Unik, Aneh, Misteri Enggak Kuat Lihatnya! 7 Wanita Terunik di Dunia

Enggak Kuat Lihatnya! 7 Wanita Terunik di Dunia

-

- Advertisment -

Cantik itu identik dengan paras cantik. Tapi wanita-wanita ini mempunyai cara unik untuk memancarkan aura kecantikannya.

1. Kuku Terpanjang

Lee Redmond
Lee Redmond | Foto : www.taringa.net

Umumnya wanita itu merasa cantik saat memakai make up. Namun hal ini tidak berlaku bagi Lee Redmon. Lee Redmon, wanita 70 tahun ini memiliki cara unik untuk terlihat cantik. Bagaimana caranya? Yaitu dengan memanjangkan kuku tangannya.

Iya, Lee Redmon selama bertahun-tahun tak pernah memotong kukunya. Alasannya tidak lain adalah kuku panjang tersebut membuatnya terlihat lebih cantik. Padahal kenyataannya, kuku panjang tersebut menyulitkan Lee Redmon untuk beraktivitas. Contohnya saja saat menyetir.

Bahkan suatu ketika, Lee Redmon mengalami kecelakaan mobil karena kuku panjangnya tersebut. Bagaimana mungkin, seseorang bisa menyetir dengan kuku sepanjang itu. Oleh karena itulah, Lee Redmon akhirnya terpaksa untuk memotong kuku panjangnya.

2. Tato Terbanyak

Julia Gnuse
Julia Gnuse | Foto : topinternet.info

Setiap wanita pasti mendambakan kulit putih mulus. Tapi tidak bagi Julia Gnuse. Memiliki kulit putih mulus baginya terlalu biasa. Julia Gnuse lebih tertarik untuk memberikan sentuhan unik di kulit mulusnya dengan tato.

Sekarang udah enggak aneh lagi, kalau wanita punya tato. Kalau tatonya cuma 1 atau 2 itu biasa. Dan Julia Gnuse ingin terlihat berbeda dengan wanita lainnya, yaitu dengan menghiasi seluruh tubuhnya dengan tato. Bukan hanya badan, melainkan juga muka.

Yang jadi pertanyaan sekarang, apa enggak sakit tuh ditato full body? Orang-orang aja bilang kalau buat 1 tato aja sakitnya minta ampun, nah ini ada berapa banyak tuh, enggak kehitung.

3. Tertinggi

Yao Defen
Yao Defen | Foto : notihoy.com

Punya badan tinggi itu keinginan setiap wanita. Wanita tinggi itu gampang jadi model, gampang terkenalnya. Meskipun pengen tinggi, tapi enggak setinggi Yao Defen juga. Yao Defen merupakan wanita asal Cina yang memiliki tinggi badan 2,33 meter. Kalau tingginya kayak gini, nanti dikira tiang listrik lagi.

Terus kenapa Yao Defen bisa setinggi itu. Makan apa coba? Tinggi badan Yao Defen yang luar biasa itu bukan dipengaruhi oleh makanan, melainkan penyakit tumor besar. Iya, Yao Defen mempunyai tumor besar di kelenjar hipofisis. Hal inilah yang membuat pertumbuhan tulangnya berlebihan. Tinggi badannya yang luar biasa ini membuatnya dikenal sebagai wanita tertinggi di dunia.

4. Terpendek

Jyoti Amge
Jyoti Amge | Foto : www.globalpost.com

Jika urusan fisik, wanita cenderung sensitif, misal dari segi postur tubuh. Umumnya wanita dengan postur tubuh yang pendek cenderung kurang percaya diri. Namun Jyoti Amge justru sangat bersyukur dengan postur tubuhnya yang pendek.

Berkat tubuhnya yang mungil itu, Jyoti Amge bisa melakukan perjalanan dunia yang membuatnya populer. Kenapa bisa? Tubuhnya yang pendek itu menarik perhatian Guiness World Records. Iya, tinggi badannya yang hanya mencapai 62,7 cm ini membuat nama Jyoti Amge tercatat dalam Guiness World Record sebagai wanita terpendek.

