WAKTU ADALAH CINTA

TELAT MASUK SEKOLAH,SUDAH BIASA… TAPI BAGAIMANA KALAU TELAT NEMBAK CEWE, APALAGI CEWE IMPIAN haddooohh X_X , INILAH YANG DI ALAMI DESTA SAAT INI. BACA YUK KELANJUTAN CERITANYA 🙂

PRESENT

MENJELANG PAGI


Pagi hari ayam berkokok keras sekali saat itu DESTA masih berbaring di kasurnya,tidak lama Alarmpun berbunyi DESTApun langsung melihat jam dan terkejut karna kesiangan dia langsung berlari menuju kamar mandi.

saat DESTA sedang mandi tiba-tiba Air yang ada di kamar mandipun Mati dengan sendirinya , DESTA berteriak.

“Ibu, Bapa, Ema, Abah, aki, nini,Bibi, emang dll, airnya mati nih, apa ada orang diluar???” (Teriakan DESTA)

Tidak ada satupun orang yang mendengarkannya. Terpaksa DESTApun menghentikan mandinya dalam keadan di seluruh badannya di penuhi dengan busa.(jorok)
Lalu DESTApun segera berkemas-kemas untuk pergi bersekolah.
DESTA langsung berlarian keluar kamarnya, dia sama sekali tidak sempat untuk sarapan .

DALAM PERJALANAN

Saat DESTA sedang berjalan menuju halte di pinggir jalan DESTA menemukan selembar uang senilai 10.000 rupiah dia terkejut , dia sangat ingin mengambil uang itu , sebelum dia mengambil uang itu dia berpikir terlebih dahulu.

Waaahh ada uang tuh, Ambil gak yaaaa??? ambil gak yaaaaaaaa???? Kalau diambil dosa, kalau gak di ambil sayang , keburu diambil orang” (dalam hati DESTA)

Tiba-tiba dikanannya munculah , MALAIKAT dengan memakai baju putih dan memakai mahkota dengan membawa tongkat berlambangkan bintang, dan sebelah kirinya muncul SETAN berpakaian merah dan bertanduk dua berkuku panjang berwarna merah dengan membawa tongkat berlambangkan tengkorak. MALAIKATpun berkata:

Jengong di ambil yey dutanya, nanti kamyu bisa Apes Terus and masyuk neraka, you mau masyuk nerakos ??? Di nerakos itukan banyak api, panasonik bingitts, pokoknya enggak bingittsss deh :s” kata MALAIKAT sambil merayu DESTA

karna setan tidak terima dengan perkataan MALAIKAT, SETANpun tidak mau kalah.

“Ambil sajo DES, lumanyun meskipun cuman ceban, tapikan bisa buat beli rokok 1 bungkyus ,cuco markuco kan M… kalau soal dosa sih gimana ntar ajos , ayo ambil ayo jangan ragu-ragu”

“Jengong DES, jengong” *MALAIKAT

“Ambil DES Ambil” *SETAN

“Jengong DES, jengong” *MALAIKAT

“Beerrriiissssiiikkk kalian, baiklah aku gaakkk aaakkkaaann” terhenti dari situ MALAIKAT berkata

“yes , cuco marico hahaha bingits bingitsss itu baru anak baik, sudah ekeu duga you pasti gak akan ambil duta itu”

“Kata siapa , maksud gue … Gue gak akan nolak buat ambil tuh uang, lumayan 10rb hahahaha” (ucap DESTA)

MALAIKATpun kesal, dan SETANpun senang, tertawa terbahak-bahak menertawakan MALAIKAT. “Heh Demek 1-0 yah, you kalah and ekeu menang,” kata SETAN kepada MALAIKAT

Sesampainya di HALTE, DESTA menunggu bis dengan wajah kesal

“Mana sih itu bis, gue udah kesiangan banget nih ah” 

tidak lama BISpun datang, DESTA duduk dikursi yang paling belakang dengan wajah gelisah karna takut tidak bisa mengikuti pelajaran.

Dalam perjalanan dia merasa kesal dengan anak kecil yang disebelahnya , anak itu tidak bisa diam entah kenapa dengan anak itu , tidak lama anak itu muntah tepat mengenai celana DESTA, diapun sangat kesal sekali.

