Pasangan Seleb yang Nikah dengan Selingkuhannya

Selingkuh di kalangan selebriti sepertinya sudah menjadi hal yang wajar. Bahkan tidak sedikit pasangan seleb yang bercerai dengan pasangannya, kemudian menikah dengan selingkuhannya.

Di antara mereka ada yang memang mengaku, ada yang mengulur waktu, dan ada pula yang tidak mengaku sampai akhirnya bukti-bukti perselingkuhan tersebar di media. Beberapa seleb yang dianggap selingkuh dan kemudian menikahi selingkuhannya itu antara lain adalah:

Krisdayanti dan Raul Lemos

kd

Sebelum bercerai dengan Anang, Krisdayanti dikabarkan selingkuh dengan Raul Lemos sampai akhirnya dirinya dinyatakan hamil empat bulan. Saat itu, talak dijatuhkan Anang setelah dirinya mengetahui perselingkuhan antara Krisdayanti dengan Raul Lemos dari anaknya sendiri, Aurel. Anang sendiri kemudian mengakui kepada publik bahwa talaknya dijatuhkan bukan karena dirinya, namun karena Krisdayanti yang memintanya.

Pereslingkuhan antara Krisdayanti dengan Raul sendiri diketahui oleh Aurel yang sering memergoki keduanya. Bahkan Aurel sendiri sering memanggil Raul dengan sebutan om.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

tora

Komedian Tora Sudiro juga pernah diduga berselingkuh dan menikahi selingkuhannya, yakni Mieke Amalia. Keduanya bertemu setelah sama-sama mengikuti sebuah acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu, Tora diketahui selingkuh oleh mertuanya sendiri. Padahal dia dan mantan istrinya sudah memiliki dua anak. Sayangnya, karir Tora dan Mieke perlahan-lahan menurun hingga akhirnya tidak lagi bersinar seperti dulu.

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi

annisa

Hubungan antara Annisa dan Sultan memang diduga merupakan hubungan yang terjalin di lokasi syuting. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya pun semakin lengket sampai akhirnya Annisa mengakhiri hubungannya dengan Adjie Pangestu. Setelah keduanya bercerai, Annisa pun resmi menikah dengan Sultan Djorghi pada tahun 2007. Keduanya diketahui menjalin hubungan pertama kali pada saat melakukan syuting di India dalam sinetron “Love in Bombay”.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Ahmad-Dhani-Ultah-640x359

Isu keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikabarkan retak setelah munculnya Mulan Jameela dalam kehidupan mereka. Maia dan Dhani pun kemudian bercerai. Setelah resmi bercerai, tiba-tiba Mulan muncul dengan anak perempuan bernama Safeea yang baru-baru ini diakui Dhani sebagai anak kandungnya.

Kisah cinta segitiga ini memang terbilang cukup dramatis karena berkali-kali Dhani menuduh Maia selingkuh hingga akhirnya terbuktilah bahwa dirinya yang selingkuh dengan Mulan.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

deswita

Kedua seleb ini juga sama-sama ditempa gosip perselingkuhan. Rumah tangga Ferry Maryadi dengan mantan istrinya diisukan hancur akibat adanya orang ketiga, yakni Deswita Maharani. Meskipun Deswita sempat mengelak, namun pada akhirnya keduanya pun memutuskan untuk menikah. Mantan istri Ferry sendiri pernah memergoki keduanya tengah berduaan di sebuah hotel hingga hal tersebut meyakinkan dirinya bahwa pasangan selebriti ini memang tengah berselingkuh.

Mayangsari dan Bambang Tri

mayang

Mayangsari diisukan sebagai pemicu keretakan hubungan rumah tangga antara Bambang dengan Halimah. Pada awalnya, Mayang mengelak jika ada hubungan khusus antara keduanya. Namun, beredarlah foto mesra antara Mayang dan Bambang yang kala itu menghebohkan dunia hiburan Indonesia hingga akhirnya Bambang bercerai dengan Halimah, lalu menikahi Mayangsari. Pernikahan keduanya diakui sebagai pernikahan siri sampai akhirnya Bambang resmi bercerai, barulah Mayang dipersunting secara resmi menjadi istrinya.

Dari keenam pasangan seleb yang selingkuh di atas, mana yang menurutmu paling fenomenal dan membuat masyarakat geram?

Leave a Comment