Kalau berbicara soal cantik atau tidak, kayaknya itu obrolan para pria. Pria lebih jago untuk menentukan wanita mana yang lebih cantik. Tapi ternyata, penilaian pria tentang kecantikan wanita itu berbeda-beda. Setiap pria punya cara yang berbeda untuk melihat kecantikan wanita. Mengapa? Karena cantik itu relatif.

Coba bandingkan mana yang lebih cantik, Prilly Latuconsina atau Selena Gomez? Menurut kamu, mereka berdua cantik atau tidak?

prilly latuconsina

Foto diatas ialah Prilly Latuconsina merupakan salah satu pemain sinetron yang tengah naik daun saat ini. Selain bakat acting yang yang mumpuni, Prilly Latuconsina juga terkenal akan kemesraan bersama lawan mainnya di sinetron Aliando Syarief.

selena gomez

Sementara itu, foto yang diatas tak lain ialah Selena Gomez yang merupakan penulis lagu, penyanyi, sekaligus aktris di Amerika Serikat. Dan nama Selena Gomez selalu dikait-kaitkan dengan Justin Bieber. Wajar saja, karena keduanya memiliki hubungan spesial.

Lalu, lebih cantik mana Prilly Latuconsina atau Selena Gomez? Setiap orang pasti punya pilihan yang berbeda. Bisa jadi Prilly yang lebih cantik atau mungkin Selena Gomes. Terlepas dari siapa yang lebih cantik, dalam kenyataannya memang wanita yang dianggap cantik di masa kini adalah wanita dengan paras cantik.

Tapi, apakah perempuan cantik itu identik dengan tubuh langsing dan perawakan yang serba ideal? Tidak juga. Sekarang justru banyak pria yang suka dengan wanita berpipi chubby. Wanita dengan pipi chubby terlihat lucu dan menggemaskan. Hal inilah yang membuat para pria terpesona dengan pipi chubby itu.

Berbeda halnya dengan zaman dulu yang menganggap wanita cantik karena tubuhnya yang ideal. Entah mancung, pipi tirus, badan langsing atau rambut panjang. Kini zaman sudah berbeda, selera pun berbeda. Jadi bila ada pernyataan bahwa cantik itu relatif, itu benar.

Cantik tidak selamanya diukur dari kesempurnaan fisik, tetapi bisa juga dari sifatnya. Karena pada umumnya, wanita dianggap cantik karena sifatnya yang ramah dan anggun. Hal itulah yang membuat para pria tertarik untuk mendekatinya.

Cantik itu relatif. Jadi, tidak usah ke salon kecantikan atau bahkan sampai operasi plastik agar terlihat cantik. Cukup jadi diri sendiri dan perlihatkanlah segala kelebihan yang kamu miliki sebagai kecantikan yang alami.