Kenapa harus mengidolai Kim Woo Bin ini akan dijelaskan dalam artikel berikut ini. Sebelum membahas mengenai sosok Kim Woo Bin, mari kita bahas dulu, drama-drama maupun film dan iklan yang telah ia bintanginya.

Drama Kim Woo Bin

Kim Woo Bin merupakan salah satu aktor terkenal asal Negara Korea. Kim Woo Bin ini hampir selalu mendapatkan peran antagonis dalam setiap judul drama maupun film. Drama The Heirs merupakan drama yang memangkat namanya semakin melejit di dunia industri hiburan korea. Sebelum di drama The Heirs, ia juga telah membintangi drama yang berjudul School 2013 bersama Lee Jong Suk. Dalam drama School 2013, Kim Woo Bin berperan sebagai seorang murid sekolah yang pemberontak.

Pada tahun 2011 lah, Kim Woo Bin pertama kali memulai menunjukan kemampuan beraktinya. Ia berakting dalam drama yang berjudul White Christmas, di tahun yang sama, ia juga telah membintangi drama yang berjudul Cupid Factory dan Vampire Idol.

Pada tahun selanjutnya, tahun 2012, ia  bermain dalam drama A Gentleman’s Dignity. Lalu ia juga bermain dalam drama To The beautiful You, namun ia hanya berperan dalam dua episode saja, yaitu episode 9 dan 10. Dan berlanjutlah ke drama School 2013.

Saat berakting dalam drama The Heirs yang disiarkan pada tahun 2013 oleh jaringan SBS, Kim Woo Bin berperan sebagai musuh dan penganggu hubungan antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Kim Woo Bin  berhasil memerankan tokoh Choi Young Do (nama peran Kim Woo Bin dalam The Heirs) yang jahat, sehingga membuat para penonton kesal saat menontonya.

Tidak hanya membintangi film dan drama, Kim Woo Bin juga telah banyak membintangi berbagai iklan, beberapa iklannya antara lain adalah Domino’s Pizza, Marell, Sieg dan Giordano.

Penghargaan Kim Woo Bin

Banyak penghargaan yang telai ia dapatkan. Seperti menang dalam 9th Asia Model Festival Award untuk category Asia Star Award pada tahun 2014, di tahun yang sama ia juga menang dalam penghargaan SBS Drama Award dengan category top 10 star.

Berikut ini akan dijelaskan mengenai 8 alasan kenapa harus mengidolai Kim Woo Bin.

1. Senyuman yang sangat manis

kim-woo-bin1

Kim Woo Bin mempunyai senyuman yang manis, jarang memang kita melihat Kim Woo Bin tersenyum dalam setiap dramanya, hal itu dikarena ia harus selalu memasang raut muka yang jahat dan angkuh.

Namun, percayalah saat sekali Kim Woo Bin tersenyum, maka senyumannya bisa membuat kita para wanita jatuh cinta padanya.

2. Postur tubuh

kim woo bin 2

Sudah kita ketahui, sebelum Kim Woo Min menjadi artis, ia adalah seorang model. Kim Woo Bin memiliki tinggi badan setinggi 188 meter dan berat badannya 59 kg. Postur tubuh seperti itulah yang menjadi idaman para wanita. Dengan mempunyai postur tubuh seperti itu, naluri sebagai wanita merasa aman dan terlindungi.

3. Alis dan sorot matanya

Kim-Woo-Bin3

Saat melihat wajah Kim Woo Bin, pasti yang paling di ingat adalah sorot matanya yang tajam dan alisnya yang attractive. Seorang netizen berkomentar bahwa alisnya Kim Woo Bin adalah adalah sumber kharismanya.

4. Kharismatik (kharisma yang kuat)

kim woo bin4

Sebelum menjadi aktor seterkenal sekarang, bahkan saat sebelum terkenal, Kim Woo Bin memliki aura yang kharismatik, hal itu di ungkapkan oleh guru sejarahnya sendiri. Sang guru percaya bahwa Kim Woo Bin akan berhasil menjadi seorang model, karena sang guru melihat aura kharismatik pada diri Kim Woo Bin.

