Kejadian Misteri yang Sering Terjadi di Rumah-Rumah

Percaya atau tidak sebenarnya tiap rumah selalu di huni oleh makhluk-makhluk gaib atau istilah sekarang disebut dengan makhluk astral.

Keberadaan mereka memang tidak dapat di lihat oleh kasat mata, tapi keberadaan meraka bisa di rasakan. Contohnya ketika bulu punduk merinding itu bisa menandakan bahwa makhluk tersebut sedang ada di dekat Anda. Beda halnya dengan seseorang yang mempunyai indra ke-enam, meraka bisa melihat apa yang sedang di lakukan makhluk astral tersebut.

Keberadaan makhluk astral ini tidak selalu berada pada tempat-tempat yang kotor dan gelap, tapi mereka bisa ada di tempat yang bersih dan terang seperti rumah. Makhluk astral ini ada yang menggangu dan ada juga yang tidak mengganggu. Mereka kadang mengganggu saat malam hari tiba.

Berikut ini akan memaparkan beberapa kejadian misteri yang sering terjadi di rumah-rumah.

Pertama, saat kalian sedang asik menonton tv, tiba-tiba chanel yang sedang Anda tonton, pindah dengan sendirinya atau tiba-tiba jadi mati.

Jangan berfikir dulu itu ulah makhluk astral, bisa jadi itu karena kerusakan ada pada tv Anda.

Kedua, saat Anda tengah asik mengobrol dengan keluarga, tiba-tiba terdengar suara di dapur seperti sesorang yang sedang memukul piring menggunakan sendok.  Jangan berfikir itu ulah makhluk astral, bisa jadi itu tikus yang sedang berkeliaran di dapur Anda.

Ketiga, saat Anda sedang menguncikan pintu rumah karena sudah malam, tiba-tiba ada suara yang mengetuk pintu dan saat Anda membuka pintu ternyata tidak ada siapa-siapa.

Jangan berfikir itu ulah makhluk astral lagi, bisa jadi itu anak tetangga yang mengetuk pintu kemudian bersembunyi. Motif anak jail seperti itu mungkin karena saat pagi harinya Anda menjaili dia.

Keempat, saat Anda tertidur, Antara sadar dan tidak sadar, tiba-tiba selimut Anda ada yang menarik. Bisa jadi itu memang ulah makhluk astral.

Kelima, entah saat Anda berada di ruangan mana, tiba-tiba Anda melihat sekelebat bayangan hitam atau putih melintas.

Keenam, saat Anda sedang belajar, atau sedang memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya, tiba-tiba seperti ada yang mencolek bagian tubuh Anda.

Kejadian tersebut memang menjadi sebuah misteri.  Jadikanlah rumah Anda menjadi tempat untuk selalu mengerjakan apa yang diperintahkan Allah SWT, kerjakanlah sholat dan bacalah Al-quran. Niscaya Allah akan senantiasa melindungi rumah Anda dari gangguan makhluk-makhluk astral.

Leave a Comment