Perempuan cinta vs logika

cinta vs logika

-

- Advertisment -

saat kita mencintai seseorang terkadang kita tidak berlogika sama sekali.

khususnya bagi wanita, mencintai seorang pria dan terbalaskan perasaan itu sangat indah, apalagi jika sudah lama menantikan memiliki kekasih.

sayangnya, banyak dari antara teman wanita kita terlena dan tidak berpikir baik buruknya, ada masa depan dari hubungan tersebut atau tidak.

menurut pengalaman teman wanita saya,

dia pernah mencintai pria yang lebih muda, sangat disayangkan awal yang baik tetapi diakhiri dengan kekecewaan. Teman saya, sudah berusaha sebaik-baiknya, berjuang dengan sepenuh hati, mencurahkan waktu dan tenaga. Tetapi setelah satu tahun berlalu, ternyata sang kekasih tidak dapat melupakan mantannya, dan dia baru akui setelah berhubungan selama setahun. Malangnya, teman wanita saya masih mau berusaha menerima kondisi tersebut, dan akhirnya sekarang dia sudah bisa memahami dan mau melepaskan si pria muda tersebut. Dia masih mencintai pria tersebut tetapi memilih untuk mundur dan berhenti berjuang, karena dalam hubungan mereka hanya teman saya yg berjuang sedangkan si pria hanya berjalan di tempat dan tinggal dalam masa lalunya bersama mantannya.

Teman saya sadari, setelah sekian lama berjuang ternyata bukan dia yg ada di dalam hati si pria tersebut. Jadi dia memilih mundur, dia memilih mengalah dan kalah untuk perasaan nya tersebut.

Dia sekarang menjadi lebih bisa berpikir jernih dan nrimo, dengan semua kondisi yang terjadi.

buat teman saya, saya mau bilang saya bangga dengan pilihan sikapmu, lebih baik kalah sekarang daripada kalah nanti. Akan jauh lebih menyakitkan dan lebih susah untuk move on.

Lebih baik menderita dan belajar menerima serta segera bangkit dari perasaan yg sekarang, daripada hanya tinggal diam dan menunggu ketidakpastian.

Kita sebagai wanita punya hak untuk bahagia, untuk berjuang dan mempertahankan cinta kita dan punya keberanian untuk meninggalkan apa yg tidak membuat kita bahagia.

Hargailah cinta tetapi jangan lupakan waktu yang terus berjalan, cinta bisa datang dalam berbagai kesempatan tetapi waktu tidak bisa terulang lagi.

semoga bermanfaat bagi yang sedang galau atau tanggung dalam memutuskan pilihan hatinya..

noy
an ordinary woman ^_^

Latest news

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu jauh berbeda dengan penyakit maag yang menimpa orang dewasa.

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui oleh beberapa ilmuan berpuluh-puluh tahun yang lalu. Namun entah kenapa...

Jasa Penulis Artikel di Kaimana (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Kaimana, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku bisnis...

Jasa Penulis Artikel di Teluk Wondama (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Teluk Wondama, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...
- Advertisement -

Jasa Penulis Artikel di Teluk Bintuni (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Teluk Bintuni, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...

Jasa Penulis Artikel di Raja Ampat (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Raja Ampat, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...

Must read

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu...

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you