5 Eye Smile Terbaik Personil Girlband Korea

Berbicara soal idol Korea banyak hal yang bisa diperbincangkan. Bukan hanya soal fenomena operasi plastik, melainkan ada hal menarik lainnya yang patut diperbincangkan. Apa itu? Contohnya soal personil girlband Korea dengan eye smile terbaik.

Lalu, apa itu eye smile? Eye smile adalah istilah yang digunakan ketika seseorang tersenyum dan matanya melengkung seperti bulan sabit, seolah-olah ikut tersenyum. Tidak semua orang memiliki pesona dari senyumannya. Namun beberapa personil girlband Korea punya eye smile.

Eye smile para personil girlband Korea ini menjadi ciri khas mereka. Bahkan pesona senyuman tersebut membuat fans menjuluki mereka dengan sebutan killer eye smile. Siapa coba yang tidak terpana melihat senyuman manis dari para personil girlband Korea ini? Nah, dari pada penasaran berikut 5 personil Girlband Korea yang memiliki eye smile terbaik.

1.    Tiffany  

Tiffany

Tiffany merupakan salah satu girlband Korea SNSD. Member SNSD dengan nama asli Stephanie Hwang ini lahir di California Amerika Serikat pada 1 Agustus 1989. Tiffany termasuk salah satu personil girlband yang diidolakan banyak orang. Wajar saja, karena banyak orang yang kagum dengan kemampuannya dalam olah vokal dan menari.

Selain memiliki bakat menari dan menyanyi, Tiffany mempunyai paras wajah yang cantik. Tak heran, jika banyak yang terkagum-kagum dengan kecantikannya. Bahkan karena kecantikkanya tersebut, Tiffany berhasil memikat hari Nickhkun, salah seoarang personil dari boybad 2 PM.

paras cantik tiffany

Tiffany tak hanya cantik ketika menggunakan make up, tapi juga cantik meski tanpa make up. Hal inilah yang membuat Tiffany termasuk ke dalam daftar artis Korea yang cantik tanpa make up. Namun ternyata, bukan hanya kecantikannya yang membuat Tiffany diidolakan banyak orang, melainkan juga dari senyumannya.

Senyumannya yang manis itu membuat Tiffany dijuluki sebagai ratunya eye smile. Saat tersenyum, mata idol Korea ini juga seakan ikut tersenyum. Tidak heran, jika akhirnya Tiffany disebut sebagai salah satu personil girlband Korea dengan eye smile terbaik. Siapa coba yang tidak terpesona dengan senyuman manis Tiffany?

2. Sulli

Sulli

Korea adalah gudangnya girlband dan boyband, contohnya F (x). F (x) merupakan girlband dari Korea Selatan yang tengah melejit. Girlband ini beranggotakan 5 gadis cantik. Salah satunya adalah Sulli. Member F (x) dengan nama lengkap Choi Seol Ri ini lahir di Seoul, Korea Selatan pada 29 maret 1994.

Sulli bukan hanya berbakat dalam olah vokal dan menari, melainkan juga acting. Debut pertama Sulli terjun ke dunia hiburan adalah main drama Tha Ballad Of Seo-Dong. Selain itu, Sulli juga pernah terlibat dalam drama berjudul Vacation. Dengan bakat yang mumpuni, rasanya tak heran jika banyak orang yang mengidolakan Sulli.

sulli f

Banyak hal yang membuat orang mengagumi salah satu member F (x) ini. Selain karena kecantikan dan bakatnya yang mumpuni, Sulli juga dikagumi karena senyumannya yang menawan. Benarkan seperti itu? Ya, nama Sulli masuk ke dalam daftar idol Korea dengan eye smile terbaik. Karena ketika tersenyum, mata Sulli pun seakan ikut tersenyum. Hal ini juga diakui oleh member F (x) lainnya.  

Namun sayangnya, belakangan ini ada rumor yang mengatakan bahwa Sulli cuti dari dunia hiburan. Entah apa alasan sebenarnya, namun di media beredar kabar bahwa Sulli berhenti sebentar di dunia hiburan karena tidak tahan dengan bully-an yang tertuju kepada dirinya.

