Kepopuleran Vampire

Bisa dikatakan bahwa sebagian mimpi remaja perempuan sekarang ini yaitu mempunyai pacar seorang vampire. Vampire jaman sekarang di mata para remaja perempuan merupakan sosok yang wajahnya putih, mulus dan ganteng seperti Robbert Patinson atau vampire dalam negeri kita seperti Aliando syarif.

Tidak bisa disalahkan memang, para remaja perempuan membayangkan sosok vampire seperti itu. Hal itu dikarena penggambaran sosok vampire kini menjadi sosok yang tak lagi menyeramkan dan menjadi sosok yang sempurna bak seorang model.

Vampire kini tentunya patut berbahagia karena di idola oleh para kaum remaja perempuan. Semoga dalam persembunyiannya vampire yang entah ada di mana, ia bisa tersenyum dan bangga telah menjadi vampire.

Sebenarnya sudah banyak film dengan bertemakan vampire, dan dari sekian judul film vampire yang ada, yang  paling fenomenal adalah Film yang berjudul Twilight yang diperankan aktor tampan Robbert Patinson.

Vampire di tiap Negara berbeda-beda. Vampire china contohnya. Vampire China digambarkan dengan sosok yang berjalanya melompot-lompat dengan memakai pakaian dan topi khas prajurit China. Cara untuk menghindari vampire China ini cukup mudah yaitu dengan cara menempelkan selembar kertas berwarna kuning yang bertuliskan mantra dalam bahasa China.

vc

Kesamaan vampire dari tiap Negara yaitu sama-sama meminum darah manusia. Namun, pertanyaan apakah Vampire itu benar-benar ada? Vampire kini masih menjadi mitos, keberadaanya masih misteri.

Sosok vampire itu adalah sesosok mayat, wajahnya tentu buruk rupa itulah kenyataan vampire yang sebenarnya. Jadi untuk para  remaja perempuan berhentilah menghayal mempunyai pacar seorang vampire. Dunia nyata memang tak seindah di dunia film.

Kepopuleran vampire di kalangan remaja perempuan saat ini, tentunya menjadi hal yang membuat iri para pahlawan dunia seperti Superman dan Batman. Perlahan-lahan remaja perempuan mulai melupakan hayalannya menjadi pacar seorang superhero.

Kini memang vampire sedang tenar, tapi nanti mungkin ada lain sosok yang lebih terkenal dari vampire. Contohnya Mumi. Barangkali nanti ada film yang mengisahakan kisah cinta mumi dengan manusia. Dan bisa saja aktor yang memainakan peran sebagai mumi seganteng Robert Pattinson.

Leave a Comment