Putus hubungan cinta terutama pada orang yang sangat dikasihinya memang bisa membuat orang nekad berbuat apa saja, meskipun di luar nalar sekalipun. Salah satu contohnya seperti yang baru saja dilakukan oleh seorang pria asal China ini.

Dia memasukan pacarnya dalam kopor berukuran besar lalu di bawa kabur. Namun untungnya aksi gilanya tersebut sempat terekam oleh kamera CCTV di suatu hotel. Sehingga dalam waktu yang sangat singkat polisi berhasil menangkapnya.

Sebagaimana yang dilaporkan Asia One, peristiwa unik ini berawal ketika Wang, nama pria itu masuk ke lobi hotel bersama dengan pacarnya yang bernama Mu. Tidak lama kemudian mereka masuk ke sebuah kamar yang sudah dipesan.

Beberapa saat kemudian Wang terlihat keluar kamar sambil membawa sebuah tas kopor dengan ukuran yang sangat besar. Namun pada saat itu Mu tidak terlihat bersamanya.

Setelah itu Wang mencarter mobil sewaan dan meminta kepada sopir untuk mengantarkannya ke kampung halamannya yang berlokasi di propinsi Liaoning. Di tengah perjalanan, tiba-tiba sopir mobil mendengar suara tangisan seorang perempuan. Padahal penumpangnya yaitu Wang adalah seorang pria tulen.

Dari sini kemudian muncul kecurigaan dari sopir tersebut, ada sesuatu yang tidak beres dengan penumpangnya. Di tengah jalan sopir ini menghentikan mobilnya lalu melakukan penyelidikan.

Dia meminta Wang agar mau membuka kopor miliknya Kecurigaannya ternyata terbukti benar. Sopir mobil menemukan Mu dalam kopor tersebut dan terbongkarlah kejahatan yang dilakukan  oleh Wang.

Setelah dilaporkan ke polisi dan ditangkap, Wang mengaku tega melakukan hal tersebut karena pacarnya Mu ingin memutuskan jalinan kasih dengannya yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Karena tidak mau diputus serta kehilangan Mu, akhirnya Wang memaksa kekasihnya itu masuk ke dalam kopor besarnya. Tapi selain itu dia juga berjanji akan menjaga Mu selamanya selama dirinya masih hidup.

Saat ini Wang masih berada dalam sel tahanan milik kepolisian propinsi Liaoning. Tak lama lagi dia harus bertanggung jawab atas perbuatannnya dalam sidang di pengadilan. Namun sayangnya tidak disebabkan apa yang menjadi alasan Mu ingin putus hubungan dengan Wang.

Ditulis oleh: https://www.facebook.com/jokoutomo2300