(“hadoooohh bisa gak sih muntahnya di kamar mandi aja” Bentak DESTA kepada anak itu, anak itupun menangis, ibunya tidak terima dengan perlakuan DESTA kepada anaknya)

“Heh, Ujang kalaupun saya tau anak saya bakalan muntah, pasti bakalan saya kasih kantong plastik, dan satu lagi dimana-mana bis tuh gak ada kamar mandinya, STOP Pak supir” (makian si Ibu sambil menunjuk-nunjuk wajah DESTA dengan wajah sangat kesal dan menghentikan perjalanannya)

DESTApun merasa takut dan berpikir keras ” Oh… Iya ya , di Bis kan gak ada kamar mandinya” -_-‘

Tidak lama setelah kejadian itu , tiba-tiba bis itupun mendadak berhenti dan mengejutkan semua penumpang,

“ADA APA INI ????” Ucap orang-orang yang ada di bis. Lalu sang supirpun langsung keluar dari bisnya dan berlari menuju semak-semak seperti orang ketakutan. Tiba-tiba salah seorang penumpang bis yang melihat sang supir berlarian itu berkata…

“SEPERTINYAAA BIS INI AKAN MELEDAK!!!”

Sambil berteriak, sontak semua orang yang ada di bispun berteriak dan keluar dari bis.

“AWAS ADA BOM, ADA BOM, BISSNYA AKAN MELEDAK” teriakan seorang kenek.

“Emang meledaknya karna BOM ya pak ???”
Pertanyaan dari salah seorang penumpang Bis.

Aku juga tidak tau :D” kata seorang kenek itu . *jleb -_-

DESTA ikut Terkejut dan ikut beteriak.
“Ada BOM … Ada BOM, semuanya menunduk”

DESTA buru-buru keluar dia langsung menuju ke semak-semak dimana supir itu berada.

Saat sang supir akan kembali ke bis dia melihat DESTA.

“Ada apa nak, kenapa semua orang teriak-teriak??” Kata sang supir.

“Ada bom pak dalam bis ,bisnya sebentar lagi akan meledak”

Sang supirpun ikut ketakutan dan menutupi telinga sambil menatapi bisnya.

“Kok gak meledak-meledak ya nak , bisnya???” *SUPIR

“sebentar lagi pak , sabar tunggu aja dulu nanti juga pasti meledak kok bisnya”. *DESTA

Beberapa saat kemudian lagi.

“de emang bis siapa yang akan meledak???” *SUPIR

“bis,punya Bapak, kata orang – orang dibis bapa ada BOMnya, karna liat bapak berlarian seperti orang yang ketakutan” *DESTA

“Aaaaappppaaa Bis saya ada BOMnya , orang saya tadi berlarian kesemak-semak karna kebelet pengen pipis kok” x_x *SUPIR

*DESTA “oh… Yaaaaaaa”

Sang supirpun langsung mengumumkan bahwa di bisnya itu tidak ada BOM.
“Woy semuanya ayo kita lanjutkan perjalanannya, Bis saya tidak ada BOM , tadi itu saya tidak kuat ingin Buang air kecil makanya saya lari-lari (Teriakan sang supir)

Semua penumpangpun bersurak. Dan menatapi wajah salah seorang penumpang Bis yang memulai kehebohan ini dengan wajah kesal. “Hhhhuuuuuuuu”
Penumpangpun merasa lega dan kembali melanjutkan perjalanannya.

SETIBA DISEKOLAH

“pak stop pak, pak stop”
(Teriak DESTA) bis pun berhenti , namun sayang saat DESTA turun dari bis , tasnya tersangkut dipintu bis dia berteriak kembali.
“Pak buka pak pintunya , pak tas saya tersangkut paaaakk” (teriakan desta)

“Hadoooh ada apa lagi sih” (kata sang kenek sambil membuka pintu bisnya)

“Tas aku tersangkut pintu pak”

“ya sudah sana, merepotkan saja kau ini” (bentakan sang kenek)

Sampailah di depan gerbang sekolah, Dia sudah sangat kesiangan, gerbang sekolahpun sudah di tutup rapat-rapat , semua murid sudah memasuki kelas yang terlihat hanyalah SATPAN yang sedang siap siaga menjaga sekolah.
DESTA kebingungan bagaimana cara masuk sekolah dengan sembunyi-sembunyi, dia berpikir keras, lalu Malaikat dan Setan itu Muncul lagi.

