Sign In

Remember Me

17 Reaksi Unik Pria, Melihat Wanita Menangis

17 Reaksi Unik Pria, Melihat Wanita Menangis

Dalam menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, pastinya banyak rintangan yang harus kita lewati. Ada suka, ada juga duka. Ada tawa, ada juga tangis. Semua itu terjadi karena setiap orang punya karakter yang berbeda-beda. Perbedaan sejatinya melatih kita untuk saling memahami dan mengerti.

pacaran

Pria dan wanita jelas sangat berbeda. Bukan hanya berbeda dari segi fisik, melainkan juga prinsip. Pria identik dengan sikap maskulin, sedangkan wanita sosok yang lemah lembut.

Tidak heran jika wanita mudah sekali menangis, karena hatinya sangat sensitif. Sayangnya, karena hal inilah terkadang wanita di cap sebagai mahluk yang lemah. Padahal tangisan itu bukan karena lemah, melainkan meluapkan emosi yang dipendam.

Contohnya saja saat menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Pasti ada hal-hal kecil yang membuat salah paham hingga akhirnya timbul percecokan kecil.

konflik

Dan saat situasi seperti ini terjadi, wanita akan lebih mudah menangis, karena terlalu perasa. Sementara pria, akan kebingungan melihat si wanita menangis. Pria kadang tidak mengerti apa yang membuat hati wanita yang dicintainya itu terluka, sehingga ia menangis.

Tahukah kamu, ternyata setiap pria mempunyai reaksi yang berbeda ketika melihat kekasihnya menangis. Seperti apa reaksinya? Berikut ulasan selengkapnya?

1. Pria Tukang Hipnotis

tata mata saya

Tatap mata saya, pada hitungan ketiga kamu akan tertidur. 1, 2, dan 3, tidur. Lupakan semua kesedihan yang kamu rasakan sekarang. Hilangkan rasa gundah gulana dalam hati. Dan bangunlah!

2. Pria Analis

pria analis

Sayang, kamu kok nangis. Kamu kenapa? Apa ini tangis bahagia atau tangis sedih? Terus apa yang buat kamu nangis tersedu-sedu seperti ini? udah berapa lama kamu nangis?

3. Pria Cuek

Pria Cuek

Mau nangis sampe kapan sih kamu? Udah ya cup cups sayang. Yaudah deh, terserah kamu mau nangis terus ampe mata bengkak juga. Nanti juga kjalo cape bakal berenti nangisnya.

4. Pria Santri

pria santri

Istigfar sayang, semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Berdoa sama Allah semoga semuanya baik-baik aja. Kalau masih belum tenang juga, kamu tinggal wudu terus solat. Insya allah hati tenang dan tentram.

5. Pria Kutu Buku

Pria Kutu Buku

Sayang kamu nangis ya? Bagus deh, nangis aja terus kalau bisa yang lama. Soalnya kemarin aku baca dibuku katanya nangis itu bagus buat tubuh. Karena buat pikiran lebih plong, jadi terhindar dari stress.

6. Pria Narsis

pria narsis

Sayang kamu jangan berhenti dulu nangisnya ya. Kita foto berdua dulu. Foto ini akan jadi bukti kalau cuma aku yang selalu ada disaat kamu sedih kayak gini. So sweet kan sayang?

7. Pria Kaya

pria kaya

Sayang kamu mau apa? Handphone, Kosmetik, Perhiasan, atau Baju? Sebutin aja. Apapun yang kamu mau bakal aku beliin, asal kamu berhenti nangisnya ya. Gimana mau enggak?

8. Pria Puitis

pria puitis

Menangislah bila kamu ingin menangis, sayang. Air matamu bagaikan hujan rintik-rintik yang membasahi hatiku. Air matamu membuat cintaku padamu tumbuh subur dihatiku.

9. Pria Bodoh

pria bodoh

Mata kamu kok ada airnya? Kan sekarang enggak hujan, kok pipi kamu basah? Eh, mata kamu kok sembab gitu ya?

10. Pria Idaman

Pria Idaman

Menangislah sayang, asalkan itu bisa melegakanmu. Tapi jangan lama-lama nangisnya. Ingat semua yang ada didunia ini saling berpasangan. Panas dingin, siang malam, bahagia sedih. Nah, siapa tahu habis ini kamu dapet kebahagiaan yang berkali-kali lipat.

11. Pria Sabar

Sabar sayang, semua pasti ada hikmahnya. Ingat, semakin besar cobaannya, berarti allah sayang sama kamu. Kamu harus bisa istiqomah sayang.

12. Pria Metroseksual

Sayang cupcup jangan nangis, nanti make up kamu luntur lagi. Aku enggak mau ah jalan sama kamu kalau make up kamu ancur kayak gini. Bentar-bentar aku ambil dulu make up di mobil, buat benerin dandanan kamu yang udah rusak kayak gini.

13. Pria Sibuk

Pria Sibuk

Kamu nangis kenapa? Mau cerita, biar plong gitu? Eh, tapi aku harus meeting sekarang. Gimana kalau kamu pending dulu nangisnya. Nah, nanti kalau aku udah beres meeting, baru kamu lanjutin lagi nangisnya.

14. Pria Bawel

Pria Bawel

Hey, jangan nangis dong say. Nanti kalau nangis matanya sembab loh. Lagian juga kan nangis enggak nyelesain masalah kan. Mending kita jalan yuk, nonton atau makan gitu. Kan lebih asyik tuh. Terus kalau mau lanjut kita hunting-hunting foto bareng. Buat koleksi gitu, ya ya ya.

15. Pria Melow

Pria Melow

Aduh aku bingung nih harus gimana. Aku enggak tau caranya buat nenangin seseorang. Udah ya berenti nangisnya, aku jadi ikutan sedih nih. Aku juga tau kok betapa sedihnya kamu. Aku juga pasti bakal sedih banget, kalau ngalamin itu. Hiks hiks.

16. Pria Playboy

Pria Playboy

Kamu jangan nangis gitu, aku bingung harus kayak gimana. Aku itung sampe 5 ya. Kalau sampe itungan kelima belum juga diem, aku gebet cewek lain aja deh. Aku enggak mau pacaran sama cewek yang cengeng kayak kamu.

17. Pria Pelukis

Pria Pelukis

Sayang kalau kamu mau nangis, nangis aja. Tapi aku mohon kamu jangan banyak gerak ya. Aku mau bikin lukisan senatural mungkin. Dan kali ini kamu objeknya.

Nah loh, ternyata pria itu punya reaksi yang beda-beda kalau liat ceweknya nangis. Ada yang sibuk buat nenangin, tapi ada juga yang malah acuh. Sebenernya cara nenangin cewek yang bener itu, ya dihibur. Lakuin aja hal-hal konyol yang bisa buat dia ketawa . Gampang kan?


By

Leave a Reply