Kegiatan Sekitar Kamu Ini Bisa Membuat Hidup Tidak Monoton

Ketika seorang manusia menjalani hidup hingga berahun-tahun lamanya, tentu akan merasakan berbagai kejenuhan. Misalnya saja ketika menempuh pendidikan selama 12 tahun yang bisa saja membuat kamu suntuk dengan banyaknya tugas. Selain itu, hubungan dengan pasangan yang kerap monoton setelah menjalinnya sekian lama. Bisa juga dengan rutinitas pekerjaan kantor yang sering menjemukkan. Semua itu bisa membuat kamu mendadak frustasi dan menginginkan kebebasan sesaat.

Semua hal disebutkan tadi memang bisa kita alami dan imbasnya akan terasa ketika lama menjalani semua kegiatan tersebut. Kamu sendiri jarang yang bisa melakukan jeda dalam kehidupan. Hal itu dikarenakan kesibukan yang teramat sangat yang sulit dihentikan, meskipun itu sesaat.

Di saat kamu telah ingin merencanakan untuk melakukan sesuatu, namun sering terkendala ini dan itu. Akan tetapi, semua kegiatan yang bersifat rutinitas itu lambat laun bisa menjadi bom waktu untuk kehidupan kamu yang sebenarnya menarik. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan meskipun itu bersifat menantang dan memacu adrenalin. Untuk melakukannya, kamu tidak perlu pergi ke tempat yang jauh dan mahal. Semua itu bisa kamu lakukan di dekat kamu

Mau tahu apa saja kegiatan memacu adrenalin yang bisa kamu lakukan di sekitar kamu? Mari kita simak artikel berikut ini.

• Pacu motor bebekmu hingga 120 km/jam di jalan raya

Kegiatan Sekitar Kamu Ini Bisa Membuat Hidup Tidak Monoton 1

Kegiatan balapan dipercaya bisa meningkatkan adrenalin dengan sekejap. Terlebih jika menggunakan motor dengan kekuatan yang besar yang bisa membuatmu terbang. Kegiatan balap juga diyakini bisa menimbulkan sensasi bahwa kamu benar-benar mempunyai nyali yang besar. Lalu, apa jadinya jika memacu motor bebek yang kecepatannya tidak sebesar motor besar?

Motor bebek yang dipacu tentu bukan sembarang digas. Untuk merasakan adrenalin kamu sejauh mana, pacu motor bebekmu hingga menembus kecepatan 120 km/jam! Untuk ukuran motor bebek, kecepatan hingga 120 km/jam tentu mempunyai kecepatan yang cukup menegangkan. Jika hal itu dilakukan di arena balap memang tidak akan terlalu terasa. Untuk itu, kamu perlu melakukannya di jalan raya yang penuh dengan kendaraan.

Jalan raya seperti kita tahu memang bukan arena yang diperuntukkan untuk balap. Selain itu, dengan banyaknya kendaraan lain juga akan menjadikan kamu semakin dekat dengan maut. Akan tetapi, jika kamu ingin mencobanya sekali-kali rasanya tidak masalah. Hanya mental harus siap dan situasinya memang harus tepat. Untuk melakukannya, pikirkan dengan matang, ya!

• Menyalip bus dan truk secara berbarengan dan kamu ada di tengah-tengah

Kegiatan Sekitar Kamu Ini Bisa Membuat Hidup Tidak Monoton 2

Jalan raya merupakan arena terbuka yang diperuntukkan bagi berbagai jenis kendaraan. Tidak hanya mobil dan motor yang memiliki ukuran kecil, di sana juga bertebaran kendaraan besar, seperti bus dan truk.

Jika kamu seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor, rasanya gatal jika tidak melakukan hal ini, menyalip kendaraan. Ya, kegiatan menyalip kendaraan memang menjadi hal yang lumrah dilakukan di jalan raya. Terlebih jika semua itu berhubungan dengan waktu. Sepeda motor akan dipacu agar bisa mendahului kendaraan di depannya.

Namun jika hanya itu yang dilakukan, adrenalin kamu tidak akan terlalu terpacu. Untuk memacunya, cobalah untuk menyalip dua kendaraan besar, bus dan truk secara berbarengan. Tapi, usahakan motormu berada di antara kedua kendaraan tersebut.

Meskipun hal itu bisa mengundang maut dan sangat tidak disarankan, tapi jika ingin mencobanya pastikan kamu sudah siap segalanya. Tidak hanya mental, tapi juga dengan kualitas tunggangan kamu.

• Makan cabai terpedas ketika kamu benci dengan pedas

Kegiatan Sekitar Kamu Ini Bisa Membuat Hidup Tidak Monoton 3

Beruntung jika kamu yang menyukai berbagai jenis makanan maka tidak akan banyak masalah. Namun yang menjadi masalah adalah jika kamu sudah pilih-pilih makanan dikarenakan ketidaksukaan. Banyak orang yang tidak suka atau bahkan benci dengan pedas sehingga lebih memilih menjauhinya.

