Sarapan pagi itu penting sebagai bekal untuk mengawali aktivitas. Namun sayangnya, kegiatan penting ini justru dilewatkan begitu saja oleh sebagian besar orang.

Apa alasannya? Alasannya beragam, mulai dari ketiadaan waktu untuk sarapan atau malas membuat menu sarapan. Dan ternyata, menu sarapan bisa menjadi acuan untuk menebak kepribadian seorang wanita. Benarkah demikian?

Penasaran? Agar tidak penasaran lagi, berikut ini cara meentukan kepribadian wanita dari menu sarapan.

1. Menu Sisa Semalam

makanan sisa semalam

Membuang makanan memang tidak baik, namun bukan berarti makanan sisa semalam Anda jadikan sebagai menu sarapan pagi. Cewek yang baru bangun, kemudian langsung membuka tudung saja dan memakan makanan sisa semalam adalah tipe pemalas.

Cewek seperti ini cenderung cuek. Bukan hanya cuek dengan sekitar, melainkan dengan dirinya sendiri. Hal ini terlihat dari cara memilih menu sarapan. Sama kesehatan diri sendiri aja cuek, apalagi sama pasangannya.

Siap-siap untuk kerepotan jika berhubungan dengan cewek seperti ini. Tapi jika kamu termasuk tipe orang yang pemalas, mungkin akan lebih mudah mengerti satu sama lain.

2. Mie Instan

mie instan

Siapa coba yang tidak suka mie instan? Mie instan termasuk salah satu menu makanan yang bisa dimakan kapan saja dan dimana saja. Tidak heran, jika ada segelintir orang yang memilih mie instan sebagai menu sarapan pagi.

Tapi nyatanya, mie instan bukan menu yang baik untuk sarapan pagi. Cewek yang suka sarapan pagi dengan mie instan juga bisa dibilang sama seperti tipe sebelumnya, pemalas. Namun bedanya, cewek tipe ini masih mau menyajikan makanan untuk sarapan.

Jadi, tipe seperti ini adalah cewek yang suka dengan hal-hal yang praktis. Dalam menjalin hubungan juga tak mau ambil pusing, jika sudah tidak cocok, ia putuskan. Cewek seperti ini lebih suka menjalani hidupnya dengan hal-hal yang menyenangkan. Dan tidak mau diribetkan dengan masalah percintaan.

3. Susu dan Roti

susu dan roti

Susu dan roti adalah kombinasi yang tepat untuk menu sarapan. Kedua makanan ini mempunyai nutrisi lengkap yang dibutuhkan tubuh. Cewek yang sarapan dengan susu dan roti termasuk tipe cewek pintar.

Pintar dalam mengatur rutinitas kesehariannya. Cewek seperti ini selalu tertib. Misalnya sebelum makan cuci tangan, setelah makan gosok gigi, sebelum tidur cuci kaki.

Dan dalam menjalani hubungan percintaan, cewek seperti ini termasuk tipe yang perhatian. Selalu memberi kabar, entah lewat sms atau telpon. Siapa coba yang tidak tertarik dengan cewek seperti ini? Namun sepertinya Anda harus ekstra sabar saat mendekatinya. Karena biasanya, cewek seperti ini sangat selektif dalam memilih pasangan.

Sudah tahu kan beragam kepribadian wanita dari menu sarapan? Jadi mulai sekarang, pintar-pintarlah dalam memilih menu sarapan. Karena sarapan di pagi hari membuat kita lebih fokus untuk menjalani rutinitas sehari-hari.