10 Kaca Mata Paling Gila yang Bakal Kamu Lihat

Pernah terbayang enggak kalau ada kaca mata yang dibuat bukan berdasarkan fungsi, melainkan berdasarkan bentuknya yang unik. Misalnya saja, sepuluh kaca mata unik sekaligus aneh dan gila yang akan kamu lihat.

Baca juga: Helm Unik

Kaca Mata Anti Facebook

kacamata1

Kaca mata ini digunakan untuk keperluan seseorang yang mungkin ingin menyembunyikan identitas aslinya. Masalahnya, apa hubungannya ya kacamata tersebut dengan Facebook? Apa yang bikinnya anti Facebook? Bisa jadi…

Tato Kaca Mata

kacamata2

Kaca mata yang satu ini tidak akan jatuh dan tidak akan pecah. Ya iyalah! Mungkin tato ini diciptakan oleh orang yang tidak mau mengeluarkan uang berjuta-juta untuk kaca mata mewah sehingga ia lebih memilih untuk memasang tato kaca mata yang akan terpasang selamanya.

Tindik Kaca Mata

kacamata10

Nah, kamu yang ingin mudah memasang kaca mata bisa juga memakai tindik kaca mata. Konsep tindik ini diusung oleh James dan Oliver Gibson yang malas menempatkan kaca mata pada telinga. Dengan menggunakan tindik ini, maka kamu tinggal memasang kaca mata pada pangkal hidung. Praktis, sih. Tapi kan takut juga, ya?

Kaca Mata Sumpit

kacamata3

Kamu yang suka makan dengan menggunakan sumpit sepertinya bisa memiliki kaca mata yang satu ini, nih. Kaca mata ini didesain oleh Brad Gressel yang terinspirasi oleh orang-orang yang sering lupa membawa perlengkapan makan, salah satunya sumpit.

Kaca Mata Amerika Serikat

kacamata4

Kamu yang mencintai Amerika Serikat dan fanatik terhadap negara yang satu ini mungkin sangat cocok dengan kaca mata Amerika Serikat. Kaca mata ini diciptakan sebagai kaca mata Amerika yang trendi dan didesain oleh Jeremy Scott.

Kaca Mata Ci Luk Ba

kacamata6

Kamu yang suka tampil aneh dan nyeleneh bisa banget nih mengenakan kaca mata yang satu ini. Kaca mata ini didesai oleh Georgio untuk menyaingi kaca mata Amerika Serikat.

Stiker Kaca Mata

kacamata5

Azumi dan David yang berasal dari Inggris merancang sebuah kaca mata yang tidak akan jatuh atau terinjak. Apa itu? Ya stiker kaca mata, dong!

Kaca Mata Diet

kacamata7

Jika kamu memakai kaca mata yang satu ini, maka kamu akan bisa mengendalikan nafsu makan, lho. Kenapa? Karena melalui kaca mata ini, kamu akan melihat makanan secara menjijikkan dan tidak menarik. Dengan begitu, kamu tidak akan mau memakannya kan…

Kaca mata dengan lensa berwarna biru ini juga akan mmebuatmu merasa santai dalam menjalani kehidupan dan kegiatan sehari-hari. Salah satu aktor terkenal yang mengenakan kaca mata ini adalah Johny Depp.

Kaca Mata Hewan

kacamata8

Nah, kalau yang satu ini bukan buat kamu, melainkan buat hewan peliharaanmu. Memang kedengaran aneh, sih. Ada kaca mata yang sengaja didesain dan dijual mahal hanya untuk dipergunakan oleh hewan peliharaan. Namun ternyata, kaca mata yang satu ini juga sudah merebut perhatian media, seperti halnya CNN, majalah People, Regis and Kelly, National Geographic, dan Animal Planet.

Kaca Mata Can Can

kacamata9

Terinspirasi dari Can Can Girls Paris, kaca mata ini tentu didedikasikan untuk kamu yang sangat menyukai tubuh perempuan dan mungkin memiliki sejumlah ketertarikan terhadap perempuan seksi.

Leave a Comment