yoooosssssssssss,,,,,,,,anggap saja ini cerita konyol atau apalah namanya yang pasti lebih jelasnya idiot mungkin.. untuk pembukaan pencerita asiknya pake saya, ane, aku atau gue ya?? lah,,,, biar sedikit extrime pake gue aja kali ya sedikit nyelenehh kan asik broo ?? ahahaha………

yoohhhhsssssssss,,,,,,, langsung aja pada cerita… tulisan ini bercerita tentang perjalanan persahabatan gue, gue bikin tulisan ini karena gue gak mau kalah sama temen gue yang bikin tulisan A l4 Y nya, maksudnya apa coba? gue juga bisa bikin tulisan yang 1000x lebih hottt. hal A l4 Y begituan dibikin tulisan gak mutu bangt bro ditambah ceritanya G 4l4 U lagi, bikin gue pengen coret aja tu tulisan sampe rusakk . kalo ada dalam bentuk nyata gue bakar pake minyak bensin satu barel cuman sayang tu tulisan ada di pesbuk,,
yohhh ceritanya jadi nyeleweng dikit gara-gara kebawa semangat yang menggebu layaknya lagi naek zet coaster yaaa meskipun gue sendiri belum pernah naek sihh cuman mampu liat doang..

oke broo kembali lagi ketopik jalan cerita tulisan gue…gue punya 4 sahabat deket yang sebut saja I D I O T, perlu digaris bawahi meskipun sahabat gue ini pada idiot tapi gue sendiri masih normal alias gak ketulara idiot lahhh.. karakter dan sifat temen gue ini berwarna kaya pelangi cuman sayang pelanginya bikin sedih bukan nyenengin yang liat.

temen gue yang pertama, gue kenal dia waktu masih SMPe, dan yang 3 lagi gue kenal mereka waktu SMA, oke broo gue kenalin temen temen gue, yang pertama namanya Putu, kedua Sofian, ketiga Faisal, keempat Putra, sori yang gue kenalin itu nama kepanjangannya soalanya kalo nama depannya terlalu pulgar terus dikawatirkan bakalan banyak yang tersinggung..

oh gue lupa, gue sendiri belum ngenalin diri ahahah,, oke nama gue sendiri panggil saja Sodikin, ini nama belakang gue, kece kan namanya sesuai dengan orangnya. kata emak gue sodikin itu artinya jujur, atau terpercaya tapi anehnya temen – temen gue bilang gue itu tukang kibul, nyebelin, yang lebih parah gue disebut hentai,, sanagt ironis nama tak sesuai kenyataan. oh ia waktu gue di SMA ada nama khusus gue yang dikasih anak-anak kelas namanaya GBR, yang gue tau nama gbr itu adalah sekelompok geng motor yang terdapat di kota tertentu, tapi ya gue kan orangnya asik jadi tak apalah, so kalian tak perlu tau singkatan gbr itu apa, soalnya gue takut nanti kalain ikut ikutan gbr lagi, hahah

