Siapa coba yang tidak tertarik dengan pria keren dan romantis. Keren dan romantis adalah dua hal yang identik dengan pria bad boy. Ya, penampilannya yang super duper keren, bisa dibilang sebagai salah satu langkah jitu untuk menaklukan hati para wanita.

Namun di balik gayanya yang kece dan sikapnya yang romantis, para wanita harus ekstra waspada. Mengapa? Nyatanya, pria bad boy bukan hanya pintar menaklukan hati wanita, melainkan juga jago membuat wanita patah hati. Untuk itu, para wanita harus ekstra berhati-hati ketika berhadapan dengan pria bad boy.

Lalu, bagaimana ciri-ciri pria bad boy? Adapun ciri-ciri dari pria bad boy adalah sebagai berikut.

1. Bunga

bunga

Bukan rahasia lagi, sebagian besar wanita senang diberi bunga. Apalagi jika bunga tersebut pemberian dari pria yang ia sukai.

Nah, bunga seringkali digunakan oleh para pria bad boy sebagai senjata untuk mendapatkan wanita yang ia sukai. Wajar saja, karena bunga identik dengan pria romantis. Dan biasanya, wanita lebih tertarik dengan pria yang romantis.

Acuh Terhadap Pendapat Orang Lain

acuh

Dibalik sifatnya yang romantis, ternyata pria bad boy mempunyai tingkat keegoisan yang cukup tinggi. Pria bad boy cenderung tegas dalam membuat keputusan. Namun terkadang, keputusan tersebut justru merugikan orang di sekitarnya. Pria bad boy merasa ia telah cukup dewasa untuk menentukan segala sesuatu.

Bahkan tak jarang, pria bad boy bersikap egois dalam hubungan percintaan. Hal inilah yang justru akan menjadi boomerang bagi dirinya sendiri. Tidak menutup kemungkinan, sikap egois tersebut akan melunturkan pesonanya sebagai pria bad boy.

Main Mata

main mata

Pada dasarnya mata memang fungsinya untuk melihat. Namun bagaimana jadinya, jika mata pria Anda digunakan untuk melihat wanita lain? Rasa jengkel pasti menghampiri. Wanita mana sih yang rela pasangannya melirik wanita lain. Pasti tidak ada kan?

Meskipun begitu, kita tidak bisa menyalahkan pria saat melirik wanita lain. Kenapa? Karena pria bad boy menyukai hal-hal baru, termasuk wanita. Wanita yang masih asing baginya, akan terlihat jauh lebih menarik dibandingkan pasangannya sendiri.

Walaupun demikian, bukan berarti wanita membiarkan pasangannya melirik wanita lain. bagaimana caranya? Kuncinya ada pada penampilan. Usahakan untuk selalu berpenampilan menarik saat kencan bersamanya. Dengan begitu, peluang untuk melirik wanita lain akan semakin kecil.

Jadi bagaimana, masih tertarikkah dengan pria bad boy? Sejatinya, sifat egois dan main mata pria bad boy tidak selamanya. Selama masih ada waktu untuk mengubah pria bad boy menjadi nice guy, kenapa tidak?