Ada banyak cara yang bisa dilakuin untuk jadi terkenal, salah satunya adalah jadi penyanyi cover song artis terkenal. Ya, udah banyak kok orang yang terkenal karena cover lagu terkenal. Pastinya skill nyanyi mereka juga gak kalah sama penyanyi aslinya. Siapa aja mereka? Cek di sini.

•    Christina Grimmie

Dia adalah seorang perempuan yang sukses ngebuat cover songnya ditonton banyak pengunjung Youtube. Dia punya subcribers sampai 2.174.000 lebih. Salah satu covernya yang patut kamu dengar adalah lagu dari Jason Mraz yang judulnya “ I Won’t Give Up”.

•    Tiffany Alvord

Penyanyi ini lumayan mirip dengan Emma Watson dari mukanya. Subcribers di Youtubenya ada 1.436.000 orang lebih. Video yang harusnya kalian liat adalah lagu Taylor Swift yang “We Are Ever Never Getting Back Together”.

•    Megan Nicole

Dia itu adalah salah satu penyanyi lagu cover terbaik di Youtube. Ternyata dia itu temannya Tiffany Alvord, teman dekat malah. Subcribersnya lebih banyak dari Tiffany, yaitu 1.829.000 orang lebih. Kalau mau liat perbandingan dia dan Tiffany, coba aja liat video dengan lagu yang sama dengan Tiffany, yaitu Taylor Swift, judulnya “We Are Ever Never Getting Back Together”.

•    Jayessle

Ini bisa dibilang duo cover artist, salah satunya ada yang bermain gitar. Dua gadis ini keturunan Asia. Mereka berhasil menunjukkan kemampuan dalam bernyanyi dengan cara profesional sehingga subscriber Youtube mereka ada 1.379.000 lebih. Lagu cover yang jadi rekomendasi adalah “Payphone” dari Maroon 5.

•    Cimorelli

Grup vocal ini isinya ada enam orang gadis yang punya suara dengan karakter yang berbeda. Mereka jadi salah satu penyanyi lagu cover paling terkenal di Youtube dengan subscribers sampai 1.809.000 lebih. Salah satu lagu yang bisa kamu denger adalah “One Thing” dari One Direction.

Rejeki itu gak kemana ya, mereka akhirnya jadi girlband sungguhan yang punya lagu sendiri. Selain itu mereka juga punya akun Vevo Channel yang gak semua artis bisa punya. Judul lagu mereka adalah “Believe It”.

Itu dia beberapa penyanyi cover song yang terkenal di Youtube. Apa kamu tertarik buat coba bikin lagu cover? Selamat berkreasi dengan musik kesukaan kalian.