Baik pria ataupun wanita biasanya sering melakukan banyak kebiasaan. Entah itu untuk membuat nyaman dirinya sendiri atau untuk terlihat keren di mata orang lain, termasuk lawan jenis. Kebiasaan yang lumrah terjadi adalah memakai parfum. Mereka rela merogoh kocek yang dalam agar bisa memiliki parfum yang disukai. Namun itu adalah satu dari sebagian besar kebiasaan yang sering dilakukan.

Khusus untuk pria, rupanya mahkluk Tuhan yang kekar ini sering melakukan banyak kebiasaan. Kebiasaan tersebut bukanlah tanpa alasan, melainkan untuk terlihat keren di mata lawan jenis. Pria kerap melakukan banyak hal agar dilirik dan itu tidak hanya bersumber kepada ketampanan semata. Rasanya kebiasaan yang sering dilakukan pria ini bisa menjadi senjata ampuh agar dilirik oleh wanita.

Mau tahu apa saja kebiasaan itu? Bacalah artikel berikut ini hingga tuntas.

• Selalu membawa sisir

Ingin Dilirik Wanita Lakukanlah Kebiasaan Ini 5

Wanita menyukai pria yang rapi? Tentu saja itu menjadi alasan yang utama dari para wanita. Untuk membuat diri pria menjadi rapi tidak akan sulit. Kamu hanya memerlukan sisir yang bisa dibawa ke mana saja.

Benar sekali jika rambut merupakan aset yang sangat berharga, tidak hanya untuk wanita, melainkan untuk pria. Rambut pula yang bisa menjadi objek utama kenapa wanita tertarik pada kamu. Rambut yang acak tentu akan membuat kamu terlihat berantakan. Kondisi ini seringkali membuat wanita langsung mundur, tanpa menoleh kembali.
Rajin menyisir akan membuat kamu terlihat lebih bersih. Apalagi jika didukung dengan aspek lainnya, seperti dengan pakaian.

• Tidak pernah ketinggalan pembersih wajah

Ingin Dilirik Wanita Lakukanlah Kebiasaan Ini 2

Pekerjaan pria biasanya menuai banyak risiko, terlebih jika kamu bekerja di lapangan. Ketika itu dialami maka akan banyak kotoran yang menempel, termasuk ke wajah kamu. Jika hal itu terjadi, biasanya tidak akan cukup dengan hanya mencuci wajah dengan air. Akan lebih baik jika mencucinya dengan pembersih wajah.

Benda inilah yang diyakini menjadi senjata pria untuk menaklukan wanita. Mengapa? Pembersih wajah bisa mencerahkan wajah kamu, meskipun dalam kondisi apa pun. Wanita menyukai pria yang bersih dan menjaga kebersihan wajah adalah syarat mutlak. Tentu kamu tidak ingin jika berkenalan dengan wanita, lantas banyak debu dan minyak yang menempel? Jangan sampai itu terjadi, jika tidak ingin ditinggal pergi olehnya.

• Pisau cukur jangan sampai dikesampingkan

Ingin Dilirik Wanita Lakukanlah Kebiasaan Ini 1

Pria sangat identik dengan jumlah rambut yang tumbuh di banyak tempat, seperti di tangan, betis, dada, hingga wajah. Jumlah rambut tersebut juga dapat lebih banyak jika dibanding rambut pada wanita. Hal itu dikarenakan adanya hormon Androgen yang berfungsi merangsang pertumbuhan rambut tersebut.

Rambut yang tumbuh pada wajah pria bisa banyak, tapi bisa juga sedikit dan itu dinamakan janggut. Kondisi wajah penuh dengan janggut bisa menjadi nilai minus di mata wanita. Lain halnya jika bersih, akan menjadi nilai tambah karena kamu akan terlihat lebih rapi. Meskipun hal itu menjadi perdebatan dari para wanita.

Untuk mengatasinya, alangkah baiknya kamu tidak pernah lupa membawa pisau cukur ke manapun kamu pergi. Dengan ukuran yang kecil, tentu itu tidak akan menyulitkan kamu untuk selalu membawanya, bukan? Jangan biarkan wanita urung berkenalan dengan kamu hanya gara-gara wajah kusut penuh dengan janggut.

