Semasa kecil pasti pernah kan melakukan hal-hal yang konyol. Percaya atau tidak, kita mungkin pernah melakukan hal-hal konyol yang sama. Anda pasti geli, bila membayangkan hal-hal konyol yang dilakukan semasa kecil dulu.

1. Berbicara di Depan Kipas Angin

berbicara di depan kipas

Ayo ngaku, siapa yang semasa kecilnya suka berbicara di depan kipas angin? Jika ya, tak perlu malu, karena hampir sebagian besar orang mungkin pernah melakukan hal konyol seperti ini. Entah apa alasannya, kita suka berbicara atau teriak di depan kipas sampai suaranya bergema.

2. Menggambar Pemandangan

Entah kenapa, ketika disuruh membuat pemandangan, anak-anak lebih suka menggambar gunung. Dan anehnya, hasil gambar setiap anak rata-rata selalu sama. Yaitu menggambar dua gunung dengan matahari di tengahnya. Mataharinya selalu diberi mata dan senyuman. Selain itu, diberi jalan lurus dan disampingnya ada sawah. Kira-kira seperti ini gambarnya.

gambar pemandangan

3. Lampu Kamar

mainin lampu

Ada lagi hal konyol lainnya yang dilakukan semasa kecil, yaitu memainkan tombol lampu kamar. Iseng-iseng menekan saklar lampu kamar. Bukan cuma itu, kadang kita juga suka iseng menyeimbangkan tombol lampu antara on dan off.

Entah kenapa, memainkan tombol lampu kamar dulu menjadi hal yang mengasyikkan dan membuat ketagihan, tidak pernah merasa bosan sama sekali. Padahal ibu sudah berkali-kali melarang, tapi kita tetap asyik mainin saklar lampu. Pernah ngalamin juga kan, hayo ngaku?

4. Buka Tutup Kulkas

buka tutup kulkas

Di antara hal konyol lainnya, ini mungkin  yang paling aneh. Kapan kalian akan membuka kulkas? Biasanya kita membuka kulkas karena mau minuman dingin. Berbeda halnya dengan dulu. Dulu kita buka kulkas bukan buat ambil minuman, melainkan cuma buat “ngademin” muka aja.

Tak hanya itu, hal konyol lainnya adalah saat akan menutup pintu kulkas. Semasa kecil, kalau nutup pintu kulkas suka pelan-pelan. Kenapa? Supaya bisa melihat lampu kulkasnya mati. Kurang konyol apalagi coba?

5. Ingat, Lupa, Ingat Lagi

lupa

Ini mungkin menjadi hal konyol yang masih kamu alami sekarang. Hal konyol ketika berjalan masuk ke sebuah ruangan, tiba-tiba lupa mau apa. Kemudian kamu keluar lagi dari ruangan itu dan tiba-tiba ingat. Hayo masih kejadian sampai detik ini kah? Percaya atau tidak, meski sudah dewasa, hal konyol ini masih sering dialami.

Apalagi ya hal konyol lainnya yang sering dilakukan semasa kecil? Mungkin hal konyol yang disebut di atas memalukan, tapi di sisi lain juga membuat kita geli dengan kelakuan diri sendiri semasa kecil. Meski memalukan, bagaimana pun hal-hal konyol itu membuat masa kecil kita lebih berwarna. Benar kan?