Wanita jatuh hati pada pria, itu biasa. Pria jatuh hati pada wanita, itu juga biasa. Lalu, bagaimana jadinya jika wanita jatuh cinta dengan drama Korea?

Tidak bisa dipungkiri, drama-drama Korea sukses menghipnotis kaum wanita di Indonesia. Siapa yang tidak terharu, melihat pria rela melakukan apa saja demi pasangannya? Misalnya memasak makanan kesukaannya, merawatnya ketika sakit atau menyiapkan kejutan romantic untuknya. Hal inilah yang membuat para wanita tertarik untuk menonton drama Korea.

Kisah cinta yang romantis membuat penonton geregetan. Drama Korea bisa dibilang sebagai tontonan yang ringan. Tidak heran, jika banyak orang yang rela berdiam di depan televisi, demi menonton drama Korea favoritnya sampai habis. Kalau pun ada drama Korea yang terlewat di televisi, tak usah khawatir tinggal download di Youtube. Mudah bukan?

Selain alur ceritanya yang menarik, apalagi alasan wanita menyukai drama Korea? Adegan-adegan romantic dalam drama Korea menjadi alasan lainnya. Tidak bisa dipungkiri, banyak adegan romantis yang disajikan di dalam drama Korea.

Salah satunya adalah adegan pria berusaha melindungi wanita yang ia cintai. Melindungi yang dimaksud disini bukan menjadi seorang superhero, melainkan menjaga dengan cara yang sederhana. Misalnya sang pria akan terus berada di samping sang wanita, meski keadaan memaksanya untuk pergi. Nah, kurang romantis apa coba?

Di samping alur cerita yang menarik dan adegan romantic, ada satu hal lagi yang membuat wanita tergila-gila dengan drama Korea. Apa itu? Tentu saja karena pemerannya ganteng-ganteng.

Sudah menjadi rahasia umum, paras tampan actor-aktor Korea menjadi salah satu pemicu wanita menyukai drama Korea. Siapa coba yang tidak kagum dengan ketampanan para actor Korea tersebut? Lumrah rasanya, jika seorang wanita kagum akan ketampanan seorang pria.

Namun selain parasnya yang tampan, para aktor drama Korea tersebut memiliki kemampuan acting yang menakjubkan. Ya, aktingnya tersebut mampu membuat hati para wanita meleleh. Meleleh akan keromantisannya dalam memperlakukan wanita layaknya seorang putri.

Menonton drama Korea bukan hanya sebagai hiburan, melainan juga memberikan pesan positif. Yaitu untuk memperlakukan pasangan dengan sebaik mungkin. Jaga hatinya jangan sampai terluka.