Hiburan Idol Grup Itu Girlband Versi Jepang

Idol Grup Itu Girlband Versi Jepang

-

- Advertisment -

Kamu pernah denger gak apa itu idol grup? Kalau gak tahu sini dijelasin. Idol grup itu adalah “girlbandnya Jepang”. Konsepnya hampir sama kayak girlband tapi beda sih. Kalau kamu tahu JKT48 pasti kamu tau idol grup. Kenapa dibilang girlband Jepang? Karena mereka ada banyak di sana.

Idol grup Jepang itu beda banget sama girlband dari seluruh dunia, Indonesia, juga Korea. Biasanya mereka itu punya konsep yang beda-beda dan unik jadi semacam identitas gitu.

Misalnya AKB48, mereka punya teater yang bisa kamu datangi untuk ngeliat mereka bawain setlist (daftar lagu) yang bakal berubah kira-kira 1 tahun sekali, jadi sekitar 1 tahun sekali bakal ada 16 lagu baru di teater yang beda dengan lagu yang ada di cd dan dvd single mereka.

Handshake Event

Terus juga ada banyak event yang melibatkan kamu dengan mereka. Seperti event handshake yang bisa bikin kalian bisa bertatapan muka langsung dengan member AKB48 yang kamu suka sambil jabat tangannya selama 10 detik. Mereka juga punya sister grup dengan konsep yang sama dengan embel-embel angka 48 di belakang grup mereka.

Tapi masing-masing punya ciri khas sesuai dengan kota didirikannya. Selain sister grup ada juga rival grup resmi yang namanya Nogizaka46, itu juga sama-sama idol grup.

Babymetal

Terus ada Babymetal dengan konsep musik metal yang sangat keren. Beda sama band metal dengan personil cowok garang dan menyeramkan, idol grup ini terdiri atas tiga gadis remaja yang kawaii atau cute. Waktu dibentuk tahun 2012 ada dua orang personil yang umurnya masih 13 tahun dan satu orang yang umurnya 15 tahun. 

Walau mereka masih muda tapi jangan anggap remeh loh. Kualitas musik mereka itu luar biasa, gak jauh sama band metal terkenal di dunia. Kualitas suara vokalisnya juga patut diacungi lima jempol kalau kamu punya. Tahun 2014 mereka mulai tur dunia loh ke negara-negara Eropa, bahkan jadi grup pembuka di konsernya Lady Gaga.

Dan banyak lagi idol grup lain dengan berbagai konsep. Misalnya Momoiro Clovers yang nyentrik dan sering memakai baju dengan warna khas di setiap membernya, kayak warna Power Rangers. Terus ada Idoling yang setiap membernya itu punya nomor, jadi banyak orang yang mengenal mereka by number bukan by name.

Momoiro Clover Z

Kalau dibahas satu per satu pasti banyak banget. Jadi udah aja ya ngebahasnya. Coba cari di Google aja kalau penasaran apa idol grup lainnya.

Latest news

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu jauh berbeda dengan penyakit maag yang menimpa orang dewasa.

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui oleh beberapa ilmuan berpuluh-puluh tahun yang lalu. Namun entah kenapa...

Jasa Penulis Artikel di Kaimana (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Kaimana, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku bisnis...

Jasa Penulis Artikel di Teluk Wondama (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Teluk Wondama, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...
- Advertisement -

Jasa Penulis Artikel di Teluk Bintuni (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Teluk Bintuni, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...

Jasa Penulis Artikel di Raja Ampat (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Raja Ampat, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...

Must read

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu...

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you