Begini Nih Serunya Punya Kakak Cowok!

Punya kakak cowok itu nyebelin. Eits, kata siapa nyebelin, justru banyak keuntungannya loh!Kakak CowokCurhat tentang apapun pasti enak, apalagi kalau tentang cinta. Biasanya sih...

5 Kebiasaan SMA yang Enggak Loe Dapetin Pas Kuliah

Banyak orang yang bilang, SMA adalah masa-masa paling indah. Ya, mungkin aja karena banyak kenangan indah di masa SMA. Entah dapet pacar, sahabat, atau...

Ini Nih Bahayanya Sahabat Jadi Pacar!

Sahabat dan pacar adalah dua ‘label’ yang berbeda. Pacar ya pacar, sahabat ya sahabat. Sahabat jadi pacar, itu udah biasa. Kalau pacar jadi sahabat?...

MGS V: Phantom Pain Dipuji Para Selebritis Hollywood

Bagi gamer, Metal Gear Solid atau sering disingkat MGS mungkin sudah tidak asing terdengar. Game yang telah ‘menginvasi’ dunia konsol sejak kehadiran Nintendo hingga...

Lebih Parah Mana Coba, Kejebak Macet atau Kejebak di Masa Lalu?

Kejebak macet sama kejebak di masa lalu itu punya kesamaan. Apa kesamaannya? Dua-duanya itu bikin makan hati. Coba deh jujur sama diri sendiri, pernah...

Tunggu Dulu! Pria Juga Bisa!

Pria selalu identik dengan hal-hal yang straight! Jauh dari kebiasaan-kebiasaan yang remeh dan temeh. Mereka seolah diciptakan untuk hal-hal yang kompleks, rumit, sulit, dan...

Pangeran-pangeran Ganteng dan Kaya Raya yang High Quality Jomblo

Siapa bilang pangeran-pangeran ganteng bisa dengan mudah dapat cewek atau istri. Buktinya ada banyak pangeran yang ganteng plus kaya dari seluruh dunia belum dapat...

Prototype Day BDG Ajang Pembangunan Konten Lokal

Pada acara Protoype Day BDG yang diadakan pada 27 Juni 2014 lalu, New Media Manager dari XL Axiata, Imam Sudrajat, mengajak para pengembang aplikasi...

Idol Grup Itu Girlband Versi Jepang

Kamu pernah denger gak apa itu idol grup? Kalau gak tahu sini dijelasin. Idol grup itu adalah “girlbandnya Jepang”. Konsepnya hampir sama kayak girlband...

Berlibur Tidak Harus Mahal. Datanglah Ke Sini!

Setiap orang tentu saja selalu mempunyai rencana untuk melakukan banyak hal, termasuk dengan liburan. Liburan tidak hanya dilakukan oleh orang yang masih ‘single,’ namun...