Seputar Komunitas Penulis Muda Surabaya

Jika Anda adalah generasi muda Surabaya yang mempunyai kesenangan dan bakat di dalam bidang menulis, jangan ragu-ragu. Bergabunglah dalam komunitas penulis muda Surabaya.

Komunitas penulis muda Surabaya merupakan sebuah komunitas yang di bentuk sebagai tempat untuk berkumpulnya para penulis generasi muda asal Surabaya. Perkumpulan yang didasari minat dan juga bakat di dalam dunia penulisan.

Keuntungan Bergabung dalam Komunitas Penulis Muda Surabaya

Bagi para penulis atau pun calon penulis yang bergabung dalam sebuah komunitas penulis pasti akan sangat menguntungkan. Kita dapat bertanya tentang bagaimana sih teknik penulisan yang benar.

Di awali dari mencari ide, membuat kerangka cerita atau alur cerita, sampai dengan menghasilkan suatu karya yang indah. Anggota juga dapat membedah karya bersama sama antara calon penulis dengan penulis yang sudah senior, tujuannya agar tahu mana saja kesalahan dari sebuah penulisan yang belum di ketahui.

Anggota bisa mendapatkan sebuah info yang terbaru tentang lowongan naskah, lomba atau sayembara dan lain lain yang dapat mengasah kemampuan menulis anggotanya. Jika bergabung dalam komunitas penulis muda Surabaya juga dapat berbagi semangat. Rasa bosan dan jenuh pasti di alami oleh seorang penulis.

Dengan bergabung dalam komunitas ini, akan menjadi sebuah semangat apabila melihat salah satu dari anggotanya berhasil menciptakan tulisan. Dan dari situ lah terjadi persaingan secara sehat.

Lingkungan Komunitas Penulis Muda Surabaya

Komunitas para penulis merupakan kumpulan dari beberapa penulis. BaikĀ  pada dunia nyata atau pun dalam dunia maya. Pada umumnya para penulis bergabung karena di dasarkan oleh ketertarikan tentang suatu jenis tulisan tertentu.

Di dalam komunitas penulis bergabung penulis penulis yang masih berstatus (calon) penulis atau seorang penulis yang belum menciptakan karya satupun. Dan juga terdapat penulis yang sudah senior yang sudah menciptakan banyak karya dalam komunitas penulis muda Surabaya.

Ingin menciptakan banyak karya dalam dunia tulis menulis? Asah kemampuan Anda dengan bergabung di penulispro.net.

1 thought on “Seputar Komunitas Penulis Muda Surabaya”

Leave a Comment