*SETAN “udah deh DAS DES DOS gak usah sekolah ajos, you kan belum ngerjain PR, daripada sekolah dimarahin SATPAM sama GURU kan enggak bingitttsss :(, kalau gue sih mending MaBals ajooss dari padas dimarahin”

 *MALAIKAT “JENGONG DES, you kan sebentar lagi mau ujiANS , Masya gak Masyuk kelas sih, you mau!! gak NAeK Kelas, nanti di ejek sama Temans-Temans satu kelas you, kan gak bingitttss keeeless”

DESTApun berpikir keras kembali “BAiklah dari pada gue gak naik kelas,gue bakalah masuk sekolah hari ini, gengsi dong kalau gue gak naik kelas” kata DESTA

*MALAIKAT “EMEBESSS , you kan cowo sejati masya gak naik kelasss sih, mau taro di mana Muka lu??? Taro DI EMPANG , Gak Bisa kelesssss ahahaha”

SETANPUN kalah , karna DESTA memutuskan untuk sekolah.

*MALAIKAT “CUCO MARICO DESTA and You setan yang terkutuk yang bertanduk dua, berhidung CUTBRAY, pake kutek merah lagi, mau kemana lu ?? Mau dugem?? Yang ada manusia pada takut liat tampang lu haha, dan Bermata 2(eh emang dua ya mata lu) Hmmm yah itulah pokonya tampang lu tuh emang enggak bingittsss ya,sekarang you kalah , me and you scorenya one and one, so gue pasti Bakalan bisa ngalahhhin you M”

*SETAN “Tunggu aja pembalasan gue”

“Beriisssik banget sih kalian , gue lagi mikir nih gimana caranya biar gue bisa masuk sekolah sekarang.” (Tegur DESTA)

(DESTApun berpikir keras, dan beberapa saat kemudian DESTA mempunyai ide cemerlang).

“AHA, Gue punya ide cemerlang”

“Ide cemerlang apa” Ucap MALAIKAT dan SETAN.
“KEPO DEH
_‘” ucap DESTA

Terhenti sampai Disitu DESTA merasa tidak nyaman dengan celananya yang sangat bau , karna terkena muntahan anak kecil tadi , lalu dia memutuskan untuk mencari Toilet terlebih dahulu sebelum melakukan ide cemerlangnya itu.

Tepat depan sekolah DESTA memberanikan diri untuk menghampiri satpam yang ada di sekolah.

“Ehemmmm pak , boleh saya masuk” ucap DESTA

“Sudah jam berapa ini, niat sekolah gak sih kamu ini ???”

“Niat donk pak makanya kesini juga, tapi tadi ada beberapa kejadian , pokoknya panjang banget deh kalo di Ceritain”

“Saya tidak mau dengar cerita dan alasan kamu , lebih baik kamu pulang lagi saja sanah”

Dengan ide cemerlangnya, DESTA sedikit menipu Satpam itu.

“Pak, ada cewe cantik tuh disana , sexi banget,Bohay lagi… Gila, liat deh pak jenggotnya keliatan ampe kemana-mana gitu”

“Mana Mana …?” (Ucap pak satpam)

(saat satpam itu mencari wanita yang di maksud DESTA, DESTApun langsung lari dan masuk kesekolah)

“Akhirnya gue bisa masuk sekolah juga, ide cemerlang gue emang benar-benar berhasil”

“Sialan tuh anak ngibulin gue . Eh tunggu dulu perasaan semua cewe gak ada jenggotnya ??? Gila gue udah di bego-begoin sama anak kecil” x_x
(Ucap pak Satpam dengan wajah kesal)

DI SEKOLAH

Saat DESTA menuju ke kelasnya , dia bertemu dengan wanita idamannya bernama ASTI.

“Hai… ASTI kamu cantik banget hari ini”

“Hai juga DESTA, makasih ya udah bilang aku cantik” (jawan ASTI dengan pipi merah)

“Iya ama-ama :D, ASTI aku mau tanya sesuatu donk sama kamu… ??Hihi”

“Tanya apa???”

“ASTI kamu tau gak apa bedanya Kamu sama Air Comberan???”

“Kok ASTI di banding-bandingin sama air comberan sih DES ?? :(“

“Dengerin dulu ASTI, aku belum selesai ngomongnya”

“Oh iya… Aku gak tau apa bedanya aku sama air comberan :(“

“Kalau Air Comberan ngalirnya di susukan , kalau kamu ngalirnya di hati aku … Haahaha “

“Ih kamu bisa aja, udah ah aku mau masuk kelas” (kata ASTI dengan wajah yang malu karna gombalan DESTA)

“Ywdah, nanti pulangnya aku anterin ya?”

