang mengalami stress memiliki kekuatan volume tulisan yang tidak seimbang dan kebanyakan hurufnya berbentuk oval.

Gangguan Pencernaan

Penyakit atau gangguan pencernaan bisa terjadi pada siapa saja, bahkan banyak pula orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sedang mengalami gangguan pencernaan. Untuk itu, kamu bisa melakukan pengecekan penyakit lambung dari tulisan.

Tulisan orang yang sedang mengalami gangguan pencernaan akan membentuk gambar lambung. Cobalah meminta seseornag untuk membubuhkan tanda tangannya sebanyak lima kali dan lihat hasilnya, jika semuanya memvisualisasikan gambar lambung, berart orang tersebut memang sedang mengalami penyakit lambung.

Darah Tinggi

Penyakit yang satu ini bisa diprediksikan juga melalui tulisan tangan yang ditekan terlalu dalam dank eras. Tulisan orang yang mengidap penyakit darah tinggi cenderung berat dan tebal, apalagi jika diminta untuk menulis di dalam ruangan dengan cahaya yang minimum.

Penyakit Alzheimer

Orang dengan penyakit ini bisa diprediksi melalui tulisan serta proses menulisnya. Orang ini biasanya akan menulis dengan sangat lambat dan jarang menyambung huruf pada tuisannya.

Orang ini juga cenderung banyak diam saat menulis sehingga terkesan lupa akan apa yang akan ditulisnya. Setiap kata yang ditulisnya akan disertai atau diakhiri dengan titik-titik.

Skizofrenia

Orang yang memiliki kelainan mental dan fungsi otak seperti halnya skizofrenia bisa diprediksi melalui kemiringan hurufnya yang berbeda-beda. Mereka bisa menulis dengan miring ke kanan atau ke kiri, atau bahkan bisa mencampur kedua kemiringan tersebut.

Jika orang tersebut sudah menghasilkan tulisan yang miring ke kanan daan ke kiri, maka bisa diprediksi bahwa orang tersebut mengalami kondisi skizofrenia yang akut.

Ditulis oleh: https://www.facebook.com/superdee.ceritanya

Leave a Reply