Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah. Kamu bisa melakukan berbagai hal yang positif di bulan ini sehingga memperbaiki diri supaya menjadi pribadi yang lebih cantik dan Islami nantinya. Nah, untuk itu ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat menyambut dan menjalani bulan Ramadhan ini, yakni dengan tetap cantik selama bulan Ramadhan :

• Cantik Hati

Hal pertama yang perlu dipercantik adalah hati karena tanpa hati yang cantik, apalah arti fisik atau tubuh yang cantik. Hati yang cantik adalah hati yang dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang terhadap sesame, juga memiliki keinginan untuk senantiasa berbuat baik terhadap orang lain.

Orang dengan hati yang cantik akan pandai-pandai bersyukur terhadap apa yang diterima dan dijalaninya. Ia tidak akan merasa iri terhadap apa yang telah diperoleh orang lain.

• Cantik Pikiran

Hal kedua yang perlu dipercantik adalah pikiran. Gunakan pikiran untuk melakukan berbagai hal yang positif sehingga menghasilkan hal yang positif pula, baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.

Bacalah berbagai macam buku yang bermuatan positif untuk menambah ilmu, pengetahuan, dan wawasan kita sebagai makhluk individu maupun makhluk sosial.

• Cantik Fisik

Untuk menjadi cantik secara fisik sebenarnya adalah hal yang lebih mudah jika dibandingkan dengan cantik hati dan cantik pikiran. Kamu tinggal memoles tubuh dan wajahmu dengan nuansa kecantikan, serta mempergunakan baju yang memang sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Akan tetapi, kamu tetap perlu memperhatikan ketiga jenis kecantikan ini agar Bulan Ramadhan memberikan nuansa yang berbeda dengan bulan-bulan lainnya. Dengan hati yang suci, pikiran yang bersih, dan wajah yang juga cantik, maka Ramadhan akan terasa sangat special dan istimewa.

Jangan lupa untuk melakukan berbagai amalan yang diperintahkan oleh Allah ketika menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini sehingga puasa tidak hanya diisi dengan kegiatan tidur, nonton, atau bermain. Lakukan berbagai kegiatan yang bisa menambah kecantiksn hati dan pikiran agar dengan sendirinya, kecantikan wajahpun bisa bersinar.

Ditulis oleh : https://www.facebook.com/superdee.ceritanya