Apa saja cemilan unik yang ada di Bandung? Ngemil bisa dibilang kegiatan yang mengasyikkan, meski tidak mengenyangkan. Tapi tak sedikit orang yang menghindari kegiatan mengasyikkan ini. Apa alasannya? Alasannya karena takut gemuk. Padahal kenyataannya, asal tidak berlebihan, ngemil tidak akan membuat berat badan kita bertambah.

Ada beragam cemilan yang bisa mengganjal perut di saat rasa lapar menghampiri. Mulai dari gorengan, keripik, kue, dan lain-lain. Namun kini, muncul beragam cemilan unik di Bandung yang patut untuk Anda coba. Apa saja? Ayo lihat beragam cemilan unik yang ada di Bandung.

1. Comet Comot

Comet Comot

Comet Comot adalah salah satu cemilan unik yang ada di Bandung. Comet merupakan singkatan dari Comro Lemet (comro kecil). Pasti sudah tidak asing kan dengan cemilan yang bernama comro. Namun kali ini, comro ditawarkan dengan bentuk yang unik, seperti UFO.

Keunikan lainnya dari Comet Comot ini adalah dari varian rasa yang ditawarkan. Ya, Comet Comro tersedia dalam berbagai rasa,  mulai dari rasa ikan, keju, jagung bakar, stoberi, cokelat, dan pedas.

2. Cholekin

cholekin

Nama yang unik pasti membuat kita penasaran dan tertarik untuk mencobanya. Lalu, apa itu Cholekin? Cholekin adalah cemilan unik lainnya dari Bandung. Sebenarnya, Cholekin merupakan singkatan dari Chocolate with Sale Enak Pisan. Jadi, Cholekin adalah coklat yang didalamnya terdapat sale pisang.

Cemilan ini bukan hanya unik dari nama, melainkan juga kemasannya. Untuk menarik perhatian para konsumen, Cholekin dikemas semenarik mungkin. Bisa jadi, ini merupakan salah satu strategi promosi Cholekin. Uniknya lagi, di dalam kemasannya terdapat stiker aplikasi cinta dan aplikasi tawa.

Seperti namanya, stiker aplikasi cinta merupakan stiker yang berisi kata-kata gombal. Sementara stiker aplikasi lucu adalah ctiker yang bersisi cerita-cerita lucu yang mengocok perut. Selain itu, dalam kemasannya juga ditulis bahwa Cholekin ini membuat para penikmatnya tersenyum bahagia, bahkan tertawa lepas.

Cholekin tersedia dalam dua varian, yaitu dark chocolate dan white chocolate. Rasanya yang manis, cocok untuk dijadikan cemilan sambil mengerjakan tugas. Selain itu, Anda juga bisa menghadiahkan Cholekin kepada teman atau orang yang Anda sayangi.

Tertarik untuk menikmati cemilan unik yang ada di Bandung? Ayo datang ke Kota Bandung dan bersiaplah untuk berwisata kuliner mencicipi beragam makanan dan cemilan yang unik dan lezat pastinya. Dijamin pasti ketagihan mau mencobanya lagi, lagi, dan lagi.