Sign In

Remember Me

8 Artis Cilik Indonesia yang Berubah Drastis Saat Dewasa

8 Artis Cilik Indonesia yang Berubah Drastis Saat Dewasa

Zaman dulu, banyak artis cilik Indonesia yang bertebaran. Gaya centil, imut, dan lucu sesuai usianya, membuat mereka terlihat sangat menggemaskan. Namun itu dulu, kini mereka sudah tumbuh dewasa.

Banyak perubahan yang terjadi pada diri mereka, terutama dalam segi penampilan. Penasaran ingin tahu seperti apa wajah mereka sekarang? Yuk intip perubahan wajah dan penampilan 7 artis cilik Indonesia berikut ini.

1. Tina Toon

tina toon

Tina Toon | Foto : twitter

 

Artis cilik yang dikenal dengan goyangan kepalanya ini memang sangat menggemaskan. Iya, Tina Toon meruakan artis cilik yang dikenal dengan lagunya yang berjudul “Bolo-bolo”. Badannya yang gempal membuatnya terlihat menggemaskan.

Namun siapa sangka, Tina Toon yang dulunya gemuk, kini tumbuh menjadi gadis yang langsing dan cantik. Penampilan Tina Toon terlihat lebih dewasa, sesuai dengan umurnya.

2. Mega Utami

mega utami

Mega Utami | Foto : youtube

 

Siapa yang tidak kenal dengan Mega Utami? Mega Utami merupakan artis cilik yang memulai kariernya dengan berperan dalam sinetron Tersanjung. Selain itu, ia juga bermain dalam sinetron Ratapan Anak Tiri.

Namun namanya mulai bersinar sejak menjadi lawan main Joshua Suherman dalam film “Joshua Oh Joshua”. Sudah lama tak terdengar kabarnya, ternyata mantan artis cilik ini sudah menikah, bahkan sudah dikaruniai seorang anak.

3. Maissy

Maissy

Maissy | Foto : twitter

 

Selain Mega Utami, ada juga artis cilik lain yang bersinar di masanya. Siapa dia? Dia adalah Massy, mantan artis cilik yang sangat berbakat dalam hal bernyanyi. Selain itu, Maiisy juga menjadi pembawa acara Cilukba.

Lalu, bagaimana Maissy yang sekarang? Maissy sekarang dikenal sebagai seorang dokter muda. Selain itu, kini Maissy sudah mengenakan hijab dan terlihat lebih anggun.

4. Enno Lerian

Enno Lerian

Enno Lerian | Foto : youtube

 

 

Masih ingatkah dengan sepenggal syair lagu ini, “Banyak nyamuk di rumahkuuu. Gara gara aku malas bersih-bersih”. Iya, lagu tersebut merupakan lagu yang dinyanyikan oleh artis cilik Enno Lerian.

Seiring bertambahnya usia, penampilan Enno Lerian juga berubah. Lantas bagaimana dengan kariernya? Enno Lerian justru lebih dikenal dengan kehidupan rumah tangganya.

5. Dena Rachman

Dena Rachman

Dena Rachman | Foto : kapanlagi

 

Baru-baru ini, nama Dena Rachman sang mantan artis cilik kembali menjadi perbincangan hangat di dunia pertelevisian. Apa penyebabnya?

Ternyata, kehebohan ini dikarenakan, Dena ranchman merupakan seorang transgender. Iya, Dena Rachman yang dulunya dikenal sebagai

6. Chiquita Meidy

Chiquita Meidy

Chiquita Meidy | Foto : youtube

 

Siapa penyanyi lagu Kuku ku? Tidak lain, tidak bukan dia adalah Chiquita Meidy. Artis cilik ini memiliki tubuh yang mungil dan suara yang cempreng.

Chiquita Meidy dikenal sebagai artis cilik yang gemar mengenakan baju warna-warni. Tak heran, jika penampilannya selalu terlihat manis dan fresh. Dulu Chiquita aktif di depan layar, namun kini ia justru lebih aktif di belakang layar. Dan penampilannya pun kini lebih dewasa, sesuai dengan umurnya.

7. Joshua Suherman

Joshua

Joshua | Foto : kapanlagi

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Joshua Suherman? Joshua Suherman merupakan mantan artis cilik asal Surabaya yang popular dengan lagunya yang berjudul “Diobok-obok”. Jauh sebelum itu, Joshua mengeluarkan single berjudul “Cicit Cuit”. Namun lebih terkenal lagu “Diobok-obok” dibanding dengan “Cicit Cuit”.

Selain terkenal sebagai penyanyi cilik, Joshua juga merambah bakatnya ke dunia acting. Terbukti ada beberapa judul film dan sinetron yang dibintanginya sukses. Namun sayang, karier Joshua saat dewasa tidak secemerlang kecil dulu.

8. Sherina Munaf

Sherina Munaf

Sherina Munaf | Foto : youtube

 

Berbeda dengan artis cilik Indonesia lainnya, karier Sherina Munaf bisa dibilang terus stabil. Berbekal suara merdu dan bakat aktingnya, Sherina sanggup untuk bersaing di dunia hiburan.

Mengawali karier sebagai penyanyi cilik, namun nyatanya nama Sherina mulai bersinar saat berperan dalam film “Petualangan Sherina”. Bahkan film “Petualangan Sherina” termasuk salah satu film yang tak lekang oleh waktu. Sampai saat ini pun masih sering diputar saat liburan sekolah.


By

Leave a Reply