5. Kemampuannya berakting

kim woo bin5

Kemampuannya dalam berakting banyak dipuji oleh aktor-aktor senior seperti Jang Dong Gun. Jang Dong Gun adalah lawan mainnya saat di drama A Gentleman’s Dignity. Jang Dong Gun menilai bahwa Kim Woo Bin akan semakin terkenal.

Selain Jang Dong Gun, Kim Wo Bin juga dipuji aktingnya oleh Lee Jong Suk, Lee Min Ho, Hyun Bin, bahkan leader dari boybond terkenal Big Bang yaitu G Dragon.

Tak hanya dari sesama aktor, Kim Woo Bin dipuji juga oleh Sutradara Kwak Kyung Taek. Sutradara ini bahkan meminta sendiri pada Kim Woo Bin, agar ia dapat membintangi filmnya  yang berjudul Friend 2.

6. Personality (attitude)

kim woo bin6

Kim Woo Bin mempunyai personalty yang baik, tak heran banyak wartawan yang memuji kepribadian baiknya. Seorang reporter pun memilih Kim Woo Bin sebagi aktor yang memiliki sikap terbaik.

Kim Woo Bin mempunyai sikap yang lembut dan sifat yang tulus dan jujur. Jika Anda ingin melihat bagaimana kepribadianya Kim Woo Bin tanpa sedang  berakting,  Anda bisa menontonya  dalam acara Variety Show terkenal di korea yaitu Running Man. Dalam acara variety show tersebut, Kim Woo Bin di undang menjadi bintang tamu dalam beberapa episode,  seperti pada episode 138, 166, 188 dan 189. Di dalam Variety Show tersebut, Kim Woo Bin terlihat sangat natural.

7. Pekerja keras

Kim-Woo-Bin7

Kim Woo Bin adalah seorang pekerja keras. Saat masih duduk di bangku sekolah, ia sudah mempunyai cita-cita menjadi seorang model. Ia terus berjuang agar mimpinya terwujud.

Saat dalam proses menuju kesuksesannya hingga kini, Kim Woo Bin telah mengalami masa-masa sulit, dimana ia tidak punya uang sepeser pun untuk makan, sehingga ia hanya minum air saja.

Keluarganya bukanlah berasal dari keluarga yang kaya raya, keluarganya hanya bisa terus menyemangati dan terus mendukung  cita-cita Kim Woo Bin. Menurut Kim Woo Bin, keluarganya yang terus  mendukung penuh terhadap cita-citanya itu sudah cukup baginya untuk berjuang mewujudkan cita-citanya.

8. Penyayang

Kim-Woo-Bin8

Walaupun Kim Woo Bin terkesan dingin di luar, namun Kim Woo Bin merupakan sosok seorang penyayang, ia sangat menyayangi keluarganya. Kim Woo Bin ini mempunyai seorang adik perempuan, dan ia sangat sayang terhadap adiknya.

Bukan hanya keluarga saja yang ia sayangi, terhadap teman pun Kim Woo Bin merupakan sosok yang penyayang, apalagi terhadap teman dekatnya,  ia tak segan-segan memeluk erat tubuh temannya. Contoh teman dekatnya yaitu Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.

Dalam soal pasangan pun, ia berkata bahwa ia adalah sosok yang sangat menyayangi pacarnya, dan ia juga merupakan pacar yang romantis.

Kabar mengenai asmaranya, ia baru saja putus dari kekasihnya yang seorang model bernama Yoo Ji Ahn. Dan kabarnya juga Kim Woo Bin kini menyukai Krystal f(x).

Demikianlah artikel ini yang membahas mengenai 8 alasan kenapa harus megidolia Kim Woo Bin. Kita tunggu drama-drama maupun film Kim Woo Bin selanjutnya. Semoga peran Kim Woo Bin dalam drama atau film terbarunya nanti, ia dapat berperan sebagai karakter yang berbeda dengan karakter-karakter film/drama sebelumnya.