“Anterin pake apa , kan kamu gak punya motor”

“Anterinnya pake pesawat terbang aja ye , biar aa bisa nyampe ke hati nenk ASTI haha” #eeeaaaa

“Ah udah ah ngegombal mulu”

Saat DESTA akan masuk kelas , dia melihat keadaan di kelasnya sangat berisik, DESTA senang karna saat itu tidak ada guru di kelasnya. Dengan pedenya Dia langsung masuk kelas.

“Gila , udah mau pelajaran ke 3 baru masuk … Cari mati aja lu” (ucap teman sebangkunya)

“Alah ceritanya panjang bro, diem aja lu gak usah KEPO ,yang penting tutup mulut lu jangan ampe ada guru yang tau kalau gue baru dateng”

DESTA pun duduk dengan rapi dan mengeluarkan alat-alat tulisnya, dia sudah sangat siap untuk mengikuti pelajaran ketiga, tapi sayang tidak lama Bell istirahatpun berbunyi.

“Hmmm , baru juga dateng , udah bell istirahat lagi
_” ucap DESTA

“Makanya , kalau tidur tuh jangan kaya kebo… Hahaha” (ejekan temannya)

“Elu tuh kebonya… Haha” (ejekan DESTA)

“kurang ajar lu”

KANTIN

Saat DESTA akan memesan makanan , dia melihat ASTI sedang duduk sendirian sambil meminum satu gelas lemon tea dengan bibirnya yang sexi dan wajahnya yang cantik , yang mebuat DESTA sangat tergila – gila padanya ,DESTA terus menatapi ASTI dengan tatapan yang sangat tajam sampai-sampai DESTA tidak sengaja menabrak orang yang sedang membawa mangkok yang berisikan bakso yang masih sangat panas, lalu bakso itupun tumpah tepat mengenai kaki DESTA dan bajunya , tapi dia sama sekali tidak menghiraukannya dia masih terus menatap ASTI meskipun dia sudah di maki-maki oleh pemilik bakso itu

“DASAR MAHO lu, minta maaf ke , apa ke ma gue bakso gue tumpah nih”

“ASTI Oh ASTI” (ucap DESTA sambil enatap ASTI)

“Makan tuh ASTI” (sambil memasukan bakso besar kedalam mulut DESTA)

DESTA terus menatapi ASTI tanpa mengedip sedikitpun , karna ASTI merasa Risih ASTIpun langsung bangkit dari tempat duduknya lalu menghampiri DESTA

“apaan sih lu liatin gue kayak gto, MAHO LU” ( kata ASTI dengan Tamparan yang sangat keras) .

“Gak apa-apa deh di tampar ASTI juga gue udah seneng banget, ya beginilah kalau lagi jatuh cinta”

CINTA SIH CINTA TAPI GAK SEGITUNYA JUGA KELEEESSSS.
_

BELL Masuk kelaspun berbunyi. Pelajaran ke 3 Sosiologi di mulai , DESTA mempersiapkan kembali alat tulisnya … Gurupun datang dan semua siswa satu kelas mengucapkan salam kepada gurunya.

Saat guru sedang menjelaskan, Desta melihat Gurunya itu sekilas seperti ASTI, desta membayangkan

ASTI berada di hadapannya saat itu dengan memakai gaun putih yang sangat seksi dan mengelus – ngelus wajah Desta dengan senyuman manisnya dan wajah cantiknya, namun tidak lama tiba-tiba saja ASTI menjadi monster yang sangat mengerikan dan berteriak.

“DESTAAAAAAAAAAAA…. Apa kamu perhatikan ibu sedang menerangkan di depan ????” Bentak Ibu Guru dengan wajah kesal.

“Iya ASTI, eh Ibu maksud saya , saya memperhatikan ibu kok” jawab desta dengan wajah ketakutan.

“Baiklah , kalau kamu benar memperhatikan Ibu, berarti kamu sudah paham dengan apa yang Ibu jelaskan tadi di depan, sekarang giliran kamu untuk menjelaskan lagi apa yang ibu jelaskan tadi di depan kepada semua teman-teman kamu”

“Aaaappaaa Bu ??? Sekarang bu???”

