Tertarik Menikmati Es Krim dengan Rasa yang Unik?

Siapa yang tak suka es krim? Es krim bisa dibilang sebagai makanan yang paling lezat di seantero jagat raya ini. Es krim hadir dengan berbagai rasa. Apa saja? Mulai dari cokelat, strawberry, vanilla, dan lain-lain. Namun pernahkan mencoba untuk mencicipi es krim dengan rasa yang tak biasa?

Di Jepang, ada restoran cepat saji yang menyajikan es krim dengan rasa yang tak biasa. Bahkan bisa dibilang aneh. Penasaran dengan rasanya? Ayo melancong ke Jepang, untuk mencicipi es krim dengan pilihan rasa yang super unik ini. Apa saja pilihan rasanya?

Es Krim Rasa Kuda

es krim rasa kuda

Pilihan rasa yang pertama adalah es krim dengan rasa kuda. Gimana rasanya? Ya jelas rasanya kayak daging kuda. Nah yang jadi masalah disini, apa enaknya es krim rasa daging kuda? Belum tahu sih enak apa enggak? Tapi kayaknya laris manis deh di Jepang, buktinya restoran itu masih jual es krim dengan rasa super unik itu.

Es Krim Rasa Ayam

Es Krim Rasa Ayam

Selain itu, es krim dengan rasa unik selanjutnya adalah es krim rasa ayam. Ayam panggang, ayam bakar, ayam goreng atau ayam rica-rica enggak usah ditanya soal kelezatannya.

Tapi gimana rasanya es krim ayam itu? Makan es krim rasa ayam itu kita bakal ngerasain dua sensasi sekaligus. Rasanya itu sama halnya kayak kamu makan es krim terus dilanjut makan ayam goreng, bercampur jadi satu.

Es Krim Rasa Laut

Es Krim Rasa Laut

Es krim unik lainnya yang wajib untuk dicoba adalah es krim rasa laut. Maksudnya adalah es krim dengan pilihan rasa hewan laut, seperti kepiting, ikan, gurita, udang, dan lain-lain. Jadi, kalau ingin merasakan sensasi seafood, tapi lagi diet, es krim rasa laut bisa jadi pilihannya.

Es Krim Rasa Kentang

Es Krim Rasa Kentang

Mungkin rasa-rasa es krim yang tadi terlalu ekstrem di lidah orang-orang Indonesia. Tenang jangan khawatir, ada rasa es krim kentang. Es krim kentang disajikan dalam cone. Untuk mempercantik tampilannya, es krim kentang ini disajikan dengan tambahan topping sosis dan kacang polong.

Tertarik menikmati es krim dengan rasa yang tidak biasa? Tunggu apalagi, ayo melancong ke negeri sakura sekarang juga. Dijamin bakal ketagihan terus.

Leave a Comment