Meski tubuhnya kecil, namun ia mempunyai mimpi yang besar. Salah satunya adalah bisa menjadi aktris Hollywood. Meski belum bisa menjadi aktris Hollywood, namun wajah Jyoti Amge beberapa kali muncul di film Bollywood.

5. Jenggot Terpanjang

Vivian Wheeler
Vivian Wheeler | Foto : Elaine Davidson

Jenggot biasanya identik dengan para pria. Namun anehnya, ternyata ada wanita yang memiliki jenggot. Bahkan ia disebut-sebut sebagai wanita dengan jenggot terpanjang di dunia. Wanita berjenggot panjang itu bernama Vivian Wheeler.

Vivian Wheeler merupakan wanita di Amerika yang menarik perhatian dunia karena jenggot panjangnya. Lalu, apa penyebabnya? Tumbuhnya jenggot tersebut disebabkan syndrome serigala pada tubuh Vivian Wheeler.

Keunikan Vivian Wheeler bukan hanya jenggot panjang, tapi juga kelamin. Saat baru lahir, Vivian Wheeler memiliki keanehan, yaitu berkelamin ganda. Wajar aja sih kalau akhirnya berjenggot. Namun akhirnya, dokter mengambil alat kelamin pria di tubuh Vivian Wheeler. Hingga akhirnya, Vivian Wheeler tumbuh menjadi seorang wanita.

6. Tindikan Terbanyak

Elaine Davidson
Elaine Davidson | Foto : www.flickriver.com

Lagi-lagi, hal yang biasanya ditemukan pada pria, justru ada pada wanita. Apa itu? Tindik. Iya tindik, coba lihat berapa banyak wanita yang ditindik? Pasti jarang kan, karena tindik itu sakit.

Tapi siapa sangka, ternyata ada wanita yang tergila-gila ditindik. Tebak berapa banyak tindikan pada tubuhnya?  Hingga saat ini wanita tersebut sudah memiliki 6.005 tindik lebih. Siapakah wanita itu?

Wanita dengan tindikan terbanyak itu bernama Elaine Davidson. Tak heran, jika akhirnya ia memutuskan untuk membuka studio pierching. Iya, ribuan tindikan yang ada pada tubuhnya, membuat para pelanggan yakin akan kemampuan Elaine Davidson dalam hal tindik menindik.

7. Rambut Terpanjang

Asha Mandela
Asha Mandela | Foto : vcth.net

Rambut itu mahkotanya wanita. Tak heran jika wanita selalu memberikan perhatian lebih dalam hal perawatan rambut. Rambut panjang hitam berkilau adalah dambaan banyak wanita.

Lalu, apakah ada wanita yang memiliki rambut sepanjang Rapunzel? Rapunzel merupakan salah satu tokoh kartun yang dikenal dengan rambutnya yang panjang. Dan ternyata, rambut sepanjang itu bukan hanya ada di kartun, melainkan juga kehidupan nyata.

Iya, Asha Mandela memiliki rambut lebih dari 16 meter. Tak heran jika Asha Mandela disebut sebagai wanita dengan rambut terpanjang di dunia. Namun rambut panjang Asha Mandela berbeda dengan tokoh Rapunzel. Asha Mandela dikenal bukan karena rambut panjang lurus, melainkan rambut panjang gimbal.

Yang jadi pertanyaan, gimana cara merawat rambut sepanjang itu? Kalau keramas bisa-bisa menghabiskan sampo lebih dari 2 botol. Belum lagi mengeringkan rambut, pasti butuh waktu yang lama.

Amazing! Ternyata setiap wanita punya cara yang beda-beda buat nunjukin kecantikannya. Walau terkadang cara itu terkesan aneh dan unik, tapi keren. Iya kan?

Latest news

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu jauh berbeda dengan penyakit maag yang menimpa orang dewasa.

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui oleh beberapa ilmuan berpuluh-puluh tahun yang lalu. Namun entah kenapa...

Jasa Penulis Artikel di Kaimana (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Kaimana, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku bisnis...

Jasa Penulis Artikel di Teluk Wondama (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Teluk Wondama, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...
- Advertisement -

Jasa Penulis Artikel di Teluk Bintuni (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Teluk Bintuni, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...

Jasa Penulis Artikel di Raja Ampat (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Raja Ampat, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...

Must read

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu...

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you