“Bukan tahun depan, ya sekaranglah… Cepat kedepan”

“Aduh Bu saya gak kuat nih kebelet pengen pipis , gimana donk bu??”

“Gak ada alasan lain , kamu kedepan sekarang atau kamu ibu kasih tugas yang banyak”

“Ywdah deh Bu saya kedepan sekarang”

Semua siswa menertawakan DESTA , dan salah seorang siswa berteriak “Makanya jangan ASTI aja yang ada di otak lu , pelajaran juga Dongse hahaha”

“Berisik kalia” bentak Ibu guru

DESTApun memberanikan diri untuk kedepan.

“Hai, teman – teman apa kalian senang hari ini ??? Hmmm aku tidak tau harus bilang apa tapi aku harus bilang, dan aku masih bingung untuk bilang kalau sebenarnya aku tidak tau harus bilang apa sekarang :(” (kata Desta dengan wajah kebingungan)

“Hadoooh apa sih lu ini Desta , ngomongnya muter-muter kayak kolecer hahaha” (teriakan DIZA teman sebangkunya)

“Ayo DESTA jelaskan apa yang ibu jelaskan tadi , apa yang di maksud dengan sosialisasi itu????”

“Aduh apa ya Bu???, ibu tau gak , kasih tau aku donk bu??”

“Lah macam mana pula kau ini DES, kenapa kau malah tanya balik ke IBU”

“Oh iya bu aku tau, sosialisasi itu adalaaaaahhh????hmmmm ” (DESTA Berpikir keras)

Beberapa saat kemudian

“Lah , lama kali kau mikirnya nak ??? Ibu kasih waktu kau 5 Detik kalau kau tidak tau Ibu akan kasih kamu tugas, 1.2.3..”

Terhenti dari situ , DESTA langsung menjawab.

“Stop Bu saya tau , saya tau … Sosialisasi itu adalah … Hmmm kata yang tedapat 11 huruf, S.O (so) S.I (si) A.. L.I (li) S.A (sa) S.I (si) di baca SOSIALISASI gitu kan Bu ??? Hehe :D”

“KELUAAAARRR KAU DESTA, lari keliling lapangan 10x , kau pikir Ibu ini anak TK” (teriak ibu Guru dengan wajah kesal)

DESTA berlarian keluar lapangan , dengan wajah yang kesal kepada gurunya.

“Mending gue lari aja deh, dari pada di kelas liat wajah si monster itu” (ucap DESTA sambil mengejek gurunya)

Tidak lama saat DESTA lari , tiba-tiba ada ASTI lewat dengan wajahnya yang cantik dan rambutnya yang teurai dia kibaskan rambutnya itu dari depan ke belakang betapa cantiknya ASTI saat itu membuat DESTA makin jatuh cinta padanya.

“Cantik sekali ASTI ,ASTI Kesini donk, ASTI … I LOVE U” (teriakan DESTA di lapangan kepada ASTI)

“Ih, apaan sih DESTA kayak orang gila teriak-teriak manggil nama gue, Dilapangan lagi 🙁  (ucap ASTI sambil berlarian ke dalam kelas karna ketakutan)

“ASTI I LOVE U…” ( Teriakan desta terus seperti itu membuat satu sekolah melihatnya)

“ADA APA??? ADA APA???” Ucap para siswa.

guru sosiologipun langsung menghampiri DESTA.

“Hey , nak apa-apaan kau ini seperti orang gila saja,saya menyuruhmu untuk lari 10x keliling lapangan bukan teriak-teriak seperti ini”

“saya memang sudah gila Bu, saya tergila – gila sama ASTI”

“Bah , macam mana pula kau ini … ASTI tidak akan mau dengan orang seperti kau , apalagi kelakuan kau yang seperti ini, makin ilfeel saja si ASTI Itu sama kamu”

“Tapi saya sangat jatuh cinta padanya Bu”

“Sudah memalukan saja kau ini , masuk kelas sekarang” (sambil menjewer telinga DESTA)

DESTApun masuk kelas , dia ditertawakan dan di buli oleh satu kelas

“Heh, DESTA kalau lu lagi jatuh cinta , biasa aja kali gak usah teriak-teriak kaya gto haha” (ucap DIZA teman sebangkunya)

“Habis ASTI cantik banget tadi <3<3”

“Makan tuh ASTI , sampe kapanpun dia gak akan mau sama cowo aneh kayak lu”

“Gue pasti bisa dapetin ASTI”