Jika kamu secara kebetulan tidak menyukai rasa pedas dan ingin memacu adrenalin, cobalah untuk memakan cabai paling pedas. Cabai yang dimakan tentu dalam jumlah yang banyak agar sensasi pedasnya terasa. Sebelum memakannya tentu kamu tahu risikonya. Kamu akan mengalami panas perut hingga sakit perut berkepanjangan.

Namun itulah yang harus kamu rasakan ketika ingin meningkatkan adrenalin. Lakukan hal yang kamu benci dan makan cabai tersebut. Sebelumnya, persiapkan terlebih dahulu obat-obatannya, ya!

• Untuk kamu yang pendiam dan pemalu, berkenalanlah dengan lawan jenis di tempat ramai

Kegiatan Sekitar Kamu Ini Bisa Membuat Hidup Tidak Monoton 4

Sifat pendiam dan pemalu kerap dimiliki oleh sebagian orang. Sifat tersebut tidak hanya ada pada perempuan, tapi juga pria. Sifat tersebut kerap membuat kamu mengurungkan niat untu bertemu dengan orang baru. Kamu akan lebih senang dan nyaman dengan dunianya sendiri.

Namun dalam kehidupan yang sebenarnya, sifat tersebut justru hanya akan merugikan. Kamu tidak akan mendapat pengalaman yang dimiliki oleh orang lain. Biasanya juga orang dengan sifat tersebut akan sulit berkenalan dan masuk ke dunianya yang baru. Namun hal itulah yang bisa kamu jadikan sebagai tantangan.

Hal yang bisa kamu lakukan untuk memacu adrenalin adalah berkenalan dengan lawan jenis. Hal itu tentu dilakukannya di arena terbuka dan ramai. Ketika kamu sulit mengucapkan kata pertama, di sanalah letak keberanian yang akan diuji. Cobalah untuk berkata, “Halo” sebagai kata pertama kepada orang yang akan diajak berkenalan.

• Rela diteriaki maling meskipun kamu bukan maling

Kegiatan Sekitar Kamu Ini Bisa Membuat Hidup Tidak Monoton 5

Apa hukuman yang paling mengerikan untuk seorang maling? Bukan vonis bertahun-tahun dari hakim, juga bukan timah panas dari kepolisian yang menembus betis, tetapi adalah hukuman dari masyarakat.

Main hakim sendiri yang dilakukan oleh masyarakat sering berakibat fatal untuk maling tersebut. Ditelanjangi dan wajah penuh dengan luka lebam adalah hal yang dianggap paling ringan. Sementara itu, yang paling beratnya adalah kematian.

Namun jika kamu ingin menantang maut, rasanya menjadi “maling” adalah jawabannya. Dengan diteriakai “maling” oleh massa, itu akan membuat kamu seakan dikejar ribuan anjing gila dan berpenyakit rabies.
Untuk melakukan hal itu pastikan terlebih dahulu kamu berlatih lari dengan rutin, ya!

• Dikelilingi kecoa untuk kamu yang phobia kecoa

Kegiatan Sekitar Kamu Ini Bisa Membuat Hidup Tidak Monoton 6

Kecoa merupakan hewan yang tdak berbahaya. Berukuran kecil dan biasa berada di dalam rumah. Meskipun tidak berbahaya, namun jangan salah. Banyak orang yang takut jika harus berurusan dengan hewan berantena ini.
Ketakutan terhadap kecoa merupakan sebuah pobhia. Pobhia tersebut bisa didapatnya ketika masih kecil. Ketika kamu beranjak dewasa maka ketakutan itu akan terus melekat dan sulit lepas.

Namun jangan khawatir, ternyata kecoa bisa dijadikan sebagai ajang pemicu adrenalin. Untuk kamu yang mempunyai pobhia kecoa, berada di sekelilingnya bisa membuat darah kamu meninggi. Ingin mencobanya?

• Lari ketika diminta berhenti aparat ketika operasi jalan raya

Kegiatan Sekitar Kamu Ini Bisa Membuat Hidup Tidak Monoton 7

Polisi lalu lintas bertugas untuk mengatur lalu lintas agar tetap dalam suasana yang kondusif. Mereka juga kerap melakukan berbagai operasi rutin yang menjaring kendaraan-kendaraan bermasalah. Jika terkena operasi tersebut, bersiap-siaplah untuk kena tilang dan menjalani siding.

Akan tetapi, kegiatan yang dilakukan oleh kepilisian itu bisa dijadikan sebagai ajang pemicu adrenalin. Ketika kendaraan kamu bermasalah maka kamu akan dihentikan untuk diperiksa surat-suratnya. Di saat itulah kamu bisa tiba-tiba memacu gas untuk pergi dari kumpulan petugas polisi tersebut.

Namun jangan pernah sekalipun melakukan hal ini jika kamu tidak ingin berurusan denga hukum. Salah-salah kamu malah akan tertangkap dan masuk penjara.

Itulah sejumlah hal mudah yang bisa memicu adrenalin. Dengan melakukannya, kamu akan mendapat kehidupan yang tidak monoton. Beranikah kamu melakukannya?

Leave a Comment