Tanggal 1 September 2014 ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar Super Junior yang ada di seluruh dunia. Karena pada tanggal tersebut, Super Junior merilis album terbaru mereka yang berjudul MAMACITA.

Sudah kita ketahui bahwa album Mamacita ini merupakan album mereka yang ke 7. Sebelumnya album mereka yang ke 6 berjudul Sexy, Free, & Single rilis pada tahun 2012.

Untuk mengingatkan kembali para ingatan ELF, album pertama Super Junior dirilis pada tahun 2005 yang berjudul Super Junior05 (TWINS). Album keduanya rilis dengan judul Don’t Don. Kemudian Album Ketiganya pada tahun 2009 yang berjudul Sorry, Sorry. Lalu juga di Album keempatnya pada tahun 2010 berjudul Bonamana dan di album kelima pada tahun 2011 berjudul Mr.Simple

Tentu ada hal yang special dan dirindukan oleh para ELF (Nama penggemar Super Junior) di album terbaru Super Junior ini. Hal yang paling dirindukan adalah hadirnya kembali sang Leader Super Junior yaitu Lee Teuk. Sudah kita ketahui bahwa Lee Teuk ini baru saja menyelesaikan wajib militernya selama 2 tahun lamanya. Jadi untuk para Angels (nama Fans Lee Teuk) pasti sudah tidak sabar lagi ingin melihat aksi panggung Lee Teuk bersama teman-teman Super Junior lainnya.

Pada Foto teaser album Mamacita ini, para member super junior bergaya ala Matador. Dengan melihat foto teaser tersebut, membuat para ELF semakin dibuat penasaran dengan album yang akan disuguhkan oleh Super Junior ini.

lee teuk

Kegiatan Super Junior ini sudah mempunyai berbagai kegiatan yang sangat padat untuk mempromosikan album terbaru mereka. Awal pertama comeback,  Super Junior akan hadir dalam acara Musik Bank, kemudian di acara Music Core dan juga di acara Inkigayo.

Setelah berbagai acara tersebut, Super Junior akan mulai mempersiapkan konser tournya yang berjudul SS6 ke beberapa Negara termasuk Indonesia. Jadi untuk para ELF Indonesia, bersiap-siapalah.