Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan tekhnologi dari masa ke masa semakin mengalami kemajuan. Perkembangan tekhnologi tersebut memang di dampingi oleh perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin berkembang dan maju. Sehingga tidak mengherankan apabila handphone juga mengalami perkembangan menuju yang lebih dan lebih canggih lagi. Munculnya handphone yang disebut sebagai handphone pintar atau yang biasa kita kenal dengan panggilan smartphone adalah salah satu bukti dari perkembangan IPTEK.

Seperti yang telah dijelaskan diatas, smartphone selalu mengalami perkembangan dan perombakan menuju yang lebih baik lagi. Apabila dulu smartphone hanya terbatas pada core yang double, namun kini telah berkembang menjadi core tingkatan delapan atau octa. HP Octa Core Murah 2014 telah banyak kita temukan dipasaran. Berbagai merk HP yang menawarkan octa core di dalamnya dijual dengan harga yang terbilang dapat sekali dijangkau oleh masyarakat.

Ada beberapa merk China yang sudah berstatus octa core pada HP Android. Himax polymer octa core adalah HP octa core paling murah. HP Octa Core Murah 2014 tersebut antara lain;

1. Xiaomi Redmi Note
Xiamoi yang telah menerapkan octa core di dalamnya ini merupakan salah satu dari HP terbaik dunia. Dilihat dari beragam fitur yang ada didalamnya dengan spesifikasi yang cukup lengkap seperti layar dengan kapasistas 5 megapixel (depan) dan di bagian belakang dengan kapasitas lumayan tinggi yakni 13 mega pixel. Selain itu, Xiaomi dapat dibeli dengan harga yang sangat murah dan dijamin pembeli tidak akan merasa rugi. Harga yang ditawarkan yakni kurang dari dua juta.

2. Imo Clarity X8
HP merk ini tidak jauh beda dengan HP yang saya paparkan diatas. Karena memang Imo adalah produk versi kedua dari Amoy yang notabene berasal dari China jadi spesifiksi yang dimiliki oleh HP Imo tidak akan jauh berbeda dengan HP Xiamoi. Anda harus merogoh kocek dua kali lipat dari harga diatas apabila tertarik dengan HP ini. Harga yang anda keluarkan sebanding dengan kemudahan dan kenyaman yang akan anda dapatkan ketika menggunakan HP Imo ini. Dengan layar yang sama kapasitasnya seperti HP Xiamoi, anda dapat melakukan selfie ria.