Sampah bahan beracun berbahaya

Pertumbuhan industri Teknologi Saat Penyanyi Berkembang PESAT Sangat. Kebutuhan Manusia akan Teknologi Menjadi faktor pemicunya, selain ITU tren ATAU & Gaya Hidup also menjadikan Teknologi Terus bergenerasi Dari hari kehari. Terutama industri tekhnologi elektronik.

Teknologi elektronik Yang Sering kitd jumpai dirumah seperti Televisi, Komputer, laptop, tablet, Dan ponsel Adalah Barang elektronik Yang Sangat di butuhkan Oleh sebagian society khusunya Indonesia.

Masyarakat Indonesia sebagai KONSUMEN Barang-barang elektronik Yang Terbesar MEMBUAT negara-gatra maju berlomba-lomba offers produknya. Tidak heran JIKA Barang-barang elektronik Terus Berkembang Dan bergenerasi sehingga Produk Yang Usang diganti DENGAN Yang baru.

Namun, masalahnya ketika KONSUMEN memakai Barang elektronik Yang baru dimanakah Barang elektronik Yang Usang ataupun Yang Rusak ?. Barang elektronik tersebut biasanya di Simpan di gudang ATAU dibuang KARENA TIDAK terpakai Dan Menjadi sampah.

Sampah Penyanyi Yang Sering kitd sebut E-limbah singkatan Dari Elektronik Limbah ATAU hearts bahasa Indonesia sampah elektronik. E-limbah Menjadi masalah baru Bagi society ketika sampah-sampah berbaring bertumpuk Dan Masih Menjadi masalah Bagi society.

Dibeberapa gatra seperti Ghana, Cina, India Dan gatra Amerika-Afrika berbaring Menjadi Pusat Pembuangan E-limbah Dari different gatra. Disana E-limbah ditumpuk Menjadi gundukan di SEBUAH Tempat kemudian di bakar Dan menimbulkan secepatnya Gelap melambung Tinggi dilangit. Sehingga menyebabkan Udara Menjadi TIDAK sehat Dan menimbulkan different penyakit baru Bagi society setempat. Itu tidaklah Heran KARENA E-limbah mengandung Bahan Beracun berbaya ATAU disingkat B3.

Untuk review menghindari Bahan Beracun Berbahaya (B3) Dan Mengurangi Bahaya akibst E-limbah Baik PENCEMARAN Udara, tanah Dan Lingkungan Dibutuhkan Pengelolaan KHUSUS Yaitu Reuse, Recyle Dan diposal Yang RAMAH LINGKUNGAN. Pengelolaan tersebut TIDAK can Sendirian. Harus ADA Kerjasama ANTARA KONSUMEN, penjual Dan Pemerintah Dunia. KARENA E-limbah Bukan Sekedar sampah gatra TAPI sampah Dunia, mengingat sampah Penyanyi berasal Dari different gatra Baik Produksi, penjual Dan pembeli.

 

Leave a Comment