Inspirasi Jangan Abaikan Kesehatan untuk Memperoleh Harta Melimpah!

Jangan Abaikan Kesehatan untuk Memperoleh Harta Melimpah!

-

- Advertisment -

Dengan memiliki harta melimpah, seseorang bisa memperoleh apa yang diinginkan. Dengan memiliki harta kekayaan yang tak habis tujuh turunan, ingin apa pun tinggal bayar, sebab memang semuanya itu bisa diperoleh dengan uang. Tapi, benarkah harta itu mutlak bisa membawa kebahagiaan hidup?

Kisah Inspiratif

Ada banyak cerita tentang kebahagian hidup. Dikisahkan ada seorang kaya raya yang memiliki banyak mobil, rumah, dan tanahnya di mana-mana. Jika menginginkan sesuatu, ia tinggal menyuruh pembantu membelinya walau berapa pun harganya.

Dengan hidup bergelimang harta ini ternyata dirinya tidak bahagia. Meskipun memiliki mobil mewah dan bagus, dia tak bisa mengendarainya karena sakit. Karena sakit yang diderita, orang kaya ini tak bisa mengonsumsi makanan yang enak sebab harus melakukan diet ketat seiap hari supaya penyakitnya tidak kambuh. Simpulannya, walau banyak harta dan semuanya bisa dibeli, ia tetap tidak hidup bahagia karena sakit.

Kisah lainnya menceritakan seseorang yang penghasilannya pas-pasan tetapi dia bisa merasakan hidup bahagia. Meskipun terkadang keluargnya terpaksa menahan keinginan makan enak, mereka tetap bisa tersenyum bahagia dan merasakan hidup dengan bebas leluasa. Mereka bebas pergi ke mana pun dan makan apa pun yang diinginkan tanpa dibatasi harus makan apa sebab mereka semua sehat.

Kesehatan = Kebahagiaan Sesungguhnya

Dari kisah-kisah tadi, kita semua dapat menarik benang merah bahwa kesehatan itu adalah kebahagiaan yang sesungguhnya bagi manusia. Ketika dalam keadaan sehat, manusia bisa makan apa pun dan melakukan apa pun dengan bebas. Manusia bisa mencari rezeki dengan bebas dan bisa melakukan ibadah kepada Tuhan tanpa ada keterbatasan atau halangan karena siksaan penyakit.

Tapi sayang seribu sayang, tak sedikit orang yang berpandangan terbalik tentang arti kekayaan sesungguhnya. Banyak orang yang lebih menomorsatukan harta benda daripada kesehatan. Buktinya, banyak orang sering melupakan kesehatan demi mendapat harta berlimpah.

Cobalah lihat seperti apa kehidupan artis-artis Indoesia yang sering tidak makan tepat waktu dan tidak melakukan pola hidup sehat hanya demi meraih harta berlimpah. Para artis ini rela tubuhnya tersiksa hanya untuk mendapat bayaran yang mahal.

Sepintas memang hasil yang didapat sungguh luar biasa. Ingin beli apa pun tinggal bayar karena memang uangnya banyak. Ingin berlibur ke luar negeri tinggal pesan tiket dan sebagainya. Tapi, apa yang terjadi bila tiba-tiba tubuh si artis tak lagi kuat dan digerogoti penyakit?

Saat itu lah si artis baru tersadar bahwa kesehatan besar sekali pengaruhnya bagi kehidupan. Untuk mengembalikan kesehatannya, tak terhitung berapa jumlah uang yang dihabiskan. Tak sedikit pula yang sampai kehilangan semua harta benda dipakai berobat. Kerja keras siang malam selama bertahun-tahun akhirnya tak berarti dan habis tanpa sisa ketika penyakit melanda.

Mudah-mudahan, kisah dalam artikel ini mampu menyadarkan kita semua tentang arti penting kesehatan. Sehat itu adalah pintu rezeki paling utama dan kesehatan adalah kenikmatan sekaligus anugerah yang diberikan oleh Allah Swt kepada manusia setelah iman.

So, mulai hari ini, kita harus memperhatikan kesehatan agar leluasa mencari rezeki dan beribadah tanpa diganggu siksaan penyakit. Semoga bermanfaat dan sehat selalu!

Latest news

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu jauh berbeda dengan penyakit maag yang menimpa orang dewasa.

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui oleh beberapa ilmuan berpuluh-puluh tahun yang lalu. Namun entah kenapa...

Jasa Penulis Artikel di Kaimana (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Kaimana, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku bisnis...

Jasa Penulis Artikel di Teluk Wondama (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Teluk Wondama, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...
- Advertisement -

Jasa Penulis Artikel di Teluk Bintuni (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Teluk Bintuni, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...

Jasa Penulis Artikel di Raja Ampat (Fast Response!)

Halo agan dan sista, lagi cara jasa penulis artikel di Raja Ampat, Papua Barat yang banyak direkomendasikan para pelaku...

Must read

Aduh Bu, Sakit Perut! Ini Dia Mantra Pengobatan Maag pada Anak!

Sakit maag yang dialami anak-anak sebenarnya tak terlalu...

Pengobatan Kista dengan Daun Sirsak yang Mujarab

Penyembuhan kista dengan daun sirsak sebenarnya telah diketahui...
- Advertisement -

You might also likeRELATED
Recommended to you