Sign In

Remember Me

Perempuan

4 Alasan Penting Kenapa Kamu Harus Merawat Kulitmu

4 Alasan Penting Kenapa Kamu Harus Merawat Kulitmu

Banyak perempuan melakukan perawatan tubuh hanya untuk mendapatkan penampilan yang cantik secara fisik agar disukai oleh banyak orang, terutama lawan jenis. Sayangnya, kurang sekali perempuan yang menganggap bahwa perawatan tubuh yang baik sebenarnya merupakan salah satu hal penting yang bukan saja bertujuan untuk menarik lawan jenis, namun ada tujuan lain yang lebih penting dari itu. Cantik, tahu...

Read More »
Jangan Sampai Cowok Gak Suka Sama Kamu Gara-Gara 5 Sikap Ini, ya!

Jangan Sampai Cowok Gak Suka Sama Kamu Gara-Gara 5 Sikap Ini, ya!

Siapa sih yang enggak suka dengan perempuan yang cantik, feminin, dan berpenampilan menarik? Jangankan laki-laki, perempuan pun pasti akan suka melihatmu. Tapi, tidak semua lelaki melihat perempuan secara fisik, lho. Ada juga hal-hal yang justru kelihatan sepele namun sebenarnya membuat laki-laki tidak menyukai kamu. Apa saja? Yuk kita telusuri. Demam Belanja Kebanyakan perempuan mungkin sering me...

Read More »
5 Manfaat Bergandengan Tangan dengan Pasangan

5 Manfaat Bergandengan Tangan dengan Pasangan

Apakah kamu sering bergandengan tangan dengan pasangan? Sikap yang satu ini memang sering dikaitkan dengan romantisme masa muda. Padahal, orang dewasa yang sudah lama menikah atau menjalin hubungan pun wajib tetap mempertahankan kebiasaan baik yang satu ini. Jika kamu tidak mau dibilang romantis, mesra, dan lain-lain hanya karena bergandengan tangan dengan pasangan, coba deh untuk memikirkan alasa...

Read More »
Untuk Merasa Cantik, Inilah yang Harus Kamu Lakukan!

Untuk Merasa Cantik, Inilah yang Harus Kamu Lakukan!

Apakah kamu merasa cantik, atau justru merasa memiliki banyak kekurangan? Jika jawabannya adalah yang kedua, sudah saatnya kamu melakukan perubahan untuk dirimu sendiri agar mampu percaya diri atas kecantikan yang kamu miliki. Untuk itu, kamu perlu melakukan 7 hal berikut ini. Fokuslah pada Kelebihan, Bukan pada Kekurangan Bercerminlah dan lihatlah sisi kelebihan yang selama ini kamu sembunyikan. ...

Read More »
ini Dia Rahasia Kepribadian Introvert Gampang Sukses!

ini Dia Rahasia Kepribadian Introvert Gampang Sukses!

Pernah dibilang pendiam, canggung, dan pemalu? Mungkin karena kamu lebih banyak menghabiskan waktu sendiri, entah membaca atau sekadar melamun. Atau mungkin kamu termasuk tipe orang yang senang melakukan segala hal sendiri, agar terkesan mandiri. Namun terkadang hal itulah yang buat kamu disebut intivert. Padahal dalam kenyataannya, diamnya seseorang itu bukan karena pemalu atau canggung bersosial...

Read More »
Perasaan Wanita

Perasaan Wanita

Hargailah cinta yang kamu miliki sekarang, mungkin tidak seindah cinta orang lain tapi setidaknya kamu masih memiliki orang yang mencintaimu apa adanya dan tanpa syarat yang banyak.

Read More »
Sifat Wanita yang Mudah Berubah, ternyata Disebabkan oleh Ini, lho!

Sifat Wanita yang Mudah Berubah, ternyata Disebabkan oleh Ini, lho!

Wanita merupakan makhluk yang bisa dikatakan rumit. Kaum hawa memiliki berbagai perasaan yang bisa berubah hanya dengan sekejap mata. Saat ini baik, namun satu menit kemudian akan berubah menjadi marah. Begitu seterusnya. Namun yang pasti, pria yang menjadi pasangannya dituntut untuk mengerti perasaan mereka. Jika saja pria tidak bisa mengerti perasaannya maka bersiaplah untuk menerima risiko dala...

Read More »
Hey I’m Here! Jurus Ampuh Hadapi Miss Gadget

Hey I’m Here! Jurus Ampuh Hadapi Miss Gadget

Miss gadget, super duper nyebelin. Aku rindu kamu kamu yang dulu! Mempunyai teman yang asyik diajak ngobrol amat sangat menyenangkan bukan. Kita bisa berbagi cerita tentang segala hal. Namun apa jadinya, jika keseruan itu tiba-tiba hilang hanya gara-gara “ulah” smartphone. Ternyata rusaknya hubungan pertemanan itu bukan gara-gara kesalahpahaman, tapi juga penggunaan gadget. Loh kok gitu? Coba aja ...

Read More »
5 Hal yang Enggak Boleh Dilakuin Pas Kedatangan “Tamu” Bulanan

5 Hal yang Enggak Boleh Dilakuin Pas Kedatangan “Tamu” Bulanan

Buat para cewek, kudu wajib harus hal-hal apa aja yang enggak boleh dilakuin pas kedatangan “tamu” bulanan. Tamu yang dimaksud disini bukan orang yang dateng atau berkunjung ke rumah, tapi haid (menstruasi). Kayaknya enggak perlu dijelasin panjang lebar apa itu mentruasi ya. Soalnya kan cewek-cewek pasti juga udah pernah kedatangan “tamu” bulanan. Terus apa aja hal-hal yang dilarang pas kedatangan...

Read More »
Cuma Cewek Yang Bisa Kayak Gini!

Cuma Cewek Yang Bisa Kayak Gini!

Dalam beberapa hal, kadang cowok dianggap lebih unggul dibanding cewek. Tapi buat kali ini, rasanya cowok harus ngaku kalah deh. Yups, meski cowok sering unggul, tapi apa bisa lakuin hal kayak gini. Cuma cewek yang bisa kayak gini. Sebenernya, apa sih hal yang Cuma bisa dilakuin sama cewek? Mungkin kalau dulu, hal yang cuma bisa dilakuin cewek itu identik sama masak, ganti popok, mengasuh, dan lai...

Read More »