“MIMPI Kali … Hahaha”

Bell pulangpun berbunyi, semua siswa berkeluaran dari kelasnya…
ASTI merasa tidak tenang saat itu , karna dia takut DESTA menghampirinya… Dia langsung berlarian, namun sayang DESTA tiba-tiba sudah di belakang dia saja
_

“Hai ASTI, pulang bareng yukk”

“Gak mau , jauh – jauh sana… Kamu itu aneh *Freak”

“Ayolah ASTI, nanti aa beliin apa aja yang kamu pengen”

“Ih udah ah, aku gak mau pulang bareng kamu”

ASTI langsung berlarian , menghindar dari DESTA namun sayang ASTI kakinya tersandung batu sehingga dia terjatuh dan melukai kakinya, Dengan wajah yang sangat malu karna hampir semua orang melihatnya.

“Ya ampun ASTIku sayang kamu gpp kan”

“Ini semua tuh gara-gara kamu ya DES, kamu ituh udah bikin hari aku disekolah jadi gak tenang, semua anak-anak satu kelas pada ngomongin kita, apa kamu gak mikir?? Aku itu malu DES :@” (Bentak ASTI kepada DESTA)

“Maaf ya ASTI, aku Minta maaf, aku harus gimana biar kamu maafin aku”

“Bilang ke semua orang yang ada disini kalau kamu gak cinta sama aku”

“HEY SEMUANYA, AKU GAK CINTA SAMA ASTI”

“Iiiiiiiiiii bego banget sih kamu ini, nanti aja teriaknya”

“Loh kenapa emangnya??”

“Kalau kamu teriak sekarang mana ada yang mau denger, orang-orang udah pada pulang DESTA”

“Oh okelah kalo begitu, tapi kamu mau kan pulang bareng aku ???”

“Ogah… Pulang bareng aja sana sama pak satpam, gue mau pulang sendiri aja” (bentak ASTI sambil meninggalkan DESTA)

“Ih Asti , kamu ngeluchu ya masa aku pulang sama satpam, tapi kamu luchu sih ASTI”

“Oh iya , satu lagi kalau kamu benar-benar suka sama aku , kamu harus datang jam 8 malam nanti Di Caffe yang biasa kita datengin, kamu harus bilang ke semua orang kalau kamu suka sama aku, ingat telat 15 menit otomatis aku bakalan nolak cinta kamu.” Kata ASTI

“SIAP ASTI SAYANG, AKU PASTI DATENG … DAN BILANG KESEMUA ORANG KALAU AKU CINTA KAMU” teriak DESTA.

Saat menuju pulang ke rumah DESTA berfikir
 “pake baju apa ya nanti malem biar ASTI tertarik dengan penampilanku???”

DESTA memutuskan untuk memakai baju badut , karna setaunya baju badutlah yang bisa membuat perempuat terkejut dan menerima cintanya (Hmmm… KORBAN FTV -_-)

PENCARIAN KOSTUM

Saat DESTA akan mencari kostum Badutnya , DESTA Bertemu dengan Orang gila yang seluruh badannya di penuhi dengan Daun-daun , orang gila itu menabrak DESTA sambil berkata.
“Awas ada orang gila, awas ada orang gila” ucap orang gila itu.

“Lu tuh yang gila, bukan gue, eh tapi bagus juga tuh orang gila kostumnya, lumayanlah buat nembak ASTI nanti malam, kostumnya gak pake biaya cuman Daun doank hahaha “ kata DESTA.

DESTApun segera mencari Daun sebanyak-banyaknya dan selesailah kostum yang dia buat, tidak terasa waktu menunjukan jam 6.30 dia harus segera mandi dan mempersiapkan diri.
Dalam perjalanan , desta langsung memakai Kostumnya dengan wajah ceria , semua orang memperhatikan tingkahnya dan melihat kostum yang dia pakai. Saat desta akan menaiki bis, seorang kenek malah mengusirnya “orang gila gak boleh masuk bis, naik odong-odong aja sana” kata sangkenek.

“Gue bukan orang gila pak, kalau naik odong kapan nyampenya” jawab desta dengan wajah kesal.

Dia memutuskan untuk berjalan kaki, karna tidak ada bis, dan naik taxi pun tidak cukup uang.