sekian dulu curiculum vitae gue, sekarang gue ceritaan kisah temen-temen gue,oke yang pertama namanya putu, namanya pototcopy dari bali soalnya kata dia waktu dikasih nama lagi dibali, benar atau tidaknya hal itu lebih jelasnya tanyaain keorangya langsung. seperti yang udah gue ceritaain gue kenal dia waktu SMPe, orangnya pinter, jago matematika, kece, sedikit pendiem waktu smp kalo sekarang lebih hentai dari gue, asik, sedikit culun, baik hati tentunya. nah temen gue yang satu ini bisa disebut paling sering jatuh cinta ccuman entah kenapa sering terserang penyakit yang kata anak sekarang istilahnya G 4l4 U , mungkin karena cinta tak kesanpean dan yang gue tau cinta yang ditujunya selalu diserempet di sebelah kiri, nyesek gak tuh diserempet sebelah kiri???,,
dan suatu hari cintanya kesampean juga dan itu hasil nyerempet dikiri juga lagi, parah gak tuh dapat cinta hasil nyerempet dari kiri hahaha.. gue gak nyangka dia bisa dapet pacar dikira gue cintanya bakalan terus diserempet ekhhh malah dia bisa nyerempet juga, dan waktu itu urusan cinta gue kalah sama dia karena waktu itu gue kena serempet sama orang lain sakitnya gak ketulungan broo. waktu itu gue jadi bahan ledekan tapi tak apalah anggep saja hiburan. hari-demi hari temen gue itu semakin asik saja pacaranya nganterin pacarnya kerumah, kenalan sama orang tua tu cewe pokonya semua hal yang asik dia ceritain mungkin mau bikin gue panas kali,, tapi gue ngemaklum soalnya baru kali ini cintanya kesampean. setiap kali ngelakuin hal asik sama sidoinya langsung update di pesbuk, norak abis, alay amat pokonya,, yang bikin gue stres tiap buka pesbuk yang ada diberanda itu setatus dia semua masih mending statunya keren ini alay semua, kaya orang idiot, autis iya. hahh
seiring waktu berjalan ternyata perjalanan cintanya pun terguncang hujan badai, masalah demi masalah menghampiri entah karena cewenya udah punya yang baru atau apa tak tau lah yang pasti temen gue ini semakin hari semakin idiot karena kegaluannya, sampai pada saatnya cintanya kandas di tengah jalan bro yang lebih menyakitkan dia kena serempet di sebelah kiri lagi,, waduhhhh kasian amat nasib lu menn, mungkin gara gara lu dapet cintanya hasil nyerempet yaaa beginilah hasinya, diserempet lagi. sampe sekarang dampak serempetan itu kayanya tak bisa hilang, efeknya ya beranda pesbuk gue penuh dengan curhatan idiotnya galau semua…. gue sebagai teman ya hanya bisa berduka, yang tabah lu menn mungkin dia bukan jodoh lu siapa tau nanti lu dapet yang lebih baik, saran gue lu harus pinter – pinter nyerempet dari kiri brooo… hahah

gue lanjut sam temen gue yang berikutnya, namanya sofian, dia oranya asik, baik, so cool padahal pas pasan lah sam gue masih gantengan gue, humoris, untuk yang satu ini gue acungin jempol kebawah hahah, gue kenal dia waktu di sma, satu kelas waktu kelas satu. waktu gue kenal dia udah punya pacar satu kelas juga keren gak tuh?? gue perhatiin tiap hari beduanan di kelas, jajan bareng, wah pokonya yang gue liat dia ntu sering berduan terus, cuman sayang menurut gue dia kesiksa soalnya gak bisa selingkuh, jangankan selingkuh liat yang bening aja langsung dipelototin sama cewenya, dan gue rasa dia takut sama cewenya itu. bener-benar idiot. semakin lama gue semakin akrab ma si sopian ini, dan yang gue gak nyangka dia banyak juga mantannya, padahal menurut gue apa kerenya si sopian??, ganteng? masih ganteng gue, maco masih maco gue, pokonya masih dibawah gue, makanya gue kasih acungan jempol kebawah hahah. kayanaya untuk masalah percintaan dia yang paling jago soalnya sekali ngejomblo gak lama kemudian dapat yang baru, dan sekarang dia bilang bakalan setia sama cewe yang satu ini, tapi gue gak percaya soalnya mulut laki-laki itu manis cangkang busuk isinya tapi gue kagak termasuk bro, gue tipe setia cuman pengen punya tiga hahah,,,.. gue kenal juga sama pacarnya soalnya pacarnay bisa disebut deket lah sam gue, yahh anggap saja teman mesra, prinsip gue selama pacar temen bisa diajak jalan kenap harus punya pacar, ditambah lagi temen gue ini si sopian orangnya merakyat, jadi saling berbagi hahah.

