Tunggu Dulu! Pria Juga Bisa!

Pria selalu identik dengan hal-hal yang straight! Jauh dari kebiasaan-kebiasaan yang remeh dan temeh. Mereka seolah diciptakan untuk hal-hal yang kompleks, rumit, sulit, dan hal-hal njlimet lainnya. Tapi, pria juga gak selamanya begitu. Mereka “masih” bisa melakukan beberapa hal yang sepertinya bertolakbelakang dengan kehidupan di planetnya.

Iya. Mereka juga “bisa” melakukan hal-hal ini. Hal-hal yang sebenarnya gak aneh jika dilakukan seorang wanita.

1. Pria Bisa Super Melow

sad

Di balik pundaknya yang bidang, yang sepertinya jadi tempat ternyaman untuk bersandar, mereka bisa menyulap diri menjadi seorang melankolis. Pada orang yang dipercaya, pria bahkan bisa menangis sejadi-jadinya.

2. Pria Bisa Malas Makan

kk

Malas makan selama ini lekat dengan wanita. Alasannya, bermacam-macam. Diet dan menjaga berat badan adalah yang paling lumrah. Ternyata, fenomena malas makan juga menjangkiti para pria lho. Biasanya mereka malas makan karena terlalu banyak hal yang mengganggu pikiran. Bisa pekerjaan atau hal lain.

3.  Gak Semua Pria Punya Porsi Makan Raksasa

makan dikit

Pria memang identik dengan porsi makan yang banyak. Bisa dua sampai tiga kali lipat porsi makan wanita. Coba  perhatikan ketika makan bersama. Makanya, gak heran kalau tenaga pria lebih kuat dari tenaga wanita.

Takaran sederhananya seperti itu. Tapi ternyata, gak semua pria punya porsi makan raksasa. Buktinya, mereka bisa dan gak keberatan kalau harus makan satu piring berdua dengan pasangannya. Meski habis itu, mereka langsung bikin mie instant.

4. Pria Juga Suka Pedes

pedes

Susah memang bersahabat dengan makanan yang rasanya pedes. Kaum yang bisa menaklukkan sensasi terbakar di lidah ini sebagian besar adalah wanita. Tapi bukan berarti gak ada pria yang gak suka pedes. Bahkan, mereka bisa lebih gila. Mereka menganggap makanan yang pedes, sebagai salah satu tantangan yang menarik buat ditaklukkan.

5. Pria Bisa Susah Move On

Peter Parker

Sepertinya bukan hal baru jika ada cerita seorang wanita yang susah melupakan mantan kekasihnya. Tapi ya pria juga gitu. Ada beberapa yang kesulitan melupakan kisah cintanya. Pria bahkan dikenal lebih setia bertahan dengan luka.  Seperti lagunya The Script; Man Who Can’t Be Moved.

6. Pria Bisa Suka Drama Korea

korean

Rahasia lain yang dimiliki pria, yang bisa jadi paling memalukan adalah menyukai drama Korea. Kita sama-sama tahu bahwa drama Korea penuh dengan adegan yang didramatisasi. Dan hal itu, jelas jauh dari kriteria tontonan kegemaran pria.

Mereka makhluk logis yang menyukai adegan-adegan menantang dalam setiap tontonan. Tapiiiiiiiii, jangan salah, pria juga menonton drama Korea! Alasannya bermacam-macam. Mulai dari acuan fesyen, hingga ide untuk memperlakukan pasangan dengan romantis seperti yang ada di drama-drama Korea.

Leave a Comment