Saat berjalan kaki dia menemukan kembali Uang senilai 20rb rupiah. Dia kembali berpikir “WoW ambil gak ya ??” kata DESTA

Munculah malaikat dan setan itu .
“Ambil DES, lumanyun buat beli hadiah untuk Asti” SETAN

“Jengong DESTA , yu mau apes lagi , ntar yu di tolak lagi cintanya sama ASTI” Malaikat

“Alah jangan dengerin apa kata si mala, udah ambil ajo ,lumanyun” SETAN

“Jengong Des, Jengong” Malaikat

“Ambil Des, Ambil”SETAN
“Jengong Des, jengong” Malaikat

“Aaaaaaa berisik kalian , uang itu gak akan gue ambil, gue bakalan pergi ke caffe dengan usaha gue sendiri ” kata DESTA

“Akhirnya gak di ambil juga °\(^▿^)/° 2-1 gue menang yu kalah setan , sekarang Enyahlah kau Enyah jauh-jauh sana dari Desta, sana – sana , pait , pait , pait ” ucap Malaikat

“Sialan , liat aja nanti pembalasan gue” SETAN

“Sampai kapanpun gue liatin pembalasan lu, itu juga kalau bisa hahaha” Malaikat

“Sebentar , mending uangnya gue umpetin aja di bawah batu , biar gak ada yang liat lagi hihi” ucap DESTA

WAKTU MENUNJUKAN JAM 7:15.

“Waduh gk kerasa udah jam 7 lagi, perjalanan masih jauh lagi”

Tidak lama ojeg lewat, Desta langsung menarik tangan sang ojeg.
“Pak tolong pak saya akan bertemu dengan wanita idaman saya , saya mau tembak dia sekarang juga di caffe , anterin saya ke Caffenya pak tolong ya pak” kata DESTA

“Ogah, dasar orang gila lu,so so an nembak cewe , belum ngomong juga pasti bakalan di tolak lu haha ” ucap tukang ojeg sambil pergi.

“Yehhh, dari pada lu tuh udah wajah jelek , motor jelek, bentar lagi juga bakalan mogok tuh motornya hahaha”

Dan akhirnya motor tukang ojeg itupun beneran Mogok.

“Hahaha akhirnya , mogok juga motornya, makanya jangan ngeremehin gue “ kata DESTA

Dari jauh DIZA seperti melihat DESTA, dan dia langsung menghampiri desta dengan memakai motor barunya.

“DESTA, ngapain lu udah kaya orang gila aja !! Hahahaha ” ucap DIZA

“Wah kebetulan lu kesini, ceritanya panjang, anter gue ke caffe yang biasa kita datengin dekarang juga”

DIZA pun mau mengantarkan DESTA , sampailah DESTA di Caffe, tepat puku 7:50 saat DESTA masuk ke caffe, dia di tertawakan banyak orang dan ASTI terkejut melihat penampilan anehnya. Dengan wajah kesal Asti pergi keluar sambil menampar wajah DESTA dan berkata “Kamu Memalukan”.

“Asti denger dulu penjelasan aku , HEI SEMUANYA AKU SAYANG ASTI, aku gak mau kehilangan dia , aku cinta dia aku sengaja memakai kostum ini agar asti tau betapa besarnya pengorbanan aku menuju kesini dengan memakai kostum aneh seperti ini,aku rela di buli aku rela di usir asalkan Asti terima cinta aku”

“Wow so sweet” ucap orang-orang

Terhenti dari situ Asti terharu dengan perkataan Desta.

“Okelah kalau begitu , saya Tolak kamu , karna kamu telat lebih dari 15 menit, kamu lupa ya kalau jam aku itu lebih 15menit dari jam yang kamu pake ” kata ASTI

“Oh iya , kenapa aku gak kepikiran kesituu, maafin aku ASTI :(“

“Tidak ada kata maaf buat kamu DESTA” kata Asti sambil keluar dari caffe

Desta menangis sambil menundukan kepalanya dan terus berucap ” maafin aku Asti, maafin aku Asti”

“Kasian sekali dia :(“ ucap salah seorang yang berada di caffe itu.
Semua ikut bersedih sampai-sampai malaikat dan setanpun juga ikut bersedih.

Tidak lama Asti mucul kembali ke caffe itu dan berteriak “I LOVE U DESTA :D”

Desta terkejut dan kembali berteriak “LOVE U TO ASTI” merekapun berpelukan dan semua ikut terharu dan bersenang – senang, sampai -sampai malaikat dan setanpun berpelukan tanpa mereka sadari .

SELESAI