Tips Ok! Punya Ketiak Hitam? Lakukan 8 Tips Ampuh Ini!

Punya Ketiak Hitam? Lakukan 8 Tips Ampuh Ini!

-

- Advertisment -

Perempuan memang selalu identik dengan sesuatu yang cantik dan bersih, termasuk dalam hal ketiak. Nah, untuk kamu yang punya masalah dengan ketiak yang hitam dan terkesan tidak bersih, bisa lakukan tips mudah berikut ini.

Olesi Timun dan Kunyit

Selain dipercaya bisa menyegarkan kulit, timun dan kunyit juga dipercaya secara efektif mampu memutihkan kulit secara alami tanpa efek samping apapun. Kamu bisa menghilangkan noda hitam di ketiak dengan menghaluskan timun dan kunyit, campur dengan air, dan oleskan secara rutin pada ketiak sebanyak seminggu dua kali.

Campuran Susu dan Yogurt

Kedua jenis minuman ini dipercaya mengandung banyak asam laktat yang mampu memutihkan kulit secara alami. Kamu bisa memutihkan kulit ketiak dengan cara mencampurkan kedua bahan tersebut dan dioleskan ke ketiak. Setelah itu, diamkan selama satu jam, lalu bilas dengan air hangat.

Jeruk Lemon

Jeruk lemon merupakan salah satu jenis buah yang mampu memberikan banyak khasiat, termasuk memutihkan kulit ketiak. Kamu bisa menggunakan air perasan jeruk lemon untuk mencegah kulit ketiak menjadi kusam dan hitam.

Kulit Jeruk

Kulit jeruk jangan dibuang! Kamu bisa menggunakannya sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit ketiak. Gunakan kulit jeruk yang sudah diparut dan dikeringkan dengan sedikit air mawar atau susu cair tanpa gula, lalu oleskan ke ketiak dan diamkan selama sepuluh menit. Lalu bilas dengan air dingin.

Pasta Gigi

Bukan cuma bisa memutihkan gigi, pasta gigi juga mengandung bahan kimia yang mampu memutihkan kulit ketiak. Caranya adalah dengan mengoleskan pasta gigi, lalu menggosoknya ke bagian kulit ketiak dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin sampai bersih. Lakukan cara ampuh ini secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Campuran Kulit Jeruk dan Minyak Kelapa

Selain dicampur dengan menggunakan air mawar atau susu cair tanpa gula, kulit jeruk juga bisa dicampur dengan minyak kelapa untuk mengatasi kulit ketiak yang menghitam. Caranya adalah dengan mencampurkan kedua bahan tersebut dan mengoleskannya pada kulit ketiak secara rutin. Hal ini disebabkan oleh kandungan Vitamin E yang terdapat pada minyak kelapa mampu membantu pengembalian sel-sel kulit mati pada kulit ketiakmu.

Baking Soda

Selama ini, orang menganggap bahwa baking soda hanya bisa digunakan sebagai pembuat kue saja. Padahal, baking soda juga memiliki khasiat ampuh untuk kecantikan, salah satunya adalah untuk mengatasi kulit ketiak yang menghitam. Kamu bisa menggunakan baking soda yang dicampur dengan air hingga berbentuk pasta, lalu mengoleskannya ke bagian ketiak dan didiamkan selama beberapa menit sampai mengering. Setelah itu, bilas dengan air dingin sampai bersih.

Gosok Ketiak Secara Rutin

Meskipun terlihat sederhana, namun menggosok kulit ketiak secara rutin dengan batu gosok bisa membuat sel-sel kulit mati yang menumpuk sebagai noda hitam menghilang. Gunakan batu yang memang secara khusus diperuntukkan bagi kulit sehingga kulit ketiakmu tidak terkena iritasi dan bekas luka. Jangan lupa untuk membersihkannya dengan air hangat setelah digosok.

Bagaimana, sudah tidak akan ada masalah lagi kan dengan kulit ketiak yang menghitam akibat kebanyakan pakai deodoran? Pilih salah satu cara di atas dan lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Dyarhttp://superdeeschool.com/
Pure Aquarian yang satu ini bakal bikin kamu terkejut kalau ngobrol. Di satu sisi, kamu bisa lihat dia sebagai sosok yang genius karena sering menemukan ide brilian saat melamun. Tapi di sisi lain, kamu juga bakal lihat dia sebagai sosok idiot yang bikin kamu ketawa. Blog : www.fairyandfunny.wordpress.com Web : www.superdeeschool.com

Latest news

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu jauh berbeda dengan penyakit maag yang menimpa orang dewasa.

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui oleh beberapa ilmuan berpuluh-puluh tahun yang lalu. Namun entah kenapa...

Jasa Penulis Artikel di Kaimana (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Kaimana, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku bisnis...

Jasa Penulis Artikel di Teluk Wondama (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Teluk Wondama, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...
- Advertisement -

Jasa Penulis Artikel di Teluk Bintuni (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Teluk Bintuni, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...

Jasa Penulis Artikel di Raja Ampat (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Raja Ampat, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...

Must read

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu...

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you