lanjut lagi sama temen gue berikutnya, namanya faisal orangnya lugu abis, asik selera humoris, suka ngotak ngatik gadgjet (sori kalo salah nulisnya), pake kacamata, baby face, sedikit culun, gue kenal sama dia waktu sma dalam kegiatan ekstrakulikuler, waktu di sma gue banyak masuk kegiatan ekstrakulikuler lumayan lah buat isi waktu luang plus cari temen cari pacar juga jadi prioritas utama cuman sayang cewe yang gue deketin nolak semua,, nasib-nasib tapi tak apa lah yang penting asik. temen gue yang satu ini waktu sma banyak diemnya gue gak tau apa dia suka sama cewe atau enggak yang pasti dia gak suka sesama jenis, sampe sekarang gue masih sering kumpul ma ni orang di tambah si putu, tiap ada kegiatan pasti bertiga sampe sampe di juluki 3 IDIOT’S, somplakkk,,,,,,, temen gue yang satu ini sekarang udah jauh berbeda dengan waktu di sma, sekarang dia sudah bisa suka sam cewe, tapi gue sangat prihatin cintanya gak pernah kesampaian sekali kesampaian malah jadi bahan mainan, kasihan amat nasib lu mennn,,, tapi yang paling gue suka ma temen gue yang satu ini dia gak pernah galau masalah cewe, meskipun tiap cewe yang dia suka selalu nolak dia tetep setrong, dan setiap patah hati hal yang paling sering dilakuinnya sebagai pelampiasan ialah maen game sampe belekkan.. saran gue lu sabar aja men mudah mudahan suatu saat nanti lu dapet bidadari jatuh kecomberan terus lu tolongin deh, hahah

lanjut sama temen deket gue yang terakhir namanya putra, gue kenal ma dia waktu sma kelas satu dan satu kelas pula. orangnya sedikit cakep lahh, paling nyebelin, paling idiot, suka bikin emosi, tapi baik pula. gue bingung harus nyeritainnya seperti apa dan bagaimana, yang jelas pada initnya ni orang paling sering bikin prustasi kelakuannya paling edan soalnya waktu sma tiap gue deket sama cewe ni orang selalu nyosor aja kaya bebek, dan anehnya cewe yang gue deketin lebih sering deket sama dia, pengenya gue masukin dia ke tong sampah terus tong sampanya gue tendang abis abisan, dan hal yang sering gue kesel juga kalo makan suka habisisn jatah orang lain, makannya kanya gak pernah kenyang kalo makanan yang ada belum abis, gue heran apa dirumahnya sma emaknya gak dikasih makan?? atau jangan janagn jatah beras dirumahnya yang harusnya satu bulan malah dia habisisn dalam satu minggu?? terus tu perutnya terbuat dari apa lagi??. gue jadi kasihan sama emaknya pasti emaknya setres gara gara ngasih makan ni orang. dan sampai sekarang kelakuannya gak pernah berubah. gue jadi ingat waktu sekolah gara gara manggil cewe yang lagi dibonceng lakinya, temen gue yang satu ini kena tonjok pas muka lagi, ajjjiiiiipppppppp broooo seger,,, gue gak berhentinya ngakak denger ceritanya. saran gue buat lu menn, kalo bisa tiap ada cewe yang lagi jalan sama lakinya lu bilang “heyy cewe kece, jalan jalan ko sama monyet” hahah

sebenernya masin banyak cerita menarik yang gue alamin sama temen idiot gue, gue seneng dan beruntung bisa kenal kalian, sori menn gue gak maksud ngungkit kejelekan kalian karena pada nyatanya ya itu yang terjadi hahah,
buat teman idiot, gue bakalan ceritain sama anak gue kalo kalian adalah teman paling idiot, gue bakalan ceritain kalo gue punya mimpi pengen punya istri 3, kalo keinginan gue yang satu ini gak kesampean gue harap anak gue yang bisa nerusin mimpi bapaknya. dulu gue kalah urusan percintaan dengan kalian dan sekarang untuk masalah cinta kalian jauh berada dibawah gue. salam poligami,,,,,,,,,

ahahahah
cerita ini hanya untuk hiburan namun benar terjadi ……….