Kamar Terseksi Sedunia

Bagi sebagian wisatawan, kamar hotel bukan hanya merupakan tempat untuk beristirahat, tidur atau menghilangkan lelah saja. Karena tujuan mereka adalah untuk bersenang-senang, sehingga desain sebuah kamar hotel memiliki pengaruh yang sangat besar bagi mereka untuk menentukan pilihan.

Apalagi jika mereka berwisata sambil berbulan madu bersama dengan pasangannya, tentu akan memilih kamar hotel yang dipenuhi dengan nuansa romantis. Atas dasar inilah ada sebuah ajang yang dinamakan Smith Hotel Award untuk menentukan kamar hotel yang dianggap paling seksi dan romantis.

Sebagaimana yang dilaporkan CNN, untuk tahun 2014 hotel yang berhasil meraih penghargaan tersebut adalah kamar The Corfu Suite yang berada di hotel Blakes London Inggris.

Tak lama setelah masuk hotel tersebut, pengunjung akan melihat sebuah kamar yang didominasi oleh warna coklat tembaga dengan aksen seperti mutiara. Warna tembaga tersebut adalah paduan warna coklat tua dan muda dan tidak menggunakan dekorasi yang terlalu banyak.

Di kamar tersebut hanya terdapat dua lemari, kursi dan guci yang diletakan di sebelah kanan dan kiri ruangan. Namun tampilan yang sangat sederhana ini justru terlihat sangat sempurna ketika menyaksikan tampilan kelambu tempat tidurnya yang menggunakan warna putih terang.

Penggunaan warna tersebut memunculkan suasana yang lembut dan mendorong para tamu untuk secepatnya merebahkan tubuhnya di tempat tidur tersebut. Selain itu bantal yang dipakai sangat empuk dan ditata dengan tampilan yang semanis mungkin. Bantal tersebit diberi sentuhan warna coklat pada bagian ujungnya. Hal yang sama juga dilakukan pada kasurnya.

Suasana yang sangat seksi serta romantis benar-benar muncul di kamar hotel tersebut, terutama ketika malam mulai tiba dan lampu kamar yang temaram dinyalakan. Bagi yang sedang berbulan madu, kamar ini sangat cocok untuk memadu kasih.

Bukan hanya Blakes Hotel saja yang mendapat penghargaan sebagai hotel dengan kamar paling romantis dan seksi. Masih ada hotel lainnya yang berhasil menempati posisi kedua yaitu Fantasy Coocon yang berlokasi di hotel Ca Maria Adele di Venesia Italia. Sedang predikat kamar paling seksi ketiga diraih Resor Secret Bay yang terletak di Dominika Amerika.

Ditulis oleh: https://www.facebook.com/jokoutomo2300

Leave a Comment