Sign In

Remember Me

Nasib Model Papan Atas Jadi Pengemis

Nasib Model Papan Atas Jadi Pengemis

Dunia memang berputar. Kamu yang sedang di atas, bisa saja tiba-tiba berada di bawah. Begitu juga sebaliknya, kamu yang di bawah bisa saja meraih kesuksesan dan berada di atas. Inilah yang juga terjadi pada seorang model papan atas yang dulunya popular karena tubuhnya yang bagus dan wajahnya yang cantik. Model ini dulunya hidup bergelimangan harta dengan kehidupan yang mapan dan serba mudah.

Namun, takdir berkata lain ketika ia menginjak masa tuanya, gelimangan harta itu sudah tidak lagi ada. Bahkan model papan atas ini sudah tidak dikenali lagi sebagai model. Perempuan yang dulunya juga disebut-sebut sebagai model panas di era tahun 1970-an ini bernama Christa McKenna.

Tubuhnya yang bagus dengan berbagai lekukan yang berhasil menggoda kaum lelaki pada masa itu kini sudah menjadi nenek tua yang renta. Mirisnya lagi, perempuan ini tidak hanya tua, namun juga hidup berkekurangan sebab harus mengais uang dengan menjadi seorang pengemis di pinggiran jalan.

Dari Primadona Tersohor Jadi Pengemis

McKenna2

Perempuan ini merupakan seorang model papan atas yang juga pernah mengisi beberapa rubrik majalah dewasa, Playboy. McKenna sering muncul di televisi dan menjadi model yang banyak digemari, terutama oleh kaum Adam.

Selain karena parasnya yang cantik dan tubuhnya yang aduhai, McKenna juga menjadi popular karena memiliki kemampuan lain. Kemampuan tersebut menjadi cirikhas sekaligus keunikan yang jarang dimiliki oleh model lainnya.

McKenna memiliki tubuh yang lentur sehingga bisa diliuk-liukkan dengan berbagai bentuk, bahkan ia bisa melipat tubuhnya sendiri. Gaya andalan yang paling dikuasasinya adalah mampu melipat tubuhnya untuk kemudian masuk ke sela-sela kedua kakinya yang diangkat ke atas. Berkat kemampuan uniknya ini maka McKenna juga dijuluki sebagai Spider Lady dan Manusia Karet.

Sayang, meskipun kemampuannya itu terbilang unik, namun ia tidak mampu mempertahankan popularitasnya hingga sekarang. di usianya yang sudah menginjak paruh baya ini, dia justru mengalami nasib yang nahas karena harus menjalani hidup dengan susah payah.

Banyak orang yang mungkin tidak menyangka jika dulunya, Mckenna ini adalah seorang model papan atas yang terkenal. Sekarang, ia harus berani menyapa orang-orang yang lewat di sudut jalan St Wealthy, Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat sambil mengharapkan uang recehan dari mereka yang lewat di situ.

Bukan Hanya Menjadi Pengemis

McKenna

Bukan hanya menjadi pengemis saja, McKenna juga bahkan harus mengalami masa tua yang mengerikan akibat dua penyakit yang diidapnya. Ia mengidap penyakit skoliosis dan stenosis.

McKenna harus merendahkan dirinya dengan mengemis sambil mengalungkan sebuah papan di lehernya yang bertuliskan “60 tahun, butuh pekerjaan, Tuhan dan Anda. Tolonglah bantu saya.”

Perempuan ini bahkan tidak menyangka jika hidupnya akan berakhir dengan cara seperti ini. Jika orang lain memiliki masa tua yang menyenangkan dan menenagkan, McKenna justru harus hidup bergantung pada pemberian orang lain yang dalam sehari hanya memperoleh 80 ribu, itu pun jika sedang beruntung.

Apa yang ada dalam pikiranmu saat mengetahui kisah tersebut? Miris? Sedih? Atau justru ini sebuah karma?

Hidup memang penuh misteri. Untuk itu, kita sebagai manusia yang masih diberikan kesempatan untuk hidup berbahagia seyogianya bersyukur sebanyak mungkin agar kelak tidak ada nikmat yang dicabut kembali oleh-Nya di masa tua nanti. Selamat berbagi, selamat mengambil hikmah!


By
Pure Aquarian yang satu ini bakal bikin kamu terkejut kalau ngobrol. Di satu sisi, kamu bisa lihat dia sebagai sosok yang genius karena sering menemukan ide brilian saat melamun. Tapi di sisi lain, kamu juga bakal lihat dia sebagai sosok idiot yang bikin kamu ketawa. Blog : www.fairyandfunny.wordpress.com Web : www.superdeeschool.com

Leave a Reply