Bulan Juli, Bulan Kemenangan

Bulan Juli di Tahun 2014 merupakan bulan yang paling bersejarah untuk Dunia dan khusunya Rakyat Indonesia. Ada 3 moment besar yang  kita semua saksikan di Bulan ini.

1. Piala Dunia

Seperti yang kita ketahui bersama, moment sepak bola terbesar di dunia ini sudah menghasilkan juara baru, kembali Benua Eropa menjuarai persepak bolaan dunia, dengan negara yang berbeda yaitu Jerman. Masyarakt dunia pun hanyut dalam euforia kegembiraan dalam piala dunia.

2. Moment Idul Fitri

Bagi Muslim di seluruh dunia, Idul Fitri adalah kemenangan bagi mereka, setelah 1 bulan berpuasa menahan hawa nafsu di Idul Fitri inilah saatnya kembal ke fitrah kembali suci menjadi pribadi yang baru. seperti bayi yang baru lahir ke duina putih bersih, dan kembali fitrah.

3. Pemilihan Presiden Indonesia

Moment ini khusus untuk Rakyat Indonesia, dimana bulan ini Indonesia akan memiliki pemimpin baru, walaupun tanggal 9 juli kemarin sudah mengetahui siapa pemenangnya, namun masih terjadi perdebatan diantara dua kandidat, kita tungggu saja kepastiannya tanggal 22 Juli nanti, saat  KPU (Komisi Pemilihan Umum) memutuskan siapa Presiden Indonesia selanjutnya.

4. Tanggal 16 Juli lalu, hari yang bersejarah untuk adik-adik yang akan memasuki perguruan tinggi, mungkin saja dianatara kalian sekarang ada yang memang sudah diterima di perguran tinggi yang kalian inginkan, ataupun untuk anak-anaka yang akan masuk ke sekolah tingkat selanjutnya meraih nilai yang terbaik. dan itulah kemenangan untuk kalian.

 

Jadikanlah setiap hari kemenangan untuk kalingan, terus berusah meraih impian yang diinginkan, bila memang belum berhasil, masih ada jalan lain untuk menggapainya, selam kalian terus berusaha, berdoa, dan percaya Allah punya rencana terindah untuk kita

Leave a Comment