Hal-hal Keren yang Bisa Kamu Dapat dari Syahrini!

Harus disetujui sepertinya bahwa semenjak kemunculannya dengan Mas Anang, Syahrini seperti menemukan momentum untuk memantul lebih tinggi. Ibarat bola bekel, Mas Anang adalah kekuatan penuh yang melemparnya ke lantai.

Dengan alami, dengan sendirinya, si bola bekel itu memantul tinggi hingga ke langit-langit. Ke sana-sini memantul seperti tak terkonsep. Tunggu! Memangnya Syahrini tak terkonsep?

Syahrini justru sangat mengonsep dirinya. Sadar bahwa ia sudah menjadi sorotan masyarakat, konsep unik sengaja diusung. Termasuk konsep yang menyebalkan bagi beberapa orang.

Syahrini memang terkenal fenomenal dengan konsep diri yang menurut beberapa orang menyebalkan. Syahrini tampil dengan konsep penyanyi yang genit, lenjeh, sensual dan menggoda. Hal-hal seperti itu mengganggu bagi sebagian wanita Indonesia. Jangan heran jika Syahrini memiliki cukup banyak haters.

Tapi, dari sekian banyak sifat Syahrini yang dirasa menyebalkan itu, kita harus akui bahwa ia adalah juga sosok yang menginspirasi. Ada beberapa hal keren yang bisa kita ambil darinya. Apa saja kira-kira?

1. Berani Beda

syahrini-wallpaper

Setiap public figure dituntut untuk tampil berbeda. Dan bedanya Syahrini adalah beda yang benar-benar beda. Ia beda dari segi penampilan, gaya hidup, cara bicara, pemilihan pakaian dan pemikiran dalam menanggapi sesuatu. Pengemasannya benar-benar berbeda, gaes! Dia beda! Beda!

2. Percaya Diri Sepanjang Waktu

Percaya diri jadi hal langka bagi beberapa orang. Kamu yang merasa minder, coba tengok Syahrini, dia pasti punya cela, tapi, apa ia terlihat tidak percaya diri? Tidak! Dia sangat percaya diri.

3. Menanggapi Hal Buruk dengan Santai

Hal buruk artinya bisa apa pun, termasuk pandangan negatif dari orang lain. Syahrini sepertinya sangat ahli menyiasati hal ini. Mendengar berbagai cibiran yang dialamatkan lurus padanya di berbagai media social, tidak mempengaruhi lebar senyum dari bibirnya. Ia tetap terlihat menikmati hidup. Dan hal ini yang bisa “membunuh” tanggapan negative tersebut dengan pelan-pelan.

4. Harus Cantik Kapan Saja dan Di mana Saja

Syahrini1

Selain tuntutannya sebagai seorang artis, tampil cantik sepertinya menjadi sebuah kewajiban bagi Syahrini selain sholat lima waktu. Dalam berbagai acara, baik yang on air atau off air, Syahrini selalu stunning dengan gayanya.  Jambul Syahrini adalah salah satu produk dari hasil eksperimen yang dilakukannya.

5. Selalu Tersenyum Di mana Saja, Apa pun Kondisinya

syahrini-2869

Syahrini selalu menebar senyuman. Entah ada yang muntah-muntah atau jatuh cinta setelah melihatnya, yang jelas, ia sudah memenuhi kewajiban sebagai manusia untuk menebar kebaikan melalui senyuman. Suka atau tidak, sepertinya Syahrini tidak mau tahu pendapatmu.

6. Melawak Tanpa Perlu Jadi Pelawak

foto-editan-syahrini-titanic

Bukan Syahrini jika tingkahnya lurus-lurus saja. Ia selalu hadir membawa sesuatu yang controversial. Sebagian besar mengundang banyak tawa. Ingat ketika ia berlibur ke Eropa beberapa waktu lalu?

Tingkahnya yang konyol selama berada di sana menjadi guyonan di negeri ini. Meski sebagian besar menertawakan yang disertai ejekan dan hinaan kata-kata menyakitkan.

Tingkah konyolnya ini semakin lengkap ketika ia menanggapi berbagai ejekan yang ditujukan padanya. Semuanya dikemas dengan “lucu”.

7. Orang Lain Tidak Boleh Tahu Kita Sedang Punya Masalah

Melihat Syahrini seolah dunianya adalah yang paling sempurna. Cantik, terkenal, oke meski banyak yang gak suka, bisa ke Eropa kapan saja suka-suka dia, dan hal-hal indah lainnya. Tapi percaya deh, Syahrini juga manusia biasa yang pasti memiliki masalah.

Tapi, sejauh dan selama ia mondar-mandir di infotainment, rasanya jarang melihat Syahrini berkeluh-kesah tentang masalahnya. Ia selalu bersikap tidak memiliki masalah, selalu santai dan seolah semua bisa beres hanya dengan sekali senyum.

Kamu juga pasti seringkan melihat Syahrini mengenakan kacamata hitam atau berkacamata?! Nah, siapa tahu di balik kacamata hitam itu, Syahrini menyembunyikan matanya yang sembap setelah semalaman menangis. Siapa yang tahu! Dari sana, rasanya kita harusnya bisa menilai bahwa Syahrini sedang berupaya sekuat tenaga mengatakan bahwa I am fine.

Syahrini-ismail

8. Selalu Menampilkan yang Terbaik yang Dimiliki

Wajar memang sebagai seorang , jika ia menampilkan hal-hal terbaik miliknya. Sama seperti yang Syahrini lakukan. Mulai dari pakaian, cara dia merias wajahnya, penampilan di panggung, hingga suara, ia perbaiki. Semua dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi para penikmat dunia hiburan di Indonesia, tidak ada yang salah dengan ini.

9. Pantang Menyerah Mengajar Impiannya

Sebagai penonton, yang hanya melihatnya dari layar kaca, kita memang tidak sepenuhnya tahu impian Syahrini. Tapi, anggap saja bahwa impiannya adalah menjadi penyanyi papan atas Indonesia. Ia ingin menjadi salah satu diva yang keberadaannya diperhitungkan.

syahrini-5787

Melihat ke arah sana, kamu akan paham, bahwa usaha yang dilakukan Syahrini selama ini, hingga ia “dihadiahi” berbagai ejekan, tak lain adalah untuk meraih yang diimpikannya. Selama tidak menyakiti dan merugikan orang lain, rasanya tidak ada yang salah dengan itu.

Tidak menyukai seseorang, bisa karena alasan tertentu atau tanpa alasan adalah manusiawi. Tapi, bukan berarti tidak ada yang bisa kita ambil dari dirinya. Dan, beberapa poin di atas, adalah hal keren yang bisa kamu pelajari dari Syahrini.

Leave a Comment