3. Minah

Minah

Siapa itu Minah? Mungkin kalau di Indonesia, Minah identik dengan nama gadis desa. Namun Minah yang dimaksud disini adalah salah satu member Girls Day. Member Girls Day dengan nama lengkap Bang Minah ini lahir pada 13 Mei 1993. Minah dikenal sebagai gadis yang pemalu. Meskipun demikian, Minah termasuk orang yang mudah bergaul.

Selain suka menyanyi dan menari, Minah juga hobi berpose cute di depan kamera. Minah terlihat lebih cute ketika menunjukkan eye smile yang ia miliki. Ya, ketika tersenyum, mata Minah melengkung seperti bulan sabit, seolah-olah ikut tersenyum. Tidak heran, jika akhirnya nama Minah masuk ke dalam daftar 5 personel girlband Korea dengan eye smile terbaik.

paras cantik minah

Coba saja searching foto-foto Minah di internet, betapa manisnya saat tersenyum. Percaya atau tidak, senyuman manis itu menjadi salah satu daya tarik Minah. Senyuman manis itulah yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Bahkan para penggemar mempunyai julukan untuk senyuman Minah, yaitu senyuman malaikat. Jadi, tidak salah kan jika Minah disebut sebagai salah satu personil girlband Korea yang memiliki eye smile terbaik.

4. Eunji

eunji

Girland Korea lainnya adalah A Pink. Salah satu personil girlband A Pink adalah Eunji. Member A Pink yang dengan nama lengkap Jung Hyerim ini lahir di Korea Selatan pada 18 agustus 1993. Eunji bukan hanya berprofesi sebagai penyanyi, melainkan juga aktris.

Mungkin bagi sebagian orang, sulit untuk membedakan wajah artis Korea satu sama lain. Wajar saja, sekilas wajah artis-artis Korea itu terlihat mirip. Contohnya Eunji yang tak lain member Girls Day ini disebut-sebut mirip dengan Victoria F (x). Mereka berdua terlihat mirip dari senyumnya.

Eunji a Pink

Padahal Eunji mempunyai senyum yang lebih menawan dibandingkan dengan Victoria. Apalagi dengan eye smile yang ia miliki, pesonanya sebagai idol Korea semakin terlihat jelas.

Ya, Eunji merupakan satu-satunya member Girls Day yang mempunyai eye smile. Ketika senyum, mata Eunji melengkung, seolah-olah ikut tersenyum. Hal inilah yang membuat nama Eunji masuk ke dalam daftar 5 personel girlband Korea yang memiliki eye smile terbaik. Senyuman Eunji Girls Day menjadi salah satu hal yang disukai oleh penggemarnya.

5. Seungyeon

Seungyeon

Seungyeon merupakan salah satu personil girlband KARA. Member KARA dengan nama lengkap Han Seungyeon ini lahir di Korea Selatan pada 24 Juli 1988. Seungyeon disebut-sebut sebagai member tertua dari girlband KARA. Meskipun begitu, Seungyeon dalam hal kecantikan di girlband Kara, ia menduduki peringkat kedua setelah Park Gyuri.

Awal terjun di dunia hiburan, Seungyeon tidak mendapatkan restu dari kedua orangtuanya. Karena kedua orangtuanya lebih suka jika Seungyeon menjadi dokter. Namun melihat bakat menyanyi dan menari sang anak, akhirnya kedua orangtua Seungyeon memberikan restu. Hal ini membuat Seungyeon merasa nyaman terjun ke dunia hiburan.

Paras cantik seungyeon

Karier Seungyeon berjalan mulus, bukan hanya karena kecantikannya, melainkan juga bakat yang ia miliki. Namun ternyata, ada satu hal istimewa yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Seungyeon. Apa itu? Keistimewaan tersebut ada pada senyumannya. Ya, Seungyeon memiliki senyum yang sangat menawan.

Tidak semua orang memiliki senyuman manis seperti Seungyeon. Hal inilah yang membuat Seungyeon masuk ke dalam 5 personil girlband Korea yang memiliki eye smile terbaik. Tak heran, jika banyak yang terkagum-kagum dengan senyumannya.

Nah, sekarang sudah tahu kan 5 personil girlband Korea dengan eye smile terbaik. Menurut Anda, siapa yang memiliki senyuman termanis di antara kelima personil girlband tersebut? Rasanya sulit untuk menentukan, karena semuanya memiliki senyuman yang menawan.

Leave a Comment