Setiap orang pasti berharap setelah tiba waktunya bisa meninggal dengan cara yang elegan dan enak. Namun tidak semuanya mendapatkan hal yang sama, bahkan ada yang meninggal melalui cara-cara yang tidak wajar.

Misalnya Brian J Parry yang pada bulan Maret 2013 lalu meninggal ketika berhadapan dengan banyak orang termasuk yang usianya masih kanak-kanak. Namun dia menemui ajalnya melalui tembakan yang dilakukannya sendiri di kepalanya.

Sebagaimana yang dirilis Oddity Central, Maria Pantazopaulo juga menjumpai maut dengan cara yang sangat aneh. Wanita tersebut sedang menjalani proses pre wedding di tepi sungai Ouareau. Namun gaun yang dikenakannya telah membuat dirinya terpeleset dan terbawa arus yang sangat deras hingga menewaskannya.

Beda lagi dengan Fagilyu Mukhametzyanov, seorang wanita asal Rusia. Setelah menderita sakit, dokter yang merawatnya menyatakan dia sudah meninggal dunia. Padahal sebenarnya Fagilyu masih hidup bahkan sempat berteriak ketika mau dikuburkan. Namun setelah di bawa ke rumah sakit kembali, nyawanya sudah tidak bisa tertolong dan benar-benar meninggal dunia.

Cara meninggal dunia dengan cara yang tidak kalah unik dialami David Pendleton yang berusia 77 tahun. Setelah menguburkan istrinya, dia berniat membuat galian baru untuk berjaga-jaga jika suatu saat nanti Tuhan akan memanggilnya.

Beberapa waktu kemudian dia berusaha melakukan aksi bunuh diri namun berhasil digagalkan polisi. Tapi dalam hitungan menit saja, tanpa sengaja David kembali menekan pistolnya sehingga menemui ajalnya di tempat yang jauhnya hanya beberapa meter saja dari kuburan yang digalinya sendiri itu.

Aksi bunuh diri juga dijalankan oleh seorang remaja asal Bolivia yang usianya masih 18 tahun. Namun dia melakukan perbuatan nekadnya itu dengan cara yang benar-benar aneh, menjatuhkan diri dari sebuah kano kemudian terjun ke sungai yang penuh dengan ikan piranha. Maka dalam waktu yang singkat dia menjadi santapan ikan-ikan buas tersebut.

Selain sebagai santapan yang lezat, ternyata sup juga bisa menjadi mesin pembunuh yang sangat mujarab. Hal inilah yang dialami Ilda Votor Maciel yang meninggal pada tahun 2012 dalam usia 88 tahun.

Perawatnya melakukan kesalahan ketika memasukan cairan infus. Cairan yang dikiranya adalah obat ternyata merupakan kuah sup. Maka tidak lama setelah aliran darahnya dimasuki kuah sup, nyawa Ilda langsung keluar dari tubuhnya. 

Ditulis oleh: https://www.facebook.com/jokoutomo2300