Currently set to No Index
Currently set to No Follow

Cita Rasa Kopi Kotamobagu

Kotamobagu – Pecinta Kopi tentunya tak akan pernah lupa dengan yang namanya kopi kotamobagu, Kopi murni ini bisa anda temui diwarung mana saja yang sudah di produksi. Tak heran jika akhir-akhir ini banyak yang membuka warung-warung khusus meyediakan minuman kopi,bukan hanya itu saja, bahkan warung kopi (Warkop) menyediakan aneka makanan-makanan.

Dari segi rasanya, Kopi kotamobagu memang tidak jauh berbeda dengan kopi lainya. Kopi kotamobagu dijual dengan harga Rp 4 ribu per gelas, dan Rp 4 ribu per bungkusnya dengan berat 50 gram.

Kopi Kotamobagu pun bisa dinikmati para pecinta kopi, sebelum memulai aktivitas mereka menyempatkan diri untuk menikmati kopi asli produk local ini meskipun bukan diwarung kopi, tapi nikmatnya kopi ini sangat terasa. “Kopi ini sangat enak, punya cita rasa tersendiri apalagi kalau kase korot rasanya nikmat” ujar Adi pengendara bentor ketika berbincang-bincang disalah satu warung kopi di kotamobagu Sore itu.

Ditempat yang sama, Sahlan Potabuga yang merupakan karyawan disalah satu warkop memberikan tipsnya agar kopi terasa nikmat ketika diminum “ Tuangkan air panas campurkan kopinya pastikan kopinya lebih banyak dari gula,agar nantinya cita rasa kopi itu lebih terasa. ” Kata Sahlan sambil menawarkan kopi kepada awak Media ini.

Kopi murni buatan Kotamobagu sudah menjadi bagian dari daerah yang dikenal Yondog ini yang wajib untuk dijaga dan dikembangkan.

 

Leave a Reply