• Zippo? Boleh juga

Ingin Dilirik Wanita Lakukanlah Kebiasaan Ini 3

Tidak sedikit wanita yang menyukai pria bukan perokok. Ada citra buruk dari pria yang gemar merokok. Selain tentunya tidak akan bisa menjaga kesehatannya, juga bisa membuat orang sekitar tidak nyaman dengan asapnya. Lantas, apa hubungan dengan zippo, tidak merokok, dan wanita?

Untuk membuat wanita tertarik, lakukan permainan dengan zippo. Zippo bisa diputar-putar dengan jari sehingga terlihat gerakan-gerakan yang lihai dari zippo tersebut. Selain itu, bisa juga dengan memainkan zippo sambil mengeluarkan apinya.

Hanya untuk melakukan hal ini dan kamu bukan pria perokok, sebaiknya memilih wanita mana yang akan dibuat tertarik. Seperti bahasan di awal, tidak sedikit wanita yang senang dengan pria perokok. Jangan salah memilih wanita jika ingin melakukan kebiasaan ini. Jika kamu melakukannya di hadapan wanita rumahan maka bersiaplah untuk bersedih.

• Kunci kendaraan selalu menggantung di jari

Ingin Dilirik Wanita Lakukanlah Kebiasaan Ini 4

Tidak dipungkiri jika saat ini kendaraan pribadi bisa menjadi modal dalam menjalankan niat mulus kamu. Dengan adanya kendaraan, itu akan memudahkan kamu dalam bergerak. Selain itu, kendaraan juga bisa membuat kamu menjadi lebih percaya diri. Tidak hanya sampai di sana, kebiasaan yang berhubungan dengan kendaraan pun bisa membuat wanita tertarik.

Mainkan kunci kendaraanmu dengan jari tangan. Bukan bermaksud untuk sombong karena memiliki kendaraan, tapi ini hanya untuk membuat tangan kamu terus bergerak. Tangan yang diam hanya akan membuat kamu tampak bodoh di hadapan wanita.
Lalu, bagaimana jika tidak mempunyai kendaraan? Tidak masalah, kamu bisa meminjam kunci milik teman. Toh, dia tidak akan tahu kalau kunci dan kendaraannya bukan milik kamu.

• Lengkapi celana dengan dompet

Ingin Dilirik Wanita Lakukanlah Kebiasaan Ini 6

Uang sudah menjadi syarat mutlak dalam kehidupan manusia, tidak terkecuali pria ataupun wanita. Dengan adanya uang pula itu bisa memudahkan kamu dalam memenuhi kebutuhan. Namun bukan hanya uang yang diperlukan, tetapi dompet.

Benar sekali, dompet harus dimiliki oleh pria jika dia ingin dilirik oleh wanita. Hal ini mungkin terlihat tidak masuk akal. Namun dengan adanya dompet, pria tersebut dapat dikategorikan sebagai orang yang peduli dengan penampilannya. Dompet pula yang akan membuat kamu terlihat lebih elegan jika sudah diletakkan di saku celana, ketimbang yang tidak menyimpannya di sana.

• Jangan pernah tidak memakai sabuk

Ingin Dilirik Wanita Lakukanlah Kebiasaan Ini 7

Penampilan kamu menjadi yang utama di mata wanita. Begaimana tidak, dengan penampilan yang maksimal setidaknya itu akan menjadi nilai tambah di mata mereka. Penampilan yang elegan didukung dengan adanya sabuk yang melingkar di pinggang kamu.

Sabuk merupakan benda kecil, namun fungsinya cukup fital. Selain untuk mengamankan celana, juga untuk membuat tampilan kamu terlihat lebih keren. Pria yang memakai sabuk akan membuat penampilannya lebih rapi.

Timbul pertanyaan, bukannya sabuk tidak selalu terlihat? Memang benar, tapi setidaknya itu akan membuat kamu lebih percaya diri. Akan terlihat mana pria yang percaya diri dan yang tidak, meskipun sabuk itu tidak terlihat.

Selalu ada cara yang bisa kamu lakukan agar terlihat lebih keren di mata wanita. Dan tentunya untuk menarik perhatian mereka. Karena kamu tidak akan pernah tahu akan bertemu dengan siapa. Do the best!