Meniru gaya selebritis dengan mengenakan pakaian yang biasa dikenakan sudah biasa! Melukis selebritis di atas kertas atau kanvas juga sudah banyak orang yang lakukan. Tapi kreativitas yang satu ini benar-benar menakjubkan!

Lelaki bernama Paolo yang berasal dari Filipina ini justru mampu meniru gaya selebritis dengan menggunakan makeup dan membuat lukisan di wajah sendiri tentu bukan hal yang mudah. Apalagi kreativitas ini dilakukan oleh seorang lelaki dan dilakukan dengan meniru tidak hanya satu orang seleb, melainkan lebih.

Siapa saja wajah selebritis yang membuat kemampuannya ini mampu diacungi jempol oleh para netizen? Ini dia!

Kim Kardashian

mirip2

Bagi Paolo, sepertinya makeup ala Kim Kardashian sudah menjadi sebuah kemudahan. Dengan lihai, dia mampu membuat berbagai shading dengan rumit yang kemudian memperlihatkan kemiripan wajah yang dilukisnya dengan wajah Kim Kardashian.

Miley Cyrus

mirip6

Wajah Miley tentu jauh berbeda dengan wajah Kim. Namun, lagi-lagi Paolo berhasil membuat wajahnya yang dipulas dengan makeup tebal jadi semirip Miley. Yang membuat unik lagi, Paolo memberikan caption lucu untuk setiap foto yang diunggahnya. Misalnya saja, caption “Miley Virus” saat dia mengunggah foto wajah mirip Miley Cyrus.

Angelina Jolie

mirip ajo

Bagi Paolo, melukis wajah Angelina Jolie dianggap sebagai kreativitas yang paling mudah untuk dilakukan karena dia merasa memiliki bibir yang setipe dengan bibir si seksi ini. Menurutmu, mirip enggak sih riasan wajahnya dengan Angelina Jolie?

Julia Robert

mirip4

Nah, Julia Robert sepertinya membuat Paolo lagi-lagi berhasil menirukan gaya seleb Hollywood papan atas ini. Selain menghasilkan karakter yang memang benar-benar mirip dengan Julia Robert, ia juga mampu memberikan foto yang serupa dengan seleb tersebut.

Rihanna

mirip5

Melukis wajah Rihana sepertinya membuat Paolo agak kesulitan karena selain tidak terlalu mirip (meskipun masih terbilang sangat keren dan mendekati wajah Rihanna), Rihanna memang memiliki kontur wajah yang khas sehingga untuk menirunya, tentu diperlukan shading dan countouring yang sangat hati-hati.

Katty Perry

mirip3

Nah, kalau melukis seleb yang satu ini sepertinya Paolo juaranya! Selain terlihat benar-benar seperti Katty Perry, Paolo juga berhasil memberikan aura centil dari sang penyanyi ini.

Cameron Diaz

mirip7

Sama seperti melukis wajah Rihanna, Paolo juga sepertinya kesulitan untuk bisa menirukan setiap detail wajah Cameron. Dalam foto ini, terlihat banyak perbedaan antara wajah mirip Cameron dengan wajah asli Cameron. Hal ini bisa terjadi karena kontur wajah yang memang benar-benar berbeda antara Paolo dengan Cameron. Yang paling menonjol, bibir Cameron yang tipis tentu tidak bisa begitu saja ditirukan oleh Paolo yang memiliki basic berbibir tebal.

Tapi, terlepas dari mana seleb yang paling berhasil ditirunya, Paolo tentu telah menggaet hati pecinta kreativitas di dunia. Beberapa foto yang diunggahnya pun sudah banyak mendapatkan tanggapan positif sehingga beberapa media online memanggilnya sebagai genius makeup artist.

Kalau menurutmu, mana sih seleb yang wajahnya benar-benar mirip dengan aslinya?