Tahu gak kalian siapa Hana Tajima? Mungkin masih asing ya dengan nama ini? Tapi kalau orang yang suka dengan hijab fashion pasti banyak yang tahu sama orang satu ini. Dia adalah orang Inggris yang punya darah Jepang dan menjadi orang yang sangat peduli dengan fashion untuk para hijabers.

Nama aslinya adalah Hana Tajima Simpson yang seorang mualaf, langsung pakai jilbab sejak pertama kali masuk Islam. Dia itu adalah desainer, awalnya dia ngerasa frustasi karena gaya busana kebanyakan orang muslim itu sangat kurang bervariasi.

Ada banyak gaya dari Hana (bukan Mbak Hana ya!) ini yang keren dalam berhijab. Apa saja? Langsung kita bongkar ya!
Pertama ada gaya casual dia yang bisa ditiru kalian yang hijabers. Dia milih warna yang cerah juga pakai kalung yang membuat penampilannya gak terlihat polos. Gak ketinggalan juga dengan menambahkan jaket jeans. Style ini pastinya akan terlihat seru.

Kedua bisa pakai gelang bahan metalik dan high heels agar penampilan lebih ok. Dengan perpaduan aksesoris itu penampilan kalian bakal lebih terlihat fashionable walau bajunya simple.

Ketiga kalian bisa pakai rok panjang warna hitam ditambah dengan daleman warna merah. Untuk luarannya pakai blazer dengan motif kotak. Untuk aksesorisnya pakai kacamata vintage yang besar. Seketika, kalian akan terlihat keren banget. Percaya deh.

Keempat pilih penampilan yang casual. Pake dress warna biru terus padukan deh dengan jaket jeans. Tambah dengan ikat pinggang kecil yang warnanya sesuai sama warna hijab. Biar lebih keren ikat ujung jaket jeans, kalau gak juga gak apa-apa. Penampilan casual kamu pasti keliatan keren deh.
Kelima pakai kaos dan celana terus padukan dengan cardigan yang panjang sampai mata kaki. Jangan lupa pake ikat pinggang kecil biar pakaiannya gak kelihatan berantakan.

Nah, itu tuh gaya dari hijabers cantik orang Inggris ini. Penampilannya dia emang selalu ok kalau pakai jilbab karena kelihatan fashionable dan modern. Jadi kalian gak usah takut gak bisa gaya kalau pake hijab. Lihat tuh Hana Tajima, dia selalu